Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Amerika Serikat vs Trinidad dan Tobago, 17 November 2023: Jadwal CONCACAF Nations League Jumat Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Amerika Serikat vs Trinidad dan Tobago, 17 November 2023: Jadwal CONCACAF Nations League Jumat Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang serius.

Pada Jumat pagi pukul 09:00 WIB di Stadion Q2 di Austin, Texas, perburuan gelar juara CONCACAF Nations League ketiga berturut-turut akan dimulai bagi AS, yang akan menjamu Trinidad dan Tobago di leg pembuka pertandingan perempat final tersebut.

Amerika memenangkan edisi sebelumnya turnamen ini, mengalahkan Kanada 2-0 di final dan menjadi unggulan awal menjelang kompetisi ini, sehingga otomatis mendapatkan tempat di tahap ini, sementara Soca Warriors berada di urutan kedua Grup A meski kalah 5-3 melawan Curacao.

Preview Amerika Serikat vs Trinidad dan Tobago

Gelar Nations League ketiga berturut-turut tampaknya akan menjadi milik mereka di atas kertas, tetapi bagi Gregg Berhalter dan timnya, ada bonus kali ini, karena kemajuan ke fase berikutnya dari kompetisi ini disertai dengan tempat otomatis di Copa America 2024.

Tiga hari setelah kekalahan mengecewakan 3-1 dari Jerman bulan lalu, Amerika meraih kemenangan mengesankan 4-0 atas Ghana, tidak pernah menderita kekalahan berturut-turut di bawah asuhan Berhalter.

Dengan tiga gol dalam 22 menit pertama pertandingan tersebut, itu adalah trio serangan tercepat yang berhasil dilakukan AS melawan lawan non-CONCACAF setidaknya sejak tahun 1931, meskipun tim ini gagal mengalahkan dua lawan mereka sebelumnya di wilayah ini pada tahun waktu normal, mengalahkan Kanada melalui adu penalti di perempat final Piala Emas sebelumnya, sebelum kalah dalam adu penalti melawan Panama beberapa hari kemudian.

Sejak Berhalter kembali ke tim nasional, Amerika telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 10-0, sementara mereka juga sama mengesankannya di Stadion Q2, memenangkan ketiga pertandingan mereka yang dimainkan di ibukota Texas dengan skor gabungan lebih dari 8-0.

The Yanks tidak pernah kalah dalam pertemuan Nations League di kandang sendiri, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi di edisi perdana turnamen ini pada tahun 2019 ketika tetangga mereka di utara, Kanada, mengalahkan mereka 2-0 di BMO Field di Toronto.

Mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini sejak kekalahan dari Kanada, dengan rekor 100% sepanjang masa dalam pertandingan Nations League yang dimainkan di tanah Amerika.

Laga ini akan menjadi yang ketujuh kalinya mereka bertanding dalam dua leg, sedangkan enam pertemuan sebelumnya semuanya terjadi selama siklus kualifikasi Piala Dunia dengan AS maju secara agregat dalam empat kesempatan berturut-turut, menjelang pertandingan tahun 1986 (4-0 versus Antillen Belanda). ), 1990 (5-1 melawan Jamaika), 2006 (6-2 melawan Grenada) dan final 2010 (9-0 melawan Barbados) setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka pada tahun 1962 (agregat 6-3 dari Meksiko) dan kualifikasi tahun 1970 ( 3-0 versus Haiti).

Fase pembukaan turnamen ini tampaknya menjadi semacam kelahiran kembali bagi Soca Warriors, yang berhasil melampaui babak penyisihan grup kompetisi kontinental untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final Piala Emas CONCACAF 2015.

Menyusul tersingkirnya mereka dari Piala Emas musim panas lalu dengan sepasang kekalahan telak melawan Jamaika (4-1) dan Amerika Serikat (6-0), banyak yang mempertanyakan apakah Angus Eve adalah orang yang tepat untuk membangun kembali program TNT yang belum pernah nyaris lolos ke Piala Dunia sejak penampilan perdana mereka pada tahun 2006.

Namun, selama putaran pembukaan turnamen ini, anak-anak muda Eve menunjukkan banyak karakter, memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka dengan satu gol dan menyesuaikan diri dengan baik dengan perubahan taktisnya dengan Trinidad menggunakan tiga formasi berbeda di fase grup.

Mereka bermain jauh lebih agresif daripada yang biasa kita lihat di bawah asuhan Eve, dan akhirnya, hal itu terbayar ketika delapan dari 10 gol mereka tercipta di babak kedua, termasuk lima gol setelah menit ke-70.

Trinidad tidak pernah kalah dalam pertemuan Nations League di Liga A atau B ketika memimpin atau seri saat jeda tetapi telah kalah tiga kali dari empat pertemuan terakhirnya ketika tertinggal setelah 45 menit di turnamen ini, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam skenario tersebut terjadi pada matchday ketiga musim ini versus Guatemala (3-2).

