Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Lens vs Marseille, 13 November 2023: Jadwal Ligue 1 Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lens vs Marseille, 13 November 2023: Jadwal Ligue 1 Malam Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

Penantang terdekat musim lalu untuk juara Paris Saint-Germain bertemu di Ligue 1 pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB, ketika Lens menjamu Marseille.

Kedua klub menunjukkan tanda-tanda membalikkan musim mereka setelah awal yang mengkhawatirkan, dan tidak banyak yang bisa memisahkan mereka menjelang akhir pekan.

Preview Lens vs Marseille

Lens berada di posisi terbawah Ligue 1 untuk waktu yang singkat di awal musim, tetapi mereka dengan cepat melupakannya dan kini terbukti sulit dikalahkan di dalam negeri.

PSV Eindhoven mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka pada pertengahan pekan, tetapi Lens tidak beruntung karena kekalahan tipis 1-0, yang bisa saja berakibat buruk.

Itu adalah kekalahan pertama sejak memulai musim dengan satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, karena hasil imbang di Sevilla pada pertandingan pembuka Liga Champions tampaknya menjadi katalis untuk peningkatan performa.

Lens masih dalam posisi yang baik untuk lolos dari grup UCL mereka, memiliki poin yang sama dengan PSV di urutan kedua, dan tim Eropa lainnya juga akan terlihat di dalam negeri, karena Lens hanya terpaut dua poin dari posisi kelima.

Memastikan Stade Bollaert-Delelis tetap menjadi benteng akan menjadi penting jika mereka ingin menantang posisi teratas, karena Lens hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Hal ini menunjukkan bahwa ini akan menjadi permintaan yang sulit bagi Gennaro Gattuso, karena Marseille tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di liga – kalah enam kali.

Dengan tiga kemenangan dan dua kali seri dari tujuh pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Gattuso memberikan dampak yang relatif positif, dan kemenangan tandang di Athena melawan AEK pada hari Kamis merupakan hasil yang sangat mengesankan.

Hal ini mungkin memberi mereka dorongan untuk mengakhiri laju buruk mereka di laga tandang domestik, namun Gattuso telah kalah dalam kedua pertandingan tandangnya di liga sebagai manajer.

Klub ini belum mendapat pengurangan poin menyusul kejadian buruk yang membuat pertandingan mereka dengan Lyon ditunda bulan lalu, dan mereka akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan tim di atas mereka dengan pertandingan tersisa pada 6 Desember.

Lens akan memberikan sambutan yang tidak bersahabat dan mengintimidasi bagi OM, namun kemenangan 2-0 mereka di ibu kota Yunani menunjukkan bahwa Gattuso menerapkan kekuatan yang kuat di tim.

Kemenangan itu membuat mereka berada di puncak grup Liga Europa dan hampir menjamin mereka mendapatkan sepak bola kontinental di tahun baru.

Bentuk Lens Ligue 1:

WWDDWD

Bentuk Lens (semua kompetisi):

DDDWDL

Bentuk Marseille Ligue 1:

DLLWLD

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

DWLWDW

Marseille’s Congolese defender #99 Chancel Mbemba (C) scores a goal during the French Ligue 1 football match between Olympique de Marseille (OM) and Brest at the Velodrome stadium in Marseille, southern France, on August 26, 2023. (Photo by Nicolas TUCAT / AFP)

Berita Tim Lens vs Marseille

Manajer Lens Franck Haise akan memiliki sebagian besar skuad seniornya yang tersedia di sini, sehingga mereka mungkin tetap tidak berubah setelah kekalahan dari PSV.

Haise melihat sembilan pemainnya mendapat kartu kuning pada pertengahan pekan, termasuk Morgan Guilavogui, yang dikeluarkan karena kartu kuning kedua, tetapi skorsingnya hanya aktif di kompetisi Eropa, jadi dia akan tersedia di sini.

Pemain pinggiran David Costa dan Oscar Cortes keduanya absen, sementara Jimmy Cabot tetap absen karena ia pulih dari cedera ACL.

Marseille akan tanpa Pierre-Emerick Aubameyang setelah ia melewatkan perjalanan ke Yunani karena cedera hamstring saat melawan Lille akhir pekan lalu.

Gattuso dapat menyambut kembalinya Joaquin Correa, memperkuat opsi serangan mereka, dengan Ismaila Sarr akan kembali menyusul golnya di menit-menit akhir dari bangku cadangan di Athena.

Tim tamu memiliki lini tengah yang sedikit lemah, dengan Valentin Rongier dan Azzedine Ounahi sama-sama absen, jadi tidak akan ada istirahat untuk Jordan Veretout dan Geoffrey Kondogbia, yang keduanya menjadi starter akhir pekan lalu dan dalam kedua pertandingan melawan AEK.

Prediksi: Lens 1-1 Marseille

Kedua belah pihak telah menunjukkan pendekatan pragmatis untuk mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir, karena soliditas pertahanan telah menjadi tulang punggung kesuksesan Haise di Lens.

Ini akan menjadi tempat yang sulit untuk mengakhiri laju tandang tanpa kemenangan Marseille, dan hal itu akan terus berlanjut, namun poin mungkin akan dibagi di sini.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Marseille

Lens:

Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Abdul Samed, Mendy, Machado; Sotoca, Wahi, Thomasson

Marseille:

Pau Lopez; Clauss, Gigot, Mbemba, Renan Lodi; Veretout, Kondogbia; Sarr, Ndiaye, Harit; Vitinha

Sumber sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *