Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Everton vs Newcastle United, 08 Desember 2023: Misi The Tofees Keluar Zona Merah Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Everton vs Newcastle United, 08 Desember 2023: Misi The Tofees Keluar Zona Merah – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Dua tim Liga Premier di ujung klasemen yang berusaha membangun kemenangan yang diraih akhir pekan lalu akan berhadapan di Goodison Park pada Jumat dini hari pukul 02:30 WIB, saat Everton menjadi tuan rumah bagi Newcastle United.

Sementara The Toffees meraih kemenangan tandang tipis 1-0 atas Nottingham Forest Sabtu lalu, The Magpies mengalahkan Manchester United dengan skor yang sama di kandang sendiri hanya beberapa jam kemudian.

Preview Everton vs Newcastle United

Menyusul akhir yang buruk di bulan November di mana klub tersebut dikurangi 10 poin oleh Liga Premier karena ketidakberesan keuangan sebelum menderita kekalahan telak 3-0 di kandang dari Man United, Everton bangkit dan mengklaim tiga poin berharga dalam kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Forest akhir pekan lalu.

Gol luar biasa di babak kedua dari Dwight McNeil, yang pertama di musim ini, memberi The Toffees kemenangan liga kelima mereka musim ini, serta kemenangan ketiga berturut-turut di laga tandang, dan itu juga membantu mereka untuk bangkit dari keterpurukan klasemen dan naik ke posisi ke-18, hanya tiga poin di belakang Luton yang berada di posisi ke-17 yang kalah 4-3 melawan Arsenal pada hari Selasa.

Sean Dyche menyebut kemenangan Everton atas Forest sebagai “permulaan kembali” bagi klub menuju jadwal sibuk tujuh pertandingan untuk mengakhiri tahun 2023, dengan tiga dari empat pertandingan berikutnya di Goodison Park di mana secara mengejutkan mereka hanya meraih empat poin kandang di Liga Premier sejauh musim ini.

Faktanya, Everton hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di bawah asuhan Dyche – keduanya melawan Bournemouth – dan harapan mereka untuk meraih poin maksimal pada hari Kamis sangat tipis karena The Toffees telah kalah dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Newcastle.

Pasukan Dyche juga kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada pertengahan pekan dan kebobolan empat gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan telak 4-1 di kandang dari The Magpies pada bulan April.

Meskipun dilanda cedera, Newcastle United dapat berbangga dengan hasil terbaru mereka selama delapan hari, ketika mereka meraih poin maksimal dalam kemenangan Liga Premier atas Chelsea dan Man United dan hasil imbang kontroversial di Liga Champions di Paris Saint – Jerman.

Anthony Gordon menjadi pencetak gol dalam kedua kemenangan di kasta tertinggi tersebut, mencetak gol terbarunya di paruh kedua kemenangan tipis Sabtu lalu atas Setan Merah di St James’ Park untuk menambah jumlah golnya menjadi tujuh sejak bergabung dengan klub. dari lawan hari Kamis, Everton di bulan Januari.

Menyusul awal yang menantang di musim ini, tim asuhan Eddie Howe telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan naik ke peringkat keenam di klasemen, hanya satu poin di belakang tim peringkat kelima Tottenham Hotspur – yang mereka hadapi di London Utara pada hari Minggu – dan tiga di belakang Aston Villa di urutan keempat.

Meski Newcastle unggul di kandang sendiri musim ini, hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan di St James’ Park, The Magpies kesulitan meraih hasil positif saat tandang, karena mereka hanya memenangi tiga dari 15 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi dimulai pada pertengahan April – kemenangan 4-1 atas Everton terjadi pada periode ini.

Newcastle selalu memenangi tiga pertandingan terakhir mereka di tengah pekan dengan skor agregat 13-3, dan kesuksesan di hari Kamis akan membuat mereka mengklaim kemenangan liga berturut-turut di Goodison Park untuk pertama kalinya sejak tiga pertandingan berturut-turut antara tahun 1958 dan 1960. .

Bentuk Liga Premier Everton:

LWDWLW

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWDWLW

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WDWLWW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WLLWDW

getty images

Berita Tim Everton vs Newcastle United

Striker Everton Dominic Calvert-Lewin diragukan tampil karena masalah betisnya dan akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff, tetapi Amadou Onana, Andre Gomes (keduanya betis) dan Dele Alli (pangkal paha) tetap berada di ruang perawatan.

Potensi absennya Calvert-Lewin kemungkinan akan membuat rekrutan musim panas Beto – yang belum mencetak gol untuk The Toffees dalam sembilan pertandingan Liga Premier – memimpin lini depan, dengan dukungan diberikan dalam serangan oleh McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Jack Harrison.

Seamus Coleman tampil sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Everton setelah tujuh bulan absen karena cedera lutut, dan pemain Irlandia itu akan bertarung dengan Nathan Patterson dan Ashley Young untuk mendapatkan posisi sebagai bek kanan.

Sedangkan untuk Newcastle, Nick Pope harus absen antara empat dan lima bulan setelah bahunya terkilir dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Man United, jadi Martin Dubravka bersiap untuk menjadi starter secara reguler menjelang jendela transfer Januari ketika The Magpies mungkin ingin merekrut kiper baru di tengah minat yang dilaporkan pada David de Gea dan Aaron Ramsdale.

Pope adalah nama terbaru yang bergabung di ruang perawatