Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Everton – Liga Inggris 2022/23 Updated

Liverpool akan berusaha meraih kemenangan saat berhadapan dengan rival sekota, Everton dalam gelaran Derby Merseyside yang akan dihelat di Anfield, Selasa (14/2) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Jurgen Klopp dalam laga nanti.

Kiper: Allison Becker – masih akan diandalkan di bawah mistar gawang dan diharapkan bisa mencatatkan clean sheet.

Bek Kanan: Trent Alexander-Arnold –masih menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Bek Tengah:Joe Gomez – masih cederanya Ibrahima Konate membuat dirinya berpotensi diturunkan sejak menit pertama.

Bek Tengah: Joel Matip: akan menjadi rekan duet Joe Gomez di lini belakang dan diharapkan bisa membuat barisan depan Everton kesulitan.

Bek Kiri: Andrew Robertson: masih jadi pilihan di sisi kiri pertahanan, Robbo diharapkan bisa tampil solid dan ikut membantu serangan tim.

Gelandang: Jordan Henderson –pemain asal Inggris ini juga akan diturunkan menjadi starter dan diharapkan bisa menjadi penyeimbang lini tengah bersama Stefan Bajcetic.

Gelandang: Stefan Bajcetic – performa bagusnya dalam beberapa laga terakhir membuat dia berpeluang kembali menjadi starter.

Gelandang: Naby Keita: belum terlalu fitnya Thiago Alcantara membuat Naby Keita berpeluang diturunkan sejak awal dalam laga ini.

Penyerang Sayap Kanan: Mohamed Salah – meski tidak mencetak gol dalam lima laga terakhir, namun Salah sepertinya masih akan mengisi satu tempat di lini depan.

Penyerang Tengah: Darwin Nunez– tak berbeda jauh dengan Salah, walau sepertinya masih kesulitan beradaptasi, striker asal Uruguay ini masih akan menjadi pilihan utama Klopp.

Penyerang Sayap Kiri – Cody Gakpo – penampilannya juga belum terlalu menonjol pasca bergabung ke Anfield, namun penyerang asal Belanda ini sepertinya juga berpeluang kembali menjadi starter.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *