Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs West Ham United, 08 Desember 2023: Derby London, Siap Bangkit Spurs Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs West Ham United, 08 Desember 2023: Derby London, Siap Bangkit Spurs – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Baru saja menyelesaikan thriller enam gol mereka di Stadion Etihad akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur kembali ke London Utara untuk menghadapi musuh bebuyutan West Ham United di Liga Premier pada Jumat dini hari pukul 03:15 WIB.

The Hammers juga mengikuti kontes ini setelah meraih satu poin dalam hasil imbang dengan Crystal Palace di kandang sendiri Sabtu lalu.

Preview Tottenham Hotspur vs West Ham United

Banyak yang mempertanyakan apakah Tottenham yang dilanda cedera akan memiliki kualifikasi untuk bertandang melawan juara bertahan Premier League Manchester City Minggu lalu, namun tim asuhan Ange Postecoglou secara mengagumkan mampu mempertahankan keunggulan mereka dan menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan dengan hasil imbang 3-3 yang menghibur.

Son Heung-min secara aneh mencetak gol di kedua tim dalam delapan menit pertama sebelum Phil Foden membuat Man City unggul, tetapi Spurs bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-65 berkat tendangan manis dari Giovani Lo Celso – gol keduanya musim ini.

Jack Grealish tampaknya telah memenangkan kemenangan bagi The Citizens melalui golnya sembilan menit menjelang pertandingan usai, namun Dejan Kulusevski tertawa terakhir ketika ia melewati Nathan Ake di tiang belakang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-90, sebelum Spurs mendapat manfaat dari keputusan kontroversial Simon Hooper untuk meniup peluitnya karena ada pelanggaran terhadap Erling Haaland ketika Grealish menerobos gawang di masa tambahan waktu, memicu reaksi marah dari tim tuan rumah.

Postecoglou memuji “keyakinan” Tottenham di babak kedua untuk meraih hasil positif dan menghindari kekalahan keempat berturut-turut, dan meskipun mereka tetap berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier, mereka hanya tertinggal dua poin dari Aston Villa di urutan keempat, meskipun enam poin memisahkan mereka dari rival London Utara Arsenal berada di puncak.

Tottenham, yang kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya melawan Chelsea dan Aston Villa, kini bersiap untuk pertandingan berturut-turut di London Utara melawan West Ham dan tim peringkat keenam Newcastle United dalam waktu tiga hari, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan The Hammers pada hari Kamis karena mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan The Hammers di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan skor agregat 7-2.

Empat kemenangan beruntun West Ham di semua kompetisi telah berakhir setelah mereka terpaksa puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Mohammed Kudus mencetak gol kelimanya untuk Hammers untuk membuka skor pada menit ke-13, tetapi Odsonne Edouard menyelamatkan satu poin untuk Eagles dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-53 setelah memanfaatkan kesalahan pertahanan dari Konstantinos Mavropanos.

David Moyes menyesali kesalahan “mengerikan” yang dilakukan Mavropanos dan kecewa karena tim West Ham asuhannya tidak mampu membangun keunggulan pada pembukaan awal mereka, namun mereka masih duduk di posisi kesembilan dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari tujuh dan enam teratas terpaut dari lawan hari Kamis Tottenham.

West Ham akan mengenang kemenangan 1-0 mereka di Spurs pada April 2019, dengan gol Michail Antonio yang membuat The Lilywhites mengalami kekalahan kandang pertama mereka di Stadion Tottenham Hotspur.

Namun, The Hammers gagal memenangkan empat kunjungan terakhir mereka, termasuk tiga kekalahan.

Pasukan Moyes juga kurang meraih kesuksesan dalam derby London baru-baru ini karena mereka telah kalah dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk kekalahan 2-0 di Tottenham pada bulan Februari – satu-satunya pengecualian dalam periode ini adalah kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada bulan April.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWLLLD

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LLLLWWD

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWWWWD

West Ham United’s Michail Antonio, centre, celebrates with teammates after scoring his side’s third goal, during the English Premier League soccer match between Brighton & Hove and West Ham Untied, at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday, Aug. 26, 2023. (Gareth Fuller/PA via AP)

Berita Tim Tottenham vs West Ham

Ruang perawatan Tottenham yang penuh sesak meliputi Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (hamstring), Pape Matar Sarr (otot), Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (paha), Ashley Phillips (pergelangan kaki) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki), sementara Eric Dier diragukan tampil setelah absen bermain imbang dengan Man City karena masalah otot yang dialaminya saat latihan.

Namun, Spurs akan memiliki Cristian Romero yang bisa dipilih setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, dan bek tengah tersebut diperkirakan akan langsung kembali ke jantung pertahanan dengan mengorbankan Emerson Royal.

Postecoglou kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain pertamanya, tetapi ia memiliki Richarlison yang kembali tersedia setelah pemain Brasil itu masuk dari bangku cadangan melawan Man City hanya 24 hari setelah menjalani operasi pangkal paha.

Namun demikian, Son, Kulusevski, Brennan Johnson dan Bryan Gil akan mempertahankan tempat mereka di lini serang.

Sedangkan untuk West Ham, Michail Antonio masih absen karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut, sementara masih harus dilihat apakah bek Kurt Zouma akan tampil setelah barang berharga senilai lebih dari £100.000 dicuri dalam perampokan di rumah keluarganya akhir pekan lalu, memaksa dia melewatkan hasil imbang dengan Crystal Palace.

The Hammers mendapat dorongan dengan kembalinya penyerang bintang Jarrod Bowen melawan Eagles dan pemain Inggris itu – yang telah mencetak gol dalam enam penampilan tandang di liga musim ini – diperkirakan akan memimpin lini depan saat Antonio absen, dengan Kudus, Tomas Soucek dan Lucas Paqueta menjadi trio yang paling berpeluang memberikan dukungan di sepertiga akhir.

Potensi absennya Zouma dapat membuat mantan pemain Arsenal Mavropanos mempertahankan posisinya sebagai bek tengah bersama Nayef Aguerd, sementara Edson Alvarez dan James Ward-Prowse harus terus berada di ruang mesin.

Prediksi Tottenham Hotspur 2-1 West Ham United

Mengingat bahwa masing-masing dari lima pertandingan terakhir yang melibatkan Tottenham telah menghasilkan setidaknya tiga gol dan West Ham telah mencetak gol dalam 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Spurs, gol diperkirakan akan terjadi pada Kamis malam.

Tottenham membuktikan melawan Man City bahwa mereka dapat bertarung dengan yang terbaik meski memiliki daftar cedera yang panjang, dan meskipun West Ham tidak boleh dianggap enteng, tuan rumah harus berbuat cukup untuk mengungguli lawan mereka dalam perjalanan untuk mengklaim tiga poin pertama mereka sejak Oktober 27.

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs West Ham

​Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Bissouma, Lo Celso; Johnson, Kulusevski, Gil; Son

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Soucek, Paqueta; Bowen



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *