Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Bayern Munchen – Liga Champions 2022/23 Updated

PSG akan berusaha untuk meraih kemenangan saat bertemu salah satu rival terkuat, Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (15/2) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Christophe Galtier dalam pertandingan nanti.

Kiper: Gianluigi Donnarumma – masih akan diandalkan di bawah mistar gawang dan diharapkan bisa tampil solid sekaligus mencatatkan clean sheet.

Bek Kanan: Achraf Hakimi – masih akan mengisi posisi bek kanan, diharapkan bisa tampil konsisten, entah itu saat bertahan atau membantu serangan timnya.

Bek Tengah: Marquinhos – akan tetap mengisi satu tempat di jantung pertahanan.

Bek Tengah: Sergio Ramos – akan menjadi rekan duet Marquinhos di lini belakang.

Bek Kiri: Nuno Mendes – akan mengisi sisi kiri pertahanan, diharapkan tampil bagus dalam laga nanti.

Gelandang: Marco Verratti – setelah diragukan tampil, Verratti ternyata sudah berada dalam kondisi fit dan sepertinya akan langsung diturunkan sejak awal.

Gelandang: Danilo Pereira – berpotensi diturunkan sebagai starter.

Gelandang: Vitinha – meski performanya menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir, dia masih akan menjadi pilihan utama Christophe Galtier.

Gelandang Serang: Neymar – masih akan mengisi satu tempat di starting XI, diharapkan bisa menjadi mimpi buruk bagi lini belakang lawan.

Penyerang: Lionel Messi – setelah sempat diragukan, Messi juga berhasil masuk skuad untuk pertandingan ini. La Pulga sepertinya juga akan langsung diturunkan sejak awal.

Penyerang: Hugo Ekitike – walau Mbappe juga ada di dalam skuad, Galtier nampaknya takkan menurunkan sang pemain sejak awal, Hugo Ekitike berpotensi kembali menjadi starter dalam pertandingan nanti.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *