Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Fiorentina vs Bologna, 12 November 2023: La Viola Kalah dalam 3 Laga Terakhir Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Fiorentina vs Bologna, 12 November 2023: La Viola Kalah dalam 3 Laga Terakhir Serie A – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Fiorentina berharap untuk bangkit kembali dari tiga kekalahan berturut-turut di Serie A ketika mereka menyambut Bologna yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Vincenzo Italiano kembali ke jalur kemenangan di Europa Conference League pada hari Kamis, dan masih harus dilihat apakah Viola mengakhiri rekor tak terkalahkan Rossoblu dalam giornata ke-12.

Preview Fiorentina vs Bologna

Setelah kalah dari Empoli (2-0), Lazio (1-0) dan Juventus (1-0), Fiorentina kembali beraksi di liga dengan keinginan untuk menang untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Napoli di pekan kedelapan.

Tim asuhan Italiano memiliki masalah di depan gawang dalam pertandingan tersebut, gagal mencetak gol dalam kekalahan yang disebutkan di atas, dengan Wojciech Szczesny menggagalkan upaya Viola dengan beberapa penyelamatan terpuji di babak 11.

Mencetak gol di Liga Konferensi adalah waktu yang tepat, meskipun gol M’Bala Nzola ke gawang Cukaricki berasal dari jarak 12 yard.

Viola harus menemukan cara untuk mendapatkan hasil positif lagi di Florence setelah kalah berturut-turut menyusul awal tak terkalahkan di depan pendukungnya yang mencakup dua kemenangan dan sekali imbang.

Mengalahkan Bologna tidak akan mudah, dan Italiano berharap upaya Eropa di Serbia tidak mengurangi tingkat energi melawan Rossoblu.

Pasukan Thiago Motta sangat bersemangat setelah meraih hasil terbaik lainnya melawan salah satu klub terkemuka di liga pada pekan pertandingan sebelumnya, dengan Lazio kalah 1-0 di Emilia-Romagna.

Setelah mengatasi tekanan awal Biancocelesti, Lewis Ferguson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah mendapat umpan dari Joshua Zirkzee setelah jeda.

Berbeda dengan lawan mereka, Rossoblu memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan ini karena mereka ingin memperpanjang awal musim yang mengesankan di bawah asuhan Motta.

Tak terkalahkan sejak kekalahan di hari pembukaan dari AC Milan, Bologna telah menghindari kekalahan dalam 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi (10 pertandingan Serie A), dengan poin yang layak diamankan melawan Juventus, Napoli dan Inter sebelum kemenangan pekan lalu atas Lazio.

Setelah bermain imbang di lima pertandingan tandang mereka, pasukan Motta berusaha untuk memberikan lebih banyak penderitaan di kandang sendiri pada Fiorentina pada hari Minggu.

Bentuk Fiorentina Serie A:

DWWLL

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

WLWLLW

Bentuk Bologna Serie A:

DWDWDW

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

WDWDWW

Berita Tim Fiorentina vs Bologna

Gaetano Castrovilli dan Lucas Beltran diragukan tampil di Fiorentina dan sepertinya tidak akan mengambil risiko pada hari Minggu.

Kembalinya Michael Kayode dari masalah betis diperkirakan baru akan terjadi dua minggu lagi, sementara Dodo akan absen hingga tahun 2024 karena cedera ACL yang dialaminya.

Sedangkan untuk Bologna, Lorenzo De Silvestri dan Oussama El Azzouzi siap tampil untuk pertemuan akhir pekan ini di Florence, tetapi Adama Soumaoro pasti akan absen hingga tahun 2024.

Ferguson, Zirkzee dan Riccardo Orsolini menyumbang 14 gol, dan ketiganya dapat memainkan peran penting bagi tim yang ingin meraih kemenangan tandang pertama mereka pada musim 2023-24.

Prediksi Fiorentina 1-1 Bologna

Meskipun Bologna berkeinginan untuk mengamankan poin tandang pertama mereka dengan skor 23-24 untuk mendorong mereka ke posisi kelima, kedua belah pihak mungkin harus berbagi poin di Florence.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Bologna

Fiorentina:

Terracciano; Parisi, Milenkovic, Martinez, Biraghi; Arthur, Duncan; Ikone, Bonaventura, Gonzalez; Nzola

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Lykogiannis; Freuler, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Saelemaekers; Zirkzee

Sumber Sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *