Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gio Reyna Kritik Pelatih Timnas Amerika Serikat Updated

Gio Reyna, salah satu anggota tim nasional Amerika Serikat, melayangkan kritik kepada pelatih Gregg Berhalter dan rekan setimnya setelah mengetahui ia hampir tersingkir dari timnas melalui voting.

Gio Reyna tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Piala Dunia 2022, dan itu mengundang banyak diskusi di antara penggemar sepak bola. Pelatih Gregg Berhalter mengatakan bahwa Reyna mengalami cedera otot ringan.

Reyna sendiri membantah bahwa dirinya mengalami cedera, dan menganggap bahwa ada alasan lain yang membuatnya tidak mendapatkan jatah bermain. Dan akhirnya terungkap bahwa para pemain tim AS melakukan voting untuk memutuskan nasib Reyna di tim, dengan anggapan ia tidak memiliki perilaku bagus di tim.

Tentang hal tersebut, Gio Reyna memilih untuk tidak tetap diam. Reyna mengatakan bahwa perilaku tidak menyenangkan yang ia tunjukkan disebabkan oleh Berhalter. Pelatih tersebut sebelumnya mengatakan tidak akan memberikan peran besar ke Reyna di tim nasional, dan itu membuat sang pemain tidak senang.

Reyna mengatakan di Instagram: “Saya sebenarnya tidak ingin berbicara tentang masalah di PIala Dunia. Menurut saya apa yang terjadi di tim tidak diketahui oleh publik.

“Namun, pendapat yang telah diungkapkan tampak menyinggung karakter dan profesionalisme saya. Jadi saya merasa butuh untuk menyampaikan pendapat sekarang.

“Sebelum Piala Dunia, pelatih Berhalter mengatakan bahwa peran saya di tim akan sangat terbatas. Hal itu sangat mengecewakan bagi saya. Saya adalah pemain yang memiliki semangat dan kebanggaan. Sepak bola adalah hidup saya, dan saya percaya dengan kemampuan yang saya miliki.

“Saya sangat berharap untuk bisa berkontribusi di tim, karena kami memiliki ambisi untuk meraih hasil bagus di Piala Dunia.”

Sebelum Piala Dunia, Reyna dianggap banyak berjalan di sepanjang pertandingan, dalam laga persahabatan melawan Al Gharafa. Hal itu yang menyulut segala masalah yang ia hadapi di Piala Dunia.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *