Prediksi Bola Arab Saudi vs Thailand, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arab Saudi vs Thailand, 25 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini di Inews – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Begitu banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau pilihan investasi yang serius.

Dalam pertarungan perebutan tempat pertama pada hari Kamis pukul 22:00 WIB, Arab Saudi dan Thailand akan saling berhadapan di Piala Asia untuk pertama kalinya sejak tahun 1996, dengan pertandingan matchday ketiga mereka berlangsung di Education City Stadium.

Saudi membukukan tempat di babak 16 besar untuk kedua kalinya berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas Kyrgyzstan, menempatkan mereka dua poin di atas Thailand untuk posisi pertama setelah War Elephants hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Oman.

Preview Arab Saudi vs Thailand

Dengan selesainya langkah pertama dalam misi Piala Asia mereka, pasukan Roberto Mancini menuju pertandingan terakhir grup ini hanya membutuhkan satu poin untuk memenangkan grup mereka untuk pertama kalinya sejak 2007.

Itu terakhir kalinya mereka menyelesaikan babak penyisihan grup turnamen ini tanpa kekalahan, dan dengan kemenangan pada hari Kamis, mereka akan memiliki rekor 100% menuju babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

Saudi tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Selama periode tersebut, Green Falcons sangat solid dalam bertahan, hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Arab Saudi kalah dalam pertandingan grup terakhir mereka di tiga turnamen Piala Asia sebelumnya, dengan kemenangan terakhir di matchday ketiga terjadi pada tahun 2007 (4-0 atas Bahrain).

Green Falcons tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya melawan Thailand, gagal kebobolan dalam empat pertemuan berturut-turut melawan mereka.

Peluang yang dimiliki Thailand sangat kecil pada matchday kedua, namun mereka kembali menemukan cara untuk menghindari kekalahan, menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk lolos ke babak sistem gugur untuk kedua kalinya berturut-turut.

Masatada Ishii melihat timnya menampilkan pertahanan yang mengesankan selama akhir pekan, hanya membiarkan satu tembakan tepat sasaran meski hanya menguasai 30% penguasaan bola.

Ishii telah melihat timnya kebobolan 17 gol secara gabungan dalam lima pertandingan kompetitif yang mereka mainkan sebelum dimulainya kompetisi ini, namun mereka telah membukukan clean sheet berturut-turut di fase grup turnamen ini untuk pertama kalinya.

Dengan kemenangan pada matchday ketiga, mereka akan memenangkan grup Piala Asia untuk pertama kalinya sekaligus mendapatkan poin terbanyak untuk skuad Thailand di porsi turnamen tersebut.

Meskipun finis di posisi pertama merupakan pencapaian yang cukup baik, mereka cukup mampu untuk mengklaim tempat otomatis di babak 16 besar, tiga poin di atas Oman untuk posisi kedua dengan selisih gol +2, sementara penantang terdekat mereka berada di -1.

Sudah hampir 40 tahun sejak kemenangan terakhir mereka melawan Green Falcons pada Oktober 1984 (3-1), sementara mereka dikalahkan 10-0 dalam dua pertemuan sebelumnya melawan Arab Saudi di babak penyisihan grup Piala Asia.

Bentuk Piala Asia Arab Saudi:

WW

Bentuk Arab Saudi (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Piala Asia Thailand:

WD

Bentuk Thailand (semua kompetisi):

LWLLWD

Berita Tim Arab Saudi vs Thailand

Mancini melakukan tiga perubahan pada susunan pemain Arab Saudi pada matchday kedua, dengan Abdulellah Al-Malki, Mohammed Al-Breik dan Firas Al-Buraikan masuk menggantikan Abdullah Al-Khaibari, Nasser Al-Dawsari dan Saleh Al-Shehri.

Salem Al-Dawsari mencapai 80 caps untuk tim nasional akhir pekan lalu, sementara Mohamed Kanno dan Ali Al-Bulaihi masing-masing hanya terpaut satu penampilan lagi untuk mencapai 50 caps.

Kanno mencetak gol untuk ketiga kalinya secara internasional pada hari Minggu, dengan gol lainnya datang dari Faisal Al-Ghamdi, gol pertamanya untuk tim senior, sementara Ahmed Al-Kassar tidak perlu melakukan satu pun penyelamatan untuk meraih clean sheet keduanya.

Thailand memiliki starting 11 yang sama dari matchday satu hingga dua, dengan Suphanan Bureerat menjadi satu-satunya pendatang baru yang dimasukkan, saat ia masuk menggantikan Weerathep Pomphan di tahap akhir melawan Oman.

Jaroensak Wonggorn mencapai angka dua digit untuk caps bersama tim nasional akhir pekan lalu, Nicholas Mickelson dapat mencapai tonggak tersebut pada hari Kamis, sementara Peeradon Chamratsamee ingin membuat penampilannya yang ke-20.

Patiwat Khammai hanya perlu melakukan dua penyelamatan pada pertemuan sebelumnya, mengumpulkan clean sheet kedua berturut-turut di turnamen tersebut.

Prediksi skor: Arab Saudi 2-0 Thailand

Kedua belah pihak cukup kompak dalam bertahan, namun kami lebih memilih Saudi karena kami yakin mereka lebih cocok menangani situasi tekanan seperti ini, yang relatif asing bagi Thailand.

Prakiraaan susunan pemain Arab Saudi vs Thailand

Saudi Arabia:

Al-Kassar; Al-Saluli, Lajami, Al-Bulaihi; Abdulhamid, Al-Najei, Kanno, N. Al-Dawsari; Radif, S. Al-Dawsari, Al-Shehri

Thailand:

Khammai; Mickelson, Dolah, Hemviboon, Bunmathan; Charoenrattanapirom, Pomphan; Wonggorn, Sarachat, Phala; Chaided



Source link

Tinggalkan komentar