Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Sheffield United vs Liverpool, 07 Desember 2023: The Blades Tanpa Heckingbottom Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sheffield United vs Liverpool, 07 Desember 2023: The Blades Tanpa Heckingbottom Lagi – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Setelah resmi Paul Heckingbottom dipecat, Sheffield United kembali menghadapi pendukung Bramall Lane yang tidak puas ketika mereka menjamu Liverpool dalam pertandingan Liga Premier pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB.

Sementara The Blades dipermalukan 5-0 oleh Burnley pada akhir pekan, Liverpool memperpanjang rekor kandang sempurna mereka dengan kemenangan memukau 4-3 atas Fulham di Anfield.

Preview Sheffield United vs Liverpool

Sebelum kunjungan ke Sheffield United pada hari Sabtu, Burnley telah bermain di Turf Moor tujuh kali di musim Liga Premier 2023-24, dan tujuh kali The Clarets kalah, mencetak rekor kekalahan baru yang tidak diinginkan dalam kompetisi tersebut.

Namun, hanya dalam waktu 15 detik setelah kickoff di Lancashire, pekerjaan pembongkaran dimulai, ketika Jay Rodriguez mencetak gol tercepat yang terlihat di Liga Premier musim ini sebelum Zeki Amdouni, Luca Koleosho, Josh Brownhill dan Jacob Bruun Larsen juga membobol gawang Wes Foderingham.

Dewan Blades terus mendukung Heckingbottom dalam menghadapi kesulitan yang semakin meningkat musim ini, tetapi rasa malu dengan lima gol pada hari Sabtu menjadi paku terakhir bagi sang manajer, karena Sheffield United resmi memecat Heckingbottom sebelum Liverpool berkunjung ke Bramall Lane.

Chris Wilder – orang yang membimbing Sheffield United kembali ke kasta atas dan ke peringkat paruh atas yang mengesankan pada 2019-20 – dikabarkan berada di titik puncak kepulangan Blades, ketika pria berusia 56 tahun itu kembali menginjak tanah dengan tuan rumah terpaku di dasar klasemen Liga Premier.

Dengan selisih empat poin dari Luton Town yang berada di posisi ke-17, Sheffield United akan tetap berada di zona merah bahkan jika mereka bisa mendapatkan kemenangan tak terduga atas Liverpool.

Pertahanan juga tidak menjadi yang terbaik ketika Liverpool menjamu Fulham di pertandingan Anfield hari Minggu, di mana Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya dihukum karena “agak bodoh” di sepertiga pertahanan, tetapi mereka menutupi kekurangan barisan belakang mereka dengan kuartet gol yang keren

Ketika Harry Wilson, Kenny Tete dan Bobby Decordova-Reid berhasil melewati Caoimhin Kelleher, gol bunuh diri Bernd Leno, tendangan petir Alexis Mac Allister, penyelesaian bagus Wataru Endo, dan gol Trent Alexander-Arnold pada menit ke-87 membawa The Reds meraih kemenangan ke-11 dari 11 pertandingan kandang pada musim 2023-24, sekaligus menambah daftar pertandingan Liga Premier tak terlupakan yang terus bertambah musim ini.

Kegembiraan Merseyside yang tak terkendali juga tidak akan mereda di malam hari, karena hasil imbang 3-3 yang luar biasa dari Manchester City dan Tottenham Hotspur membuat tim asuhan Klopp memasuki pertandingan tengah pekan dengan duduk di peringkat kedua, dua poin di bawah pemimpin klasemen Arsenal sebelum The Gunners menghadapi Luton pada hari Selasa.

Tembok benteng Anfield tetap bersih, tetapi hanya satu dari enam pertandingan tandang terakhir Liverpool di semua kompetisi yang berakhir dengan kemenangan – kemenangan tandang 2-1 di Piala EFL ke Bournemouth – dan masing-masing dari 10 pertandingan tandang The Reds musim ini telah melihat tim tamu mencetak gol dan kebobolan.

Laju empat pertandingan tanpa kemenangan Liverpool melawan tim promosi di papan atas juga memberi Sheffield United secercah harapan, namun The Reds memiliki lima kemenangan berturut-turut di Premier League untuk dibanggakan melawan The Blades, yang kesuksesan terakhirnya di pertandingan ini terjadi sepanjang pertandingan kembali ke pertandingan Piala EFL 2003.

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLWDLL

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WWDWDW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

DLWDWW

Berita Tim Sheffield United vs Liverpool

Sementara konfirmasi pemecatan Heckingbottom dan kembalinya Wilder belum tiba, siapa pun yang mengambil alih pertandingan hari Rabu tidak akan diperkuat striker Oli McBurnie, yang diberi kartu merah setelah melakukan sepasang sikutan dalam kekalahan telak timnya dari Burnley.

Bek kanan George Baldock juga hanya bertahan 25 menit pada pertandingan itu sebelum mengalami masalah hamstring, yang kemungkinan akan membuatnya tidak bisa bermain pada hari Rabu, sementara Chris Basham (pergelangan kaki), Tom Davies (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit) dan mantan penyerang Liverpool Rhian Brewster (paha) pasti absen.

Kecuali Baldock kembali dengan cepat dari ruang medis, Jayden Bogle harus dimasukkan ke dalam XI tuan rumah, di mana James McAtee adalah kandidat yang paling mungkin untuk kembali menggantikan McBurnie yang dilarang.

Liverpool juga mempunyai masalah cedera pertahanan baru yang harus dihadapi, karena Joel Matip terpaksa dikeluarkan dari lapangan di babak kedua dari tujuh gol spektakuler mereka bersama Fulham karena masalah lutut, dan Klopp mengakui bahwa pemain Kamerun itu mungkin absen jagka panjang.

Matip bergabung dengan kwintet rekan satu timnya yang terkena dampak di rumah sakit Liverpool, karena Alisson Becker (paha), Diogo Jota (otot), Andrew Robertson (bahu), Thiago Alcantara (pinggul) dan Stefan Bajcetic (betis) juga masih dalam fase pemulihan.

Untungnya bagi Klopp, Ibrahima Konate yang sudah fit kembali siap untuk langsung kembali ke starting XI, dan dengan pemain seperti Joe Gomez, Curtis Jones dan Cody Gakpo semuanya mendorong untuk dipanggil kembali, bos The Reds tidak boleh menolak beberapa perubahan di sini.

Prediksi: Sheffield United 1-4 Liverpool

Upaya Liverpool untuk menahan lawan di laga tandang telah sia-sia sejauh musim ini, dan The Reds dihukum karena beberapa rangkaian permainan ceroboh melawan Fulham, di mana Kelleher tidak bisa melakukan momen-momen penyelamatan pertandingan.

Perubahan manajemen yang diantisipasi dapat memberikan kehidupan baru ke dalam Blades XI yang sudah habis, namun masalah pertahanan mereka tidak akan terselesaikan dalam semalam, dan laga yang berat menanti tuan rumah melawan kontingen serangan Liverpool yang merajalela.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Liverpool

​Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Bogle, Souza, Norwood, Larouci; Hamer, McAtee; Archer

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Mac Allister, Jones; Salah, Gakpo, Diaz



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *