Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola RB Leipzig vs Freiburg, 13 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola RB Leipzig vs Freiburg, 13 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang signifikan.

RB Leipzig akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka menjamu Freiburg pada Minggu dini hari pukul 01:30 WIB.

Tim tamu, sementara itu, tetap berada di paruh atas klasemen meski gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan liga terakhir mereka.

Preview RB Leipzig vs Freiburg

Ini terbukti menjadi lima hari pertandingan domestik yang membuat frustasi bagi Leipzig, ketika mereka tersingkir dari DFB-Pokal dari Wolfsburg dengan kalah 2-0 saat bertandang ke Mainz 05, yang sebelumnya gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Gol Vaclav Cerny terbukti cukup untuk mengirim Wolves lolos ke putaran ketiga piala domestik Jerman, mengakhiri cengkeraman Leipzig baru-baru ini di kompetisi tersebut setelah mengangkatnya dalam dua musim terakhir.

Bagi Mainz, gol-gol akhir dari Lee Jae-sung dan Leandro Barreiro mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini dengan mengorbankan tim asuhan Marco Rose.

Die Roten Bullen berhasil bangkit kembali dengan kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan atas Red Star Belgrade di ibu kota Serbia pada hari Selasa, yang memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka harus membalikkan keadaan dan menang tandang ke juara bertahan Manchester City pada matchday berikutnya untuk mendapatkan peluang memuncaki Grup G, namun Rose akan senang dengan upaya para pemainnya di Eropa sejauh ini.

Namun, dengan Bayer Leverkusen unggul delapan poin dari mereka di puncak klasemen Bundesliga akhir pekan lalu, mantan bos Borussia Dortmund itu akan sangat menyadari bahwa timnya tidak boleh kehilangan poin yang tidak perlu lagi jika mereka ingin maju ke perebutan gelar di musim ini.

Oleh karena itu, Leipzig akan bertekad untuk menyambut jeda internasional mendatang dengan mengalahkan Freiburg di Red Bull Arena pada hari Minggu.

Freiburg, sementara itu, belum tampil sesuai standar mereka baru-baru ini dengan empat kemenangan, dua kali seri dan empat kekalahan dari 10 pertandingan liga pembuka mereka, namun kita tidak boleh lupa betapa Christian Streich telah meningkatkan standarnya selama 12 tahun bertugas di  klub.

Mereka berhasil finis di enam besar Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, lolos ke Liga Europa pada dua kesempatan, dan tidak ada alasan mereka tidak bisa mencapainya tiga kali berturut-turut mengingat tim peringkat keenam Hoffenheim hanya unggul empat poin dari Freiburg menjelang aksi akhir pekan ini.

Pasukan Streich menunjukkan semangat dan tekad tinggi seperti biasanya dengan bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengklaim satu poin melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali di Bundesliga, dengan gol di babak kedua dari Noah Weisshaupt dan Vincenzo Grifo berarti kedua tim harus berbagi poin hasil imbang 3-3 di Europa-Park Stadion.

Freiburg juga meningkatkan peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut dengan mengalahkan tim Serbia Backa Topola 5-0 pada hari Kamis, dengan diri mereka sendiri dan West Ham United unggul lima poin dari tim peringkat ketiga Olympiacos, yang secara bersamaan berada di peringkat ketiga dikalahkan oleh The Hammers dengan hanya dua pertandingan tersisa di Grup A.

Sementara itu, Streich dan para pemainnya akan bertekad untuk mulai memberikan lebih banyak poin di divisi domestik mereka, meskipun mereka akan menyadari bahwa mereka menuju ke Leipzig sebagai tim yang tidak diunggulkan mengingat penampilan lawan mereka yang secara umum konsisten di stadion mereka sendiri.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WDDWWL

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWWLLW

Bentuk Bundesliga Freiburg:

DWLWLD

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

LWWLLD

Berita Tim RB Leipzig vs Freiburg

Leipzig akan tetap tanpa Dani Olmo, Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu karena cedera, sementara penyerang Yussuf Poulsen dan Timo Werner mungkin tidak akan diturunkan karena masalah adduktor dan penyakit.

Oleh karena itu, satu-satunya perubahan yang dilakukan Rose dari kemenangan penting mereka melawan Red Star Belgrade mungkin adalah membawa Kevin Kampl kembali ke lini tengahnya untuk sedikit menyegarkan keadaan, yang berarti pemain seperti Christoph Baumgartner dan Fabio Carvalho mungkin harus bersabar di bench sekali lagi.

Freiburg, sementara itu, akan bertandang tanpa Christian Gunter, Daniel Kofi-Kyereh, Maximilian Philipp, Max Rosenfelder dan Roland Sallai karena cedera yang ada.

Setelah tidak lagi disukai dalam beberapa pekan terakhir, target man Michael Gregoritsch mungkin harus memberikan dampak dari bangku cadangan selama babak kedua, dengan kemahiran teknis dan kecepatan kerja Merlin Rohl kemungkinan besar akan diunggulkan untuk tugas berat ini.

Prediksi RB Leipzig 2-0 Freiburg

Setelah menderita dua kekalahan tandang yang mengecewakan, Leipzig akan mendapatkan kepercayaan diri yang besar dari kemenangan tandang mereka yang diperoleh dengan susah payah di Liga Champions pada pertengahan pekan, dan mereka akan senang bisa kembali ke Red Bull Arena pada hari Minggu.

Freiburg memiliki waktu istirahat dua hari lebih sedikit dibandingkan lawan mereka yang akan datang setelah menang di Liga Europa pada hari Kamis, dan meskipun kami memperkirakan mereka akan tetap kompetitif seperti biasanya, kami dapat membayangkan Leipzig mendapatkan kemenangan yang relatif rutin.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Freiburg

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Xavi, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Sesko

Freiburg:

Atubolu; Sildillia, Ginter, Lienhart, Kubler; Eggestein, Hofler; Doan, Rohl, Grifo; Holer

Sumber sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *