Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pep Guardiola Soroti Potensi Rico Lewis di Manchester City Updated

Manchester City meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang di Stamford Bridge kontra Chelsea pada Jumat (6/1) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 1-0. Gol dari Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini meningkatkan posisi Man City ke peringkat kedua klasemen sementara. Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya memiliki 39 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Arsenal – yang gagal meraih kemenangan dalam laga kandang kontra Newcastle United.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian terhadap performa dari salah satu pemain muda di dalam timnya, Rico Lewis. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu berperan penting dalam peningkatan performa City pada babak kedua yang berujung dengan keberhasilan meraih kemenangan.

“Kami tidak menunjukkan performa yang sesuai harapan pada babak pertama, kami gagal menciptakan banyak peluang, sulit menekan lawan, dan tim tidak menunjukkan struktur yang ideal. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Rico (Lewis) mampu meningkatkan kualitas performa dari lini tengah.

“Terdapat beberapa pemain yang dapat menunjukkan performa individual yang memuaskan, tetapi Rico membuat tim meningkat secara keseluruhan. Ia memiliki pemahaman untuk mengambil keputusan yang tepat, kehadirannya mengubah alur pertandingan ini,” ucap Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Manchester City dan Chelsea akan kembali berhadapan dalam waktu dekat. Kedua tim itu akan berhadapan dalam babak ketiga Piala FA. Laga tersebut akan diadakan di Etihad Stadium pada Minggu (8/1).


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *