Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Australia vs Bangladesh, 16 November 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Australia vs Bangladesh, 16 November 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Australia akan memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka menyambut Bangladesh di Melbourne untuk pertemuan hari Kamis pukul 16:00 WIB.

Tim tamu telah menegosiasikan satu tahap kualifikasi setelah meraih kemenangan tipis melawan Maladewa di babak playoff putaran pertama.

Preview Australia vs Bangladesh

Setelah 32 tahun tanpa tampil di putaran final Piala Dunia antara tahun 1974 dan 2006, Australia mempunyai kebiasaan untuk lolos ke ajang sepak bola terbesar itu.

Yang mengesankan, Socceroos telah tampil di lima final terakhir, termasuk Piala Dunia 2022 di Qatar di mana mereka berhasil mencapai babak sistem gugur untuk kedua kalinya.

Sebagai tim dengan peringkat tertinggi ketiga di kualifikasi bagian Asia, Australia diharapkan menjadi yang teratas di grup yang berisi Palestina, Lebanon, dan Bangladesh.

Jika mereka finis di dua teratas Grup I, mereka akan melaju ke babak ketiga dan terakhir kualifikasi, sekaligus mendapat jaminan satu tempat di Piala Asia 2027.

Pasukan Graham Arnold memiliki peluang untuk meraih kemenangan berturut-turut pada hari Kamis setelah mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Selandia Baru di pertandingan internasional terbaru mereka pada bulan Oktober.

Sementara itu, Bangladesh mencatatkan kemenangan agregat 3-2 atas Maladewa untuk mengamankan tempat mereka di babak kedua kualifikasi.

Saad Uddin mencetak gol penyeimbang di masa tambahan waktu untuk memastikan pertandingan tandang berakhir imbang 1-1, sebelum gol dari Rakib Hossain dan Foysal Ahmed Fahim membawa tim asuhan Javier Cabrera meraih kemenangan 2-1 di leg kedua.

Berada di peringkat 183 dalam Peringkat Dunia FIFA, Bangladesh adalah negara dengan peringkat terendah di grup, memastikan mereka menuju tahap kedua kualifikasi sebagai tim yang jelas-jelas tidak diunggulkan.

Mereka setidaknya terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, setelah terhindar dari kekalahan di waktu normal di masing-masing tujuh pertandingan terakhirnya.

Namun, mereka telah kalah 11 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka (W1, D3) di kualifikasi Piala Dunia, menyoroti besarnya tugas yang menanti mereka pada hari Kamis.

Bentuk Australia (semua kompetisi):

WLLDLW

Kualifikasi Piala Dunia Bangladesh – Bentuk Asia:

DW

Bentuk Bangladesh (semua kompetisi):

WLDDDW

Berita Tim Australia vs Bangladesh

Australia dapat memainkan pasangan bek tengah Harry Souttar dan Cameron Burgess, sementara Ryan Strain dan Jordan Bos dapat beroperasi sebagai dua bek sayap.

Striker Machida Zelvia Mitchell Duke telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga J2, dan dia akan berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat dia memimpin lini depan melawan Bangladesh.

Penjaga gawang Charlton Ashley Maynard-Brewer dan penyerang Portsmouth Kusini Yengi adalah dua pemain yang belum bermain dalam skuad, dan duo League One akan menjadi salah satu pemain pengganti untuk pertemuan hari Kamis.

Sedangkan bagi tim tamu, gelandang Sohel Rana akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan leg kedua atas Maladewa.

Kiper remaja Mitul Marma akan menjadi lini pertahanan terakhir, tetapi kiper tersebut akan mencari bantuan dari lini belakangnya, yang mungkin menampilkan Uddin, Tariq Kazi, Bishwanath Ghosh, dan Shakil Hossain.

Di sisi lain lapangan, Rakib Hossain dan Fahim bisa ditugaskan untuk memberikan ancaman serangan utama kepada tim tamu.

Prediksi: Australia 4-0 Bangladesh

Australia berada di peringkat 156 tingkat lebih tinggi dari Bangladesh, dan kami pikir perbedaan besar akan tercermin di lapangan, itulah sebabnya kami yakin Socceroos akan meraih kemenangan nyaman.

​Prakiraan susunan pemain Australia vs Bangladesh

Australia:

Ryan; Strain, Souttar, Burgess, Bos; Boyle, Baccus, Irvine, Goodwin; Metcalfe; Duke

Bangladesh:

Marma; Kazi, Uddin, Ghosh, S. Hossain; Ridoy, MS Rana, Bhuyan, Rahman Jony; R. Hossain, Fahim



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *