Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Juventus vs. Napoli, 09 Desember 2023: Rebut Pucuk Capolista Serie A Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Juventus vs. Napoli, 09 Desember 2023: Rebut Pucuk Capolista Serie A Lagi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak variabel yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Juventus akan berusaha untuk sejenak kembali ke puncak Serie A ketika mereka menyambut Napoli di Stadion Allianz pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Pasukan Massimiliano Allegri saling bertukar pukulan dengan pemuncak klasemen saat ini Inter Milan, karena dua tim teratas hanya dipisahkan oleh dua poin.

Preview Juventus vs Napoli

Meskipun Juventus mengumpulkan 33 poin dari kemungkinan 42 poin, Si Nyonya Tua masih dianggap sebagai tim outsider untuk meraih gelar.

Meski begitu, pasukan Allegri terus memberikan tekanan, dan pragmatisme sang manajer terbukti menjadi faktor kunci dalam kemampuan mereka meraih tiga poin secara teratur.

Juventus sangat dekat dengan kemenangan 1-0 lainnya di Monza akhir pekan lalu, sebelum drama di akhir pertandingan membuat Bianconeri ketakutan.

Memimpin 1-0 hingga menit ke-92, Valentin Carboni menyamakan kedudukan untuk Monza sebelum Federico Gatti langsung membalasnya dengan kemenangan telak bagi tim tamu.

Kemenangan satu gol berarti Juve telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan selisih tersebut, serta hasil imbang 1-1 dengan Inter dua minggu lalu.

Bermain pada hari Jumat kembali memberi Juventus kesempatan lain untuk menjadi yang teratas sebelum bermain melawan Inter, seperti yang mereka lakukan seminggu yang lalu, namun kecemerlangan Nerazzurri di Napoli mengirim mereka kembali ke puncak pada hari Minggu.

Napoli menjadi lawan yang sulit akhir-akhir ini bagi Juve, gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir, kalah tiga kali, termasuk kekalahan 5-1 melawan Neapolitans musim lalu.

Gol kemenangan di masa tambahan waktu Giacomo Raspadori menyelesaikan pertandingan di Allianz Stadium musim lalu saat Napoli semakin dekat dengan gelar – membuat Juve hanya mengalami satu dari dua kekalahan di kandang sejak Februari dalam 22 pertandingan.

Juventus mencatatkan empat kemenangan berturut-turut dalam pertandingan ini antara tahun 2018 dan 2021, namun Napoli masih bernasib jauh lebih baik daripada kebanyakan tim lainnya di sini dalam beberapa tahun terakhir, tidak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir, serta menang di akhir musim 2017-18 ketika Napoli unggul tipis dari Scudetto.

Partenopei akan memasuki pertandingan ini dengan babak belur dan memar setelah kekalahan telak di kandang dari Inter pekan lalu.

Gol indah dari Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella membuat Inter memegang kendali sebelum gol telat Marcus Thuram membuat tim asuhan Simone Inzaghi unggul 3-0.

Itu merupakan kekalahan terbesar Napoli di kandang melawan Inter sejak 1977, membuat mereka tidak pernah menang di kandang sendiri dalam enam pertandingan terakhirnya di Maradona dan terpaut 11 poin dari Inter setelah hanya menjalani 14 pertandingan.

Kekalahan pada hari Minggu juga membuat mereka berada di luar empat besar setelah kemenangan Roma di Sassuolo sebelum pertandingan mereka dengan Inter, yang berarti pertahanan gelar mereka tidak berjalan dengan baik, dengan Napoli sudah menjadi manajer kedua mereka musim ini setelah pemecatan Rudi Garcia.

Walter Mazzarri telah datang dan mengalami baptisan api, meskipun ia mengawali dengan indah dengan menang tandang di Bergamo melawan Atalanta BC.

Perjalanan ke Bernabeu juga diikuti, di mana mereka memberikan perlawanan yang baik sebelum akhirnya mengalami kekalahan, namun pertandingan berturut-turut melawan Inter dan Juventus sama sulitnya dengan yang terjadi di Serie A.

Memperketat lini pertahanan akan menjadi hal yang terpenting jika Mazzarri ingin meningkatkan hasil, karena mereka bermain bagus dalam dua pertandingan sebelumnya, namun kebobolan tujuh gol sepertinya akan selalu merugikan.

Tim Neapolitan mungkin akan senang bisa bermain tandang akhir pekan ini, mengingat peningkatan signifikan dalam performa tandang mereka tahun ini.

Sejak pertengahan Januari, dalam 22 pertandingan tandang, Napoli telah menang 15 kali dan hanya kalah tiga kali – dua di antaranya terjadi di Bernabeu dan San Siro.

Bentuk Juventus Serie A:

WWWWDW

Bentuk Napoli Serie A:

WWDWLWL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WDLWLL

Berita Tim Juventus vs Napoli

Pertahanan tetap menjadi satu-satunya area di mana Juventus berkutat dengan cedera, dengan Mattia De Sciglio dan Timothy Weah, yang bermain sebagai bek sayap kanan, menjadi dua pemain yang absen.

Danilo kembali setelah enam minggu absen sebagai pemain pengganti di Monza pekan lalu, namun tidak jelas apakah Allegri akan tertarik untuk memasukkannya kembali ke tim untuk pertemuan besar seperti itu.

Alex Sandro melakukan start pertamanya sejak Agustus dalam kemenangan 2-1 pekan lalu, tetapi Daniele Rugani bisa kembali masuk sebagai bek kiri.

Hans Nicolussi Caviglia telah menjaga Manuel Locatelli dan Fabio Miretti tetap berada di lini tengah dan bisa menjadi starter untuk pertandingan ketiga berturut-turut di sini.

Napoli sangat lemah di area pertahanan menjelang pertandingan ini, terutama di bek kiri, di mana ketiga pemain senior di posisi tersebut absen.

Tanpa bek sayap, Mazzarri mungkin harus bereksperimen, dengan Piotr Zielinski, Jesper Lindstrom, dan Diego Demme kemungkinan menjadi kandidat untuk bermain di sisi kiri.

Meskipun ada masalah cedera di lini belakang, Napoli semakin diperkuat dengan kembalinya Victor Osimhen, yang tampil sebagai starter untuk pertama kalinya dalam dua bulan akhir pekan lalu.

Prediksi skor: Juventus 1-0 Napoli

Juve menjadi ahli dalam kemenangan 1-0 di bawah asuhan Allegri, dan hampir mendapatkan kemenangan lainnya akhir pekan lalu hingga terjadi drama di penghujung pertandingan.

Napoli tampil dengan tim yang sangat berbeda dengan tim yang mengalahkan Juventus 5-1 tahun lalu, dan meski Osimhen kembali, mereka sepertinya tidak akan meraih hasil apa pun di sini.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Napoli

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Napoli:

Meret; Rrahmani, Ostigard, Natan; Politano, Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Raspadori, Osimhen, Kvaratskhelia



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *