Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jack Butland Bisa Hijrah ke Manchester United di Januari 2023 Ini Updated

Saat Newcastle United memanggil kembali Martin Dubravka dari masa peminjaman di Manchester United, tim besutan Erik ten Hag sejatinya masih memiliki sosok Tom Heaton yang bisa dijadikan sebagai pilihan utama.

Jack Butland

Jack Butland / Mark Evans/GettyImages

Kendati demikian, Ten Hag sepertinya tidak menaruh kepercayaan penuh kepada Heaton di musim 2022/23 ini. Karena, Daily Mail melaporkan bahwa The Red Devils kembali mau bergerak untuk mencari kiper yang bisa dijadikan sebagai pesaing David De Gea.

Rumornya, Man United sudah menaruh minat kepada kiper dari Crystal Palace, Jack Butland yang sejatinya sedang tidak dapat tempat di bawah asuhan Patrick Vieira, setelah kalah saing dengan Vicente Guaita dan Sam Johnstone.

Melihat peran Butland tak digunakan oleh The Eagles pada musim ini, maka MU pun nampak secara jelas memiliki peluang besar untuk membawanya ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman selama enam bulan.

Kabarnya, Ten Hag juga sudah mulai melakukan negosiasi dengan Crystal Palace dalam membahas proses perpindahan kiper berpaspor Inggris itu ke kota Manchester.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *