Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Filipina vs Vietnam, 16 November 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Filipina vs Vietnam, 16 November 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

Jalan menuju Piala Dunia 2026 dimulai pada hari Kamis pukul 18:00 WIB bagi Filipina dan Vietnam, yang akan bertanding di Stadion Rizal Memorial di Manila untuk pertandingan kualifikasi pembukaan Grup F.

Irak diperkirakan akan lolos sebagai pemenang grup, meninggalkan pesaing pada hari Kamis dan Indonesia untuk terlibat dalam pertarungan tiga arah untuk mendapatkan tempat kedua di kualifikasi putaran ketiga.

Preview Filipina vs Vietnam

Filipina baru akan mencoba kemampuannya di kualifikasi Piala Dunia pada tahun 1998, dan baru pada tahun 2014 negara peringkat 138 dunia ini memenangkan pertandingan di babak penyisihan, sehingga tidak mengejutkan jika mengetahui bahwa tuan rumah masih menunggu kesempatan penampilan perdananya di turnamen paling bergengsi di dunia.

Namun, Filipina telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan dalam kompetisi sejak gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan putaran pertama mereka antara tahun 1998 dan 2002, mengumpulkan 11 poin terbaik sepanjang masa di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar untuk finis ketiga di belakang China dan Suriah.

Dengan finis di posisi ketiga, mereka mendapatkan tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia mendatang, hanya untuk kalah dengan keunggulan Palestina yang sempurna di bagian empat tim tersebut, sementara finis di posisi keempat di babak penyisihan grup Kejuaraan AFF juga sebaiknya dimasukkan ke dalam sejarah.

Sejak Michael Weiss kelahiran Jerman mengambil alih untuk kedua kalinya pada bulan Juni, tuan rumah telah meraih serangkaian hasil yang cukup baik, hanya kalah dalam dua dari enam pertandingan persahabatan terakhir mereka – dari China Taipei dan Bahrain – dan mengatasi Nepal, Afghanistan dan Kirgistan.

The Street Dogs juga menjalani tiga pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa menderita kekalahan – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka hingga saat ini – dan pasukan Weiss akan memiliki momentum di pihak mereka ketika mereka berhadapan dengan hasil panen Vietnam yang tidak bagus.

Juga mendambakan penampilan perdana mereka di Piala Dunia, tim tamu hari Kamis dapat dengan bangga membanggakan diri duduk 44 peringkat lebih tinggi dari Filipina di Peringkat Dunia FIFA terbaru, berkat finis sebagai runner-up di bawah Thailand di Kejuaraan AFF 2022.

Membuat gebrakan di turnamen dua tahunan Asia Tenggara bukanlah hal baru bagi negara yang menduduki peringkat 94 dunia, yang menjadi juara pada tahun 2008 dan 2018 dan telah mencapai semifinal di masing-masing lima edisi terakhir, namun prestasi mereka baru-baru ini telah hilang..

Dari bulan Juni hingga September, Vietnam meraih tiga kemenangan persahabatan berturut-turut melawan Hong Kong, Suriah dan Palestina dengan tiga clean sheet berturut-turut, namun sejak itu mereka kalah melawan Tiongkok, Uzbekistan dan Korea Selatan tanpa mencetak satu gol pun, dan kebobolan 10 gol.

Enam dari 10 serangan tersebut terjadi saat dikalahkan oleh Korea Selatan pada 17 Oktober, namun Golden Star Warriors menikmati perjalanan terbaik mereka di kualifikasi Piala Dunia hingga saat ini untuk ajang 2022, mencapai babak penyisihan ketiga dan terakhir sebelum finis di posisi terbawah..

Dipromosikan dari manajer tim yunior menjadi pelatih kepala tim utama tahun ini, pelatih Prancis Philippe Troussier akan memimpin Vietnam ke pertemuan keenam mereka dengan Filipina minggu ini, dan Golden Star Warriors telah meraih kemenangan dalam empat dari lima pertarungan mereka sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 persahabatan Desember lalu.

Bentuk Filipina (semua kompetisi):

WLDWWL

Bentuk Vietnam (semua kompetisi):

WWWLL

Berita Tim Filipina vs Vietnam

Sementara sebagian besar pemain Filipina bermain di atau dekat tanah air mereka, ada perwakilan Eropa dalam bentuk mantan kiper Liga Premier Neil Etheridge, yang sekarang menjadi cadangan John Ruddy di Birmingham City.

Pemain berusia 33 tahun ini siap untuk mencatatkan penampilan ke-77 untuk tim nasional sebagai kapten, sementara Santiago Rublico yang berusia 18 tahun melakukan perjalanan panjang dari Atletico Madrid – yang tim akademinya ia wakili – untuk mengenakan seragam tim nasionalnya.

Dengan 80 caps dan 14 gol, penyerang berusia 35 tahun Patrick Reichelt adalah pemain dengan penampilan dan pencetak gol terbanyak ketiga di negaranya, namun ia masih jauh dari Phil Younghusband, yang menduduki puncak topskor dengan 52 gol dalam 108 pertandingan selama negaranya.

Sebaliknya, 28 perwakilan tim tamu bermarkas di kasta teratas sepak bola Vietnam, namun Troussier kehilangan bek berpengalaman dengan 55 caps, Do Duy Manh, karena cedera yang tidak dijelaskan menjelang pertandingan di bulan November.

Bek tengah Que Ngoc Hai hanya membutuhkan sembilan caps lagi untuk menjadi pembuat penampilan pria tertinggi sepanjang masa Golden Star Warriors, sementara Nguyen Tien Linh dapat menjadi pencetak gol terbanyak ketiga negaranya dengan gol ke-19 pada hari Kamis, meskipun Le Cong Vinh 51 upaya masih belum dapat diatasi.

Prediksi Filipina 0-1 Vietnam

Meskipun hasil yang diperoleh Vietnam baru-baru ini mungkin tampak mengkhawatirkan pada pandangan pertama, kaliber lawannya harus diperhitungkan, dan Golden Star Warriors memiliki silsilah yang lebih baik di level ini dibandingkan tuan rumah mereka.

Filipina seharusnya memberikan kesulitan tim tamu, namun seperti yang terjadi pada bulan Desember 2022, kami memperkirakan Vietnam akan mencetak gol dan menutup usahanya agar kampanye kualifikasi mereka berjalan lancar.

Prakiraan susunan pemain Filipina vs Vietnam

Philippines:

Etheridge; Rublico, Rontini, De Murga, Sato; Manny Ott, Villanueva; Curran, Mike Ott, Porteria; Reichelt

Vietnam:

Dang; Phan, Hai, Bui Tien; Xuan, Do, T. A. Nyugen, Vo; Pham, T. L. Nyugen, V. Nyugen



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *