Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pujian Lionel Messi untuk Timnas Argentina Setelah Capai Final Piala Dunia 2022 Updated

Timnas Argentina mencapai berhasil mencapai babak final Piala Dunia 2022. Keberhasilan itu dicapai berkat kemenangan 3-0 atas Kroasia dalam babak semifinal di Lusail Stadium pada Rabu (14/12) dini hari WIB. Sepasang gol Julian Alvarez dilengkapi penalti Lionel Messi membawa La Albiceleste ke puncak kompetisi ini.

Argentina mendapatkan tekanan tinggi sepanjang laga – berdasarkan statistik penguasaan bola. Tetapi lini belakang mereka menunjukkan performa yang solid. La Albiceleste memanfaatkan beberapa kesempatan serangan balik secara efektif untuk mencetak tiga gol yang memastikan kemenangan mereka.

Performa yang ditunjukkan oleh Timnas Argentina mendapatkan pujian dari sang kapten, Lionel Messi. Pemain dengan nomor punggung 10 itu merasa timnya menunjukkan kecerdasan yang diperlukan untuk meraih kemenangan – setelah menjalani laga dengan unsur fisik tinggi pada babak perempat final kontra Belanda.

“Kami adalah tim yang memiliki kecerdasan yang memadai, kami mampu membaca situasi di dalam lapangan dan mampu menderita ketika diperlukan, tahu kapan perlu menekan lawan. Setiap detail sangat penting dalam setiap laga yang kami jalani. Kami tahu bahwa kadang terdapat ruang yang dapat dimanfaatkan di lini pertahanan Kroasia,” ucap Lionel Messi dikutip dari Reuters.

Argentina akan berhadapan dengan pemenang dalam laga antara Prancis dan Maroko. Messi menjadi salah satu pemain yang mencapai babak final pada Piala Dunia 2014 di Brasii. Laga final akan diadakan di Lusail Stadium pada Minggu (18/12).


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *