Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Oman vs Thailand, 21 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Minggu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Oman vs Thailand, 21 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Minggu Ini di Inews – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Thailand dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Asia ketika mereka menghadapi Oman pada hari Minggu pukul 21:30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa pada pertandingan grup kedua untuk kedua belah pihak.

Pada matchday pertama minggu ini, Oman tidak bisa mempertahankan keunggulan awal melawan Arab Saudi, kalah 2-1, sementara Thailand meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Kyrgyzstan.

Preview Oman vs Thailand

Tampaknya untuk waktu yang lama Oman akhirnya akan memulai kampanye Piala Asia dengan catatan kemenangan, namun semuanya gagal di tahap akhir pertandingan mereka pada hari Selasa.

Oman kebobolan dua kali di 12 menit terakhir plus waktu tambahan, kalah di kompetisi ini untuk pertama kalinya setelah mencetak gol pembuka.

Di sisi lain, mereka telah kalah dalam semua pertandingan Piala Asia mereka ketika kebobolan di pertandingan pembuka, dan hanya mencetak satu gol sebagai balasannya.

Branko Ivankovic akan membutuhkan timnya untuk segera melupakan kekecewaan itu, karena kekalahan lain ditambah dengan kemenangan atau hasil imbang untuk Arab Saudi akhir pekan ini akan membuat mereka sulit untuk mengklaim tempat ketiga.

The Reds belum pernah mengalami kekalahan beruntun sejak tahun 2022, ketika mereka kalah berturut-turut dalam pertandingan persahabatan dari Yordania dan Jerman dengan skor 1-0.

Oman menang dalam dua pertemuan terakhir mereka melawan Thailand dan tidak kebobolan satu gol pun di salah satu pertandingan tersebut.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Asia, Thailand memulai dengan langkah yang benar, memenangkan pertandingan pembukaan mereka dengan cara yang meyakinkan.

Masatada Ishii melihat timnya tumbuh dengan pesat pada hari Selasa dari tim yang dikalahkan 5-0 oleh Jepang awal tahun ini, membuat Kyrgyzstan selalu tertinggal lebih awal.

Tidak seperti empat tahun lalu ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan 1-0 dan kalah dari China di babak 16 besar, Thailand tetap tenang dalam pertandingan pembuka, menekan lawan setelah unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 dan jarang terlihat kesulitan di lini belakang.

Kemenangan mereka pada hari Selasa merupakan kedua kalinya dalam abad ini mereka mencetak banyak gol dalam satu pertandingan Piala Asia dan ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Hasilnya, Thailand memiliki peluang akhir pekan ini untuk melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya di kompetisi ini, memenangkan pertandingan grup berturut-turut.

Sudah belasan tahun berlalu sejak terakhir kali mereka mengalahkan Oman, menang 3-0 di kualifikasi Piala Dunia September 2011, sedangkan satu-satunya kemenangan melawan mereka di Piala Asia terjadi pada 2007 (2-0).

Bentuk Piala Asia Oman:

L

Bentuk Oman (semua kompetisi):

LWLWWL

Bentuk Piala Asia Thailand:

W

Bentuk Thailand (semua kompetisi):

DLWLLW

Berita Tim Oman vs Thailand

Tamim Al-Balushi mengalami cedera ligamen kurang dari 15 menit setelah memasuki pertandingan Oman melawan Saudi sebelum ia digantikan oleh Ali Al-Busaidi.

Kita melihat starting 11 yang sama untuk Oman yang memulai pertandingan mereka melawan Uni Emirat Arab (menang 1-0), dengan Al-Balushi menjadi satu-satunya pendatang baru yang tampil di lapangan selain Zahir Al-Aghbari.

Salaah Al-Yahyaei mengonversi satu-satunya gol mereka pada matchday pertama dari titik penalti setelah Muhsen Al-Ghassani dijatuhkan di kotak penalti, dengan pemain Al-Seeb mencetak gol untuk kedelapan kalinya dalam karir internasionalnya.

Thailand tidak akan diperkuat gelandang bintang Chanathip Songkrasin dan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Teerasil Dangda untuk sisa kompetisi ini, keduanya mengalami cedera saat kalah melawan Jepang.

Kapten Theerathon Bunmathan hanya terpaut sembilan caps dari 100 caps pada pertemuan mereka sebelumnya, Pansa Hemviboon berjarak delapan caps dari tanda setengah abad, sementara Supachok Sarachat dan Bordin Phala masing-masing mencapai 30 dan 40 caps untuk tim nasional.

Supachai Chaided mencetak dua gol di pertandingan pembuka mereka, dua gol pertamanya bersama War Elephants sejak Desember 2021, sementara Patiwat Khammai melakukan tiga penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet.

Prediksi skor: Oman 1-1 Thailand

Oman akan kecewa dengan hasil pembukaan mereka, meskipun mereka telah bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan berat, dan mereka menunjukkan beberapa harapan dalam pertandingan pembuka mereka meskipun hasilnya sama.

Di sisi lain, Thailand sedang berada dalam performa terbaiknya, dan meskipun kita berharap melihat upaya penuh semangat dari mereka, mereka mungkin juga akan mengalami sedikit kekecewaan emosional.

​Prakiraan susunan pemain Oman vs Thailand

Oman:

Al-Mukhaini; Al-Alawi, Al-Braiki, Al-Khamisi, Al-Kaabi; Al-Saadi; Al-Yahmadi, Saleh; Al-Yahaei; Al-Sabhi, Al-Ghassani

Thailand:

Khammai; Mickelson, Dolah, Hemviboon, Bunmathan; Yooyen, Pomphan; Mueanta, Sarachat, Wonggorn; Chaided



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *