Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Atlético Madrid vs Villarreal, 13 November 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atlético Madrid vs Villarreal, 13 November 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan Laliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani judi atau keputusan investasi yang signifikan.

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Laliga Spanyol ketika mereka menyambut Villarreal di Wanda Metropolitano pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Diego Simeone, yang berada di peringkat keempat klasemen La Liga, menderita kekalahan 2-1 dari Las Palmas Jumat lalu, sementara Villarreal yang berada di peringkat ke-13 dikalahkan 3-2 oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Preview Atlético Madrid vs Villarreal

Atletico menyaksikan enam kemenangan berturut-turut di kasta tertinggi Spanyol berakhir Jumat lalu, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Las Palmas, dan mereka kini turun ke posisi keempat di klasemen.

Tim asuhan Simeone masih mengawali musim ini dengan baik, meraih 25 poin dari 11 pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Girona, dan yang terpenting adalah dengan satu pertandingan di tangan.

Tim Merah Putih kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada Selasa malam, mencatatkan kemenangan telak 6-0 atas Celtic, dengan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata keduanya mencetak dua gol dalam penampilan luar biasa dari tim tuan rumah di Wanda Metropolitano.

Atletico kini berada di puncak Grup E dengan delapan poin, unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Feyenoord, dengan tim ibu kota berada dalam posisi kuat untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Pasukan Simeone sekarang bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di liga menjelang jeda internasional November, tetapi mereka belum pernah mengalahkan Villarreal di La Liga sejak Februari 2021.

Tiga dari empat pertemuan terakhir La Liga antara kedua tim berakhir imbang, namun Villarreal mengalahkan Atletico 2-0 pada pertandingan serupa di Wanda Metropolitano musim lalu.

Agak mengejutkan, Atletico belum pernah mengalahkan Villarreal di kandang sendiri di liga sejak Februari 2020, dan Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang baik, setelah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Villarreal kesulitan untuk melangkah sejauh ini musim ini, dengan total 12 poin dari 12 pertandingan membuat mereka terpuruk di posisi 13 klasemen La Liga, dan keputusan dibuat pada hari Jumat untuk memecat Pacheta sebagai pelatih kepala.

Tim asuhan Pacheta menderita kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu; mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Maccabi Haifa di Liga Europa pada Kamis malam, tetapi tim sekarang sedang mencari manajer ketiga mereka musim ini.

Kapal Selam Kuning berada di urutan kedua Grup F dengan enam poin di Liga Europa, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Rennes dan unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Panathinaikos, sementara mereka memiliki satu pertandingan tersisa di kedua tim.

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WWWWWL

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWDWLW

Bentuk Villarreal La Liga:

LDLDWL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LDWWLW

Berita Tim Atlético Madrid vs Villarreal

Atletico akan kehilangan Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo untuk pertandingan ini, tetapi tim Simeone tidak mendapat masalah baru saat melawan Celtic terakhir kali.

Griezmann beroperasi di area yang lebih dalam melawan raksasa Skotlandia, dengan Angel Correa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan bersama Morata, dan hal itu mungkin akan terjadi lagi akhir pekan ini.

Rodrigo De Paul absen di Liga Champions karena skorsing, tetapi dia akan kembali untuk pertandingan ini dan harus tampil di lini tengah, sementara mungkin ada tempat di kiri untuk Samuel Lino.

Adapun Villarreal, Juan Foyth, Gerard Moreno, Alfonso Pedraza, Denis Suarez dan Francis Coquelin akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena masalah cedera.

Akan ada sejumlah perubahan pada tim yang memulai di Liga Europa pada hari Kamis, dengan Yeremy Pino berpotensi dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, dan direktur olahraga Miguel Angel Tena akan memimpin tim setelah pemecatan Pacheta.

Alex Baena, Dani Parejo dan Etienne Capoue semuanya harus kembali ke lini tengah untuk Kapal Selam Kuning, sementara Raul Albiol dan Filip Jorgensen juga kemungkinan besar akan dipanggil kembali untuk kontes ini.

Prediksi Atlético Madrid 2-0 Villarreal

Villarreal telah menunjukkan peningkatan akhir-akhir ini, namun mereka jauh di bawah tim yang tampil mengesankan sepanjang musim lalu, dan kami merasa sulit untuk memprediksi mereka akan meraih hasil positif di sini.

Atletico akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di liga, dan tim asuhan Simeone harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin akhir pekan ini.

​Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Griezmann; Correa, Morata

Villarreal:

Jorgensen; Alti, Albiol, Gabbia, A Moreno; Akhomach, Capoue, Parejo, Baena; Sorloth, Pino

sumber sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *