Prediksi Bola Bournemouth vs Swansea City, 26 Januari 2024: Jadwal Putaran Keempat FA Cup Jumat Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bournemouth vs Swansea City, 26 Januari 2024: Jadwal Putaran Keempat FA Cup Jumat Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Putaran keempat Piala FA akan dimulai di Stadion Vitality pada Jumat dini hari pukul 02:45 WIB saat tim Liga Premier Bournemouth menjadi tuan rumah bagi tim Championship Swansea City.

Sementara The Cherries bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama untuk mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 di babak ketiga awal bulan ini, The Swans berhasil lolos ke babak keempat berkat kemenangan kandang 2-0 atas Morecambe.

Preview Bournemouth vs Swansea City

Menyusul aksi heroik mereka di QPR untuk mengawali Tahun Baru dengan positif, bos Bournemouth Andoni Iraola memilih untuk tidak membawa timnya ke luar negeri dalam kamp pelatihan cuaca hangat selama liburan musim dingin selama 15 hari, dan malah memberikan para pemainnya pengalaman yang baik mendapatkan istirahat setelah penampilan bagus dalam dua bulan terakhir tahun 2023.

The Cherries memasuki pertandingan hari Minggu melawan pemimpin Liga Premier Liverpool dengan semangat tinggi, tetapi mereka kembali tersungkur setelah dikalahkan 4-0 oleh The Reds di kandang sendiri.

Meski bersaing ketat dengan Liverpool di sebagian besar babak pertama, masing-masing dua gol dari Darwin Nunez dan Diogo Jota setelah jeda membuat pasukan Iraola mengalami kekalahan liga kedua berturut-turut.

Bournemouth tetap berada di peringkat ke-12 klasemen sementara, dan unggul sembilan poin dari zona degradasi, sementara mereka hanya tertinggal empat poin dari Newcastle United yang berada di peringkat ke-10 menjelang paruh kedua musim ini.

Sebelum bertandang ke West Ham United untuk pertandingan liga berikutnya pada 1 Februari, Bournemouth harus terlebih dahulu mengalihkan fokus mereka kembali ke Piala FA saat mereka berusaha untuk melaju ke babak kelima untuk ketiga kalinya dalam 35 tahun terakhir.

The Cherries akan dianggap sebagai tim yang difavoritkan untuk menjadi pemenang pada pertandingan hari Kamis ini, namun kesuksesan bukanlah suatu hal yang pasti karena mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di Piala FA, termasuk dua pertandingan terakhirnya melawan tim dari liga yang lebih rendah.

Swansea tidak mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan saat mereka dikalahkan 3-1 di kandang melawan Southampton yang sedang terbang tinggi di Championship akhir pekan lalu.

Che Adams dan Will Smallbone membuat The Saints unggul dua gol dalam 20 menit pertama, sebelum Jamie Paterson membalaskan satu gol untuk Swans lima menit sebelum turun minum, namun pemain yang berulang tahun Flynn Downes mencetak gol ke gawang mantan klubnya menjelang babak kedua segera mengembalikan keunggulan dua gol Southampton.

Baik Paterson dan Jerry Yates membentur tiang gawang di babak kedua, dan Swans menyesali sejumlah peluang yang terlewatkan yang memungkinkan Southampton mempertahankan poin maksimal pada kembalinya Russell Martin yang pertama ke klub Welsh.

Luke Williams – yang melihat timnya merosot ke urutan 16 di tabel Championship, meski masih unggul sembilan poin dari zona degradasi – akan mencari tanggapan dari para pemainnya pada hari Kamis setelah ia mengalami kekalahan pertamanya sebagai bos Swansea hanya dalam pertandingannya ketiga sebagai penanggung jawab.

Kemungkinan sukses melawan Bournemouth sangat kecil, karena Swansea gagal memenangkan satu pun dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan The Cherries sejak kemenangan tandang 4-1 pada bulan Oktober 2007 ketika kedua tim berkompetisi di League One; The Swans juga kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di Piala FA melawan tim Premier League, kebobolan tepat tiga gol dalam lima kekalahan tersebut.

Bentuk Piala FA Bournemouth:

W

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Piala FA Swansea City:

W

Bentuk Swansea City (semua kompetisi):

LDWWDL

Berita Tim Bournemouth vs Swansea City

Max Aarons dari Bournemouth ditarik keluar karena cedera hamstring di penghujung kekalahan akhir pekan lalu dari Liverpool dan bek sayap itu bergabung dengan Tyler Adams (paha), Ryan Fredericks (betis), Milos Kerkez (pergelangan kaki), Adam Smith (otot) dan Darren Randolph (sakit) di ruang perawatan.

Antoine Semenyo dan Dango Ouattara juga tidak bisa diturunkan karena mereka masing-masing bergabung dengan Ghana dan Burkina Faso di Piala Afrika, sementara Emiliano Marcondes bergabung dengan Hibernian dengan status pinjaman, tetapi Marcos Senesi bisa kembali dari skorsing.

Lloyd Kelly membuat penampilan pertamanya dalam hampir dua bulan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Liverpool setelah pulih dari cedera paha, dan bek tersebut akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain pada hari Kamis, sementara pemain seperti David Brooks, Alex Scott dan Kieffer Moore akan berusaha keras untuk memulai.

Adapun Swansea, bintang muda berusia 17 tahun Sam Parker melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Southampton karena cedera hamstring dan gelandang tersebut akan tetap absen bersama Josh Ginnelly (otot), Liam Walsh (betis) dan Josh Key (hamstring).

Ben Cabango telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, dan meskipun dia hampir kembali, dia diragukan tampil pada hari Kamis, jadi Harry Darling, Nathan Wood dan Bashir Humphreys akan terus bermain di tiga bek.

Joe Allen dan pemain pinjaman Arsenal Charlie Patino keduanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah, sementara duo penyerang Yannick Bolasie dan Yates akan berharap untuk masuk ke starting XI, meskipun Williams kemungkinan akan tetap menggunakan tiga pemain depan Paterson, Liam Cullen dan mantan pemain Bournemouth Jamal Lowe.

Prediksi skor Bournemouth 3-1 Swansea City

Bournemouth meraih kemenangan dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Piala FA dengan Swansea 24 tahun lalu, dan kami memperkirakan The Cherries akan kembali menjadi pemenang pada hari Kamis.

Tim tamu berpotensi membuat frustrasi The Cherries dan menimbulkan masalah melalui serangan balik, namun pasukan Iraola pada akhirnya akan menghadapi sedikit masalah untuk mengklaim kemenangan yang mereka perlukan untuk melaju ke babak kelima.

Prakiraan susunan pemain Bournemouth vs Swansea City

Bournemouth:

Travers; Hill, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Scott, Cook; Brooks, Billing, Sinisterra; Moore

Swansea City:

Rushworth; Darling, Wood, Humphreys; Ashby, Patino, Grimes, Tymon; Paterson, Cullen; Lowe



Source link

Tinggalkan komentar