Soca Warriors belum pernah memenangkan pertandingan sistem gugur di turnamen CONCACAF sejak Piala Emas 2000, mengalahkan Kosta Rika 2-1 di perpanjangan waktu pada pertandingan perempat final yang dimainkan di San Diego.

Menyingkirkan Amerika dari Piala Dunia 2018 tampaknya telah menempatkan TNT dalam daftar sasaran AS, dengan Soca Warriors kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan mereka dengan skor gabungan 19-0 setelah mengalahkan Yanks 2-1 pada Oktober 2017.

Bentuk AS (semua kompetisi):

WWWWLW

Bentuk Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF Trinidad dan Tobago:

WWWL

Bentuk Trinidad dan Tobago (semua kompetisi):

LLWWWL

Berita Tim Amerika Serikat vs Trinidad dan Tobago

Akan ada dua absen penting bagi AS menjelang pertandingan ini karena striker Serie A Christian Pulisic dari AC Milan dan Tim Weah dari Juventus absen karena cedera hamstring.

​ Berhalter menggunakan sistem pertemanan ketika memilih skuad ini karena tiga set rekan satu tim klub dipilih, termasuk Tim Ream dan Antonee Robinson dari Fulham, Matt Turner dan Ethan Horvath, yang keduanya tampil bersama Nottingham Forest, sementara Sergino Dest, Malik Tillman dan Ricardo Pepi ada di PSV.

Yunus Musah dapat mencetak rekor tim nasional putra AS untuk penampilan terbanyak sebelum usia 21 tahun, dengan pemain Milan tersebut sudah tampil sebanyak 31 kali secara internasional, sementara Weston McKennie dapat menjadi pemain ke-61 dalam sejarah program ini yang mencapai angka setengah abad untuk caps jika dia turun ke lapangan pada hari Kamis bersama gelandang Juventus tersebut sehingga menjadi pemain Amerika tercepat kelima yang mencapai angka tersebut.

Gio Reyna mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya melawan Ghana, dua gol pertamanya untuk tim nasional dalam dua tahun terakhir, Pulisic mencetak gol dari titik penalti dan Folarin Balogun menambahkan satu gol lainnya, gol ketiganya hanya dalam enam penampilan sejak bergabung dengan United Amerika.

Kami melihat dua wajah baru Soca Warriors mulai 11 dari matchday tiga hingga empat di babak penyisihan grup Nations League, dengan Kaile Auvray dan Reon Moore menggantikan Noah Powder dan Tyrone Charles.

Sementara Levi Garcia kembali ke skuad untuk pertama kalinya sejak 2023 Piala Emas setelah dia cedera saat kualifikasi Liga Champions untuk klubnya AEK Athens.

Powder, yang bermain untuk Northern Colorado Hailstorm FC, adalah satu dari enam pemain TNT di skuad ini yang saat ini tampil untuk klub-klub di Amerika Serikat, dengan yang lainnya adalah Ryan Telfer (Miami FC), Neveal Hackshaw (Oakland Roots), Shannon Gomez (San Antonio FC), Jesse Williams (Central Valley Fuego) dan Rushon Sandy (Yavapai College).

Nathaniel James memimpin tim dengan dua gol di babak penyisihan grup, termasuk gol kemenangan melawan Guatemala, yang pada akhirnya memberi mereka tempat di delapan besar.

Kristian Lee-Him dan Kareem Moses masing-masing mencetak gol pertama mereka untuk Soca Warriors di pertandingan Nations League sebelumnya, dengan Moore mencetak gol keempatnya untuk tim nasional.

Prediksi : Amerika Serikat 3-0 Trinidad dan Tobago

Bahkan tanpa dua ancaman serangan kelas atas dalam diri Pulisic dan Weah, Yanks memiliki rasa malu karena kaya akan serangan, dan meskipun mereka tidak selalu dalam kondisi terbaik sejak Berhalter kembali, kualitas keseluruhan mereka tampaknya selalu mengalahkan lawan CONCACAF.

Dibutuhkan upaya yang sangat besar bagi Soca Warriors untuk mengalahkan tim Amerika dengan banyak pemain yang tampil di liga-liga top Eropa, sedangkan sebagian besar skuad Trinidad menerapkan perdagangan mereka dengan klub-klub di liga tingkat rendah atau liga inferior jika dibandingkan dengan sebagian besar liga lain Eropa.’

​Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs Trinidad dan Tobago

USA:

Turner; Dest, M. Robinson, Richards, A. Robinson; McKennie, Musah; P. Aaronson, Reyna, Tillman; Balogun

Trinidad and Tobago:

Smith; Jones, Moses, J. Garcia, Russell; Hackshaw, Rampersad; Telfer, Muckette, Auvray; L. Garcia



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *