Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Graham Potter Sebut Timnya Miliki Potensi Walau Kalah dari Manchester City Updated

Chelsea kembali mendapatkan kekalahan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Stamford Bridge kontra Manchester City pada Jumat (6/1) dini hari WIB berakhir dengan kekalahan 0-1. Gol tunggal dari Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan untuk tim tamu.

The Blues hanya dapat meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka jalani di seluruh kompetisi. Rentetan hasil mengecewakan dalam Liga Inggris membuat Chelsea tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Mereka hanya unggul tiga poin atas Aston Villa dan tertinggal sepuluh poin dari Manchester United.

Meskipun masih jauh dari posisi empat besar, Graham Potter selaku pelatih utama Chelsea melihat gambaran yang lebih jauh. Potter memberikan sorotan terhadap perkembangan performa yang dapat memberikan dampak positif bagi timnya dalam jangka panjang.

“Performa ini cukup baik mengingat kami kehilangan Raheem (Sterling) dan Christian (Pulisic) pada pertengahan pertandingan. Para pemain berjuang keras, mereka menunjukkan performa dengan semangat tinggi dan menciptakan cukup banyak peluang kontra tim dengan kualitas tinggi.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan para pemain ketika menghadapi tim berkualitas tinggi. Kami bersaing hingga titik akhir dan menunjukkan semangat, berani saat menyerang dan bertanggung jawab saat bertahan. Tentu kami benci mendapatkan kekalahan, tetapi saya tetap bangga dengan perjuangan para pemain,” ucap Graham Potter dalam wawancara pasca pertandingan.

Chelsea akan kembali berhadapan dengan Manchester City dalam waktu dekat. Pertemuan berikutnya akan diadakan di Etihad Stadium pada Minggu (8/1) dalam babak ketiga Piala FA.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *