Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Kyrgyzstan vs. Arab Saudi, 21 Januari 2024; Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Senin Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Kyrgyzstan vs. Arab Saudi, 21 Januari 2024; Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Senin Ini di Inews – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani taruhan atau keputusan investasi yang serius.

Dalam pertandingan terakhir grup Piala Asia akhir pekan ini, Kyrgyzstan akan mencari poin pertama mereka di kompetisi tersebut ketika mereka menghadapi Arab Saudi pada Senin tengah malam pukul 00:30 WIB di Stadion Ahmed bin Ali.

White Falcons memulai kampanye ini dengan kekalahan 2-0 melawan Thailand, sementara Saudi lolos dengan kemenangan 2-1 atas Oman.

Preview Kyrgyzstan vs. Arab Saudi

Awal yang lambat terbukti merugikan Kyrgyzstan pada matchday pertama, karena mereka kebobolan gol pembuka pada menit ke-26 dan mendapati diri mereka mengejar Thailand melalui sebagian besar permainan.

Ini bukan awal yang mereka harapkan, namun Kyrgyzstan dapat mengambil banyak inspirasi dari pengalaman mereka di Piala Asia 2019, kalah dalam dua pertandingan grup pertama mereka tahun itu tetapi masih melaju ke babak sistem gugur.

Dengan kekalahan akhir pekan ini dan kemenangan atau hasil imbang Thailand, satu-satunya harapan mereka untuk melaju adalah finis di posisi ketiga, dengan empat tempat ketiga tersedia.

Kekalahan mereka di matchday pertama merupakan yang pertama bagi pasukan Stefan Tarkovic di tahun 2024, meski mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi versus lawan dari Asia.

Dalam penampilan kedua mereka di turnamen ini, mereka terus berjuang keras dalam bertahan, kebobolan di setiap pertandingan Piala Asia, termasuk beberapa gol dalam tiga kesempatan.

Kyrgyzstan selalu kalah di Piala Asia, di mana mereka kebobolan gol pembuka, dan tidak pernah kalah di waktu normal ketika mencetak banyak gol dalam satu pertandingan.

Ketika semua tampak kalah, pergantian pemain yang terlambat tampaknya membalikkan keadaan untuk menguntungkan tim Saudi, yang meraih kemenangan dari kekalahan pada matchday pertama.

Meski relatif terlambat, pasukan Roberto Mancini layak mendapatkan tiga poin, menempatkan Oman dalam posisi tertinggal setelah tertinggal melalui penalti pada menit ke-14.

Kemenangan itu mengakhiri dua kekalahan dan tanpa gol bagi Green Falcons di turnamen ini dan meningkatkan rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

Meskipun Saudi selalu menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi ini, mereka belum pernah lolos dari babak penyisihan grup dua kali berturut-turut sejak mencapai final di setiap turnamen dari tahun 1984 hingga 2000.

Kemenangan pada hari Minggu dikombinasikan dengan hasil imbang atau kekalahan dari Oman akan memastikan mereka mendapat tempat di babak sistem gugur untuk kampanye Piala Asia kedua berturut-turut.

Green Falcons menang sempurna 3-0 melawan Kyrgyzstan, dengan ketiga pertemuan tersebut merupakan kualifikasi Piala Asia, sementara Saudi belum kebobolan satu gol pun melawan mereka.

Bentuk Piala Asia Kyrgyzstan:

L

Bentuk Kirgistan (semua kompetisi):

WLLDWL

Bentuk Piala Asia Arab Saudi:

W

Bentuk Arab Saudi (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Kyrgyzstan vs. Arab Saudi

Eldiyar Zarypbekov masih mencari caps pertamanya bersama Kyrgyzstan, karena hanya dia, Amantur Shamurzaev dan Sultan Chomoev yang terpilih untuk turnamen ini tanpa penampilan internasional.

Tamirlan Kozubaev bisa mencapai 50 caps jika bermain di pertandingan ini, Erzhan Tokotayev terpaut satu dari 20 dan Farkhat Musabekov terpaut empat dari 60.

Ahmed Al-Kassar membuat penampilan pertamanya untuk Arab Saudi di bawah mistar gawang pada matchday pertama, Salem Al-Dawsari dapat mencapai 80 caps akhir pekan ini dan Mohamed Kanno hanya terpaut dua dari 50 caps.

Abdulrahman Ghareeb memberi peluang bagi Saudi dalam pertandingan pembuka mereka, mencetak gol penyeimbang hanya tiga menit setelah masuk menggantikan Saleh Al-Shehri, sementara Ali Al-Bulaihi menjadi pahlawan, mencetak gol untuk kedua kalinya di panggung internasional.

Prediksi skor: Kyrgyzstan 0-2 Arab Saudi

Kemenangan mereka di pertandingan pembuka mungkin terasa seperti sebuah pelarian besar, namun Arab Saudi menunjukkan bahwa mereka memiliki kedalaman dan kesabaran untuk menang dengan berbagai cara, dan kualitas tersebut sepertinya sudah hilang saat ini di Kyrgyzstan.

Prakiraan susunan pemain Kyrgyzstan vs. Arab Saudi

Kyrgyzstan:

Tokotayev; uulu, Kozubaev, Brauzman, Sagynbayev; Musabekov, Abdurakhmanov, Kimi Merk, Dzhumashev; Kojo, Batyrkanov

Saudi Arabia:

Al-Kassar; Al-Tambakti, Lajami, Al-Bulaihi; Abdulhamid, Ali, Al-Ghamdi, Kanno, N. Al-Dawsari; Al-Shehri, S. Al-Dawsari



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *