Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Fulham vs Nottingham Forest, 07 Desember 2023: Palhinha Kembali Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fulham vs Nottingham Forest, 07 Desember 2023: Palhinha Kembali – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan pasti. Banyak faktor yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Keduanya berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 yang menyakitkan di akhir pekan, Fulham bertemu Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Premier pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB di Craven Cottage.

Pasukan Marco Silva pulang dengan tangan kosong dari pertandingan mereka dengan Liverpool, yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk The Reds, sementara tim asuhan Steve Cooper dikalahkan 1-0 oleh Everton.

Preview Fulham vs Nottingham Forest

Wajah Marco Silva mengatakan itu semua selama ekstravaganza tujuh gol Fulham dengan Liverpool pada Minggu, di mana Cottagers bangkit dari ketertinggalan dua kali di babak pertama untuk memasuki terowongan dengan menyamakan kedudukan berkat gol Harry Wilson dan Kenny Tete.

Fulham berada di titik puncak untuk mengakhiri rangkaian sempurna The Reds di Anfield ketika Bobby Decordova-Reid menjulang tinggi di atas Kostas Tsimikas dan menyundul bola pada menit ke-80, tetapi Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold terus menghancurkan hati Cottagers, yang terakhir memberikan gol yang menakjubkan pada menit ke-87.

Penggemar Wolverhampton Wanderers mungkin merasa bahwa Fulham mendapatkan satu-satunya makanan penutup mereka di Merseyside, setelah menjadi korban kontroversi di akhir kemenangan 3-2 Cottagers enam hari sebelum kekalahan menyakitkan Fulham di Anfield, yang membuat pasukan Silva berada di urutan ke-14 dalam tabel Liga Premier setelah 14 permainan.

The Cottagers masih memiliki keunggulan delapan poin atas tempat degradasi, namun penampilan pertahanan yang tidak memuaskan dalam jangka panjang dapat membawa mereka semakin dekat ke bahaya; Pasukan Silva kini telah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan tidak mencatatkan clean sheet dalam 10 pertandingan di semua turnamen.

Dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan di Craven Cottage pada musim Premier League 2023-24, Fulham mengikuti pola menang-kalah di kandang musim ini; bukan pertanda baik bagi pendukung setia Cottagers, dan juga bukan rekor tim mereka yang gagal memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di liga yang dimainkan pada hari Rabu.

Hanya satu tempat dan dua poin yang memisahkan Fulham dari lawan mereka yang akan datang di tabel Liga Premier, membuat Cottagers berisiko dilompati oleh Nottingham Forest jika pola kandang mereka yang tidak konsisten terus berlanjut, namun Tricky Trees belum terbukti menjadi ujian yang sulit bagi sebagian besar saingan sejauh ini dalam jangka waktu ini.

Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 berturut-turut di tangan West Ham United dan Brighton & Hove Albion, Forest dipadamkan oleh barisan belakang Everton yang kokoh di akhir pekan dan menyerah pada gol menakjubkan Dwight McNeil dalam kekalahan 1-0 di City Ground, di mana ejekan bergema di sekitar stadion saat peluit panjang berbunyi.

Cooper seharusnya tidak berada dalam bahaya untuk diberikan kesempatan untuk saat ini, tetapi pria berusia 43 tahun itu merasakan panas saat musim dingin tiba, dengan timnya hanya unggul enam poin dari zona degradasi di posisi ke-15 setelah kini mengalami tiga kekalahan beruntun di divisi teratas.

Kemenangan mengejutkan 2-0 di bulan November atas Aston Vila yang mengejar Liga Champions terasa seperti sudah berlalu bagi Forest, yang hanya meraih satu poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Fulham dan Forest sama-sama menunjukkan kesamaan skor dengan skor 3-2 dalam beberapa pekan terakhir, dan lawatan The Cottagers ke City Ground secara kebetulan berakhir dengan tim asuhan Silva menang dengan selisih tersebut, sebelum pertandingan bulan Februari di ibu kota menyaksikan Willian dan Manor Solomon memandu tuan rumah untuk kemenangan rutin 2-0.

Bentuk Liga Premier Fulham:

LDLLWL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

DWLLWL

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

DLWLL

reuters

Berita Tim Fulham vs Nottingham Forest

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang muncul bagi Fulham selama kekalahan mereka dari Liverpool, di mana Joao Palhinha kembali dari skorsing domestik, yang berarti bahwa Silva hanya boleh tampil tanpa tiga pemain yang diketahui absen saat kunjungan tim Cooper.

Adama Traore (paha), Issa Diop (kaki) dan Rodrigo Muniz (lutut) diperkirakan belum akan melakukan comeback, namun ketiganya diperkirakan akan kembali sebelum Tahun Baru tiba; pemain pertama dan terakhir bahkan bisa kembali untuk derby akhir pekan melawan West Ham.

Keputusan Silva untuk tidak memasukkan pahlawan Wolves yang telah mencetak dua gol, Willian, untuk menggantikan Wilson dibenarkan pada akhir pekan, tetapi baik Tom Cairney dan Reid – yang bekerja sama untuk mencetak gol ketiga Fulham di Anfield – telah memasukkan nama mereka sebagai starter pada hari Rabu.

Sebaliknya, bos Forest Cooper terpaksa melakukan perubahan yang tidak diinginkan di babak pertama melawan Everton, karena bek tengah Willy Boly menderita masalah pinggul dan sekarang harus menyerahkan tempatnya di perisai kepada Felipe atau Moussa Niakhate.

Murillo (ketukan), Chris Wood (lutut) dan Danilo (sakit) juga muncul sebagai kekhawatiran baru untuk pertandingan hari Rabu, yang pasti akan dirindukan oleh Taiwo Awoniyi saat ia memulihkan diri dari cedera pangkal paha yang parah.

Tidak ada penampilan yang benar-benar buruk dari Tricky Trees di akhir pekan, tetapi perubahan haluan yang cepat akan menguntungkan peluang Nicolas Dominguez, Callum Hudson-Odoi dan Neco Williams untuk dipanggil kembali ke starting lineup pada kesempatan ini.

Prediksi: Fulham 2-1 Nottingham Forest

Dalam pertandingan yang penuh dengan serangan spektakuler, Fulham bisa merasa kesulitan jika tidak pulang dari Anfield dengan setidaknya satu poin, dan para penyerang Forest harus bertindak keras untuk meniru upaya sensasional Liverpool di Merseyside.

Pasukan Cooper sering kesulitan untuk menembus lini belakang lawan di laga tandang, dan sementara pendukung Fulham yang lebih percaya takhayul mungkin memiliki rasa gentar mengingat rangkaian hasil kandang mereka, tim asuhan Silva yang bersemangat seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Nottingham Forest

Fulham:

Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Palhinha, Cairney; Wilson, Pereira, Reid; Jimenez

Nottingham Forest:

Vlachodimos; Williams, Felipe, Murillo, Toffolo; Mangala, Yates, Dominguez; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *