Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Lecce vs Juventus, 22 Januari 2024: Kejar Sang Capolista Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lecce vs Juventus, 22 Januari 2024: Kejar Sang Capolista Serie A – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau arah, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Dengan rival utama mereka dalam meraih gelar juara bertandang ke Arab Saudi, Juventus bisa memuncaki Serie A pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB, ketika mereka bertemu Lecce di Stadio Via del Mare.

Enam kemenangan berturut-turut telah membawa Juve ke semifinal Coppa Italia dan semakin dekat dengan posisi pertama di liga, sementara tuan rumah mereka masih mengincar kesuksesan pertama di tahun 2024.

Preview Lecce vs Juventus

Setelah gol di masa tambahan waktu dari Dusan Vlahovic memastikan kemenangan di Stadio Arechi Salernitana, dan hat-trick Arkadiusz Milik membuat Juventus tetap berada di jalur untuk meraih gelar ganda domestik di perempat final piala, pekan lalu mereka selangkah lebih dekat meraih trofi melalui mengalahkan Sassuolo.

Vlahovic akhirnya menemukan kemampuan menembaknya, dan dua gol brilian striker Serbia tersebut – keduanya dicetak dari luar kotak penalti – membantu mengalahkan Neroverdi di Turin, di mana Juve belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejauh musim ini.

Tak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka, menang tidak kurang dari 12 kali, Bianconeri tinggal satu pertandingan lagi untuk menyamai rekor terbaik mereka sejak kembalinya Max Allegri – rekor 16 pertandingan antara November 2021 dan Maret 2022.

Tidak ada keraguan bahwa Juventus adalah penantang utama Inter Milan untuk Scudetto musim ini, dan dengan Inter bertandang untuk mempertahankan Supercoppa Italiana, kemenangan di Via del Mare akan membawa pasukan Allegri satu poin di atas musuh lama mereka di puncak klasemen.

Masih ada dua putaran lagi sebelum Derby d’Italia yang krusial antara kedua rival tersebut berlangsung di San Siro, jadi Juve harus membuat jadwal yang relatif mudah untuk menguntungkan mereka: mereka akan menjamu Empoli yang sedang kesulitan akhir pekan depan, enam hari setelah menghadapi Lecce.

Kemenangan 1-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan September terjadi berkat gol tunggal Milik di Allianz Stadium, dan meraih dua gol akan melanjutkan dominasi panjang Bianconeri atas rival di wilayah selatan.

Lecce hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhirnya melawan Juventus di Serie A, kalah dalam 11 kesempatan – termasuk masing-masing empat pertandingan terakhir, dengan skor agregat 8-1 untuk keunggulan Juve.

Sementara tim tamu mereka yang termasyhur sedang bersiap untuk memperebutkan gelar Italia, tujuan utama Giallorossi musim ini adalah mengamankan kelangsungan hidup mereka di divisi teratas untuk tahun kedua berturut-turut.

Mereka mungkin harus memperpanjang rekor kandang mereka yang patut dipuji agar tetap bertahan kali ini, karena menyusul kekalahan 1-0 pekan lalu dari Lazio di Roma, Lecce adalah satu dari tiga tim yang masih belum meraih satu kemenangan pun di tandang, bersama dengan pasangan promosi Cagliari dan Frosinone.

Roberto D’Aversa melihat timnya hanya kalah dua kali di Via del Mare, dan mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga di sana, sejak tersingkir dari Coppa Italia pada awal November.

Perjalanan minggu depan ke Genoa mungkin terbukti lebih penting, baik dalam hal mengalahkan rival langsung dan mengakhiri kekeringan kemenangan panjang mereka di laga tandang, namun tekanan tidak ada di pundak Salentini melawan kebangkitan Juve akhir pekan ini.

Bentuk Lecce Serie A:

DWLLDL

Bentuk Juventus Serie A:

WDWWWW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

WWW WWW

afp

Berita Tim Lecce vs Juventus

Meskipun Juventus menang dengan nyaman pada pertandingan terakhir, Max Allegri mungkin akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya pada Minggu malam, karena Weston McKennie dan Federico Gatti keduanya kembali dari skorsing dan dapat dimasukkan dalam susunan pemain tim tamu.

Federico Chiesa juga berusaha keras untuk seleksi menjelang remaja Turki Kenan Yildiz – pemain internasional Italia menyelesaikan kembalinya dari cedera dengan mencetak gol ketiga Juve melawan Sassuolo setelah masuk dari bangku cadangan.

Siap untuk menahan tantangan Arkadiusz Milik untuk menjadi ujung tombak serangan Bianconeri, Dusan Vlahovic bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karirnya di Serie A.

Memulai musim ini dengan lambat, striker yang sedang dalam performa terbaiknya kini telah mencetak sembilan gol di liga – hanya terpaut satu gol dari total keseluruhan musim lalu.

Mattia De Sciglio yang sudah lama absen adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera, sementara Moise Kean masih mengalami cedera dan mungkin akan segera meninggalkan Turin untuk memulai awal baru di tempat lain.

Lecce, sementara itu, tidak akan diperkuat Hamza Rafia, Ahmed Touba dan Lameck Banda, semuanya akan bertandang ke Pantai Gading, di Piala Afrika.

Nicola Sansone baru-baru ini absen karena masalah betisnya tetapi mungkin akan kembali duduk di bangku cadangan minggu ini, karena Roberto D’Aversa tetap percaya pada sebagian besar pemain inti yang dikalahkan di Stadio Olimpico.

Prediksi skor Lecce 0-2 Juventus

Momentum berkumpul di belakang upaya Juve untuk meraih gelar, dan mereka dapat memanfaatkan absennya Inter dengan meraih kemenangan ketujuh berturut-turut.

Lini depan Juve tiba-tiba penuh percaya diri, sementara mereka tetap kokoh di lini belakang; Lecce pasti tidak bisa menahan mereka selama 90 menit

​Prakiraan susunan pemain Lecce vs Juventus

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Gonzalez, Ramadani, Kaba; Oudin, Krstovic, Strefezza

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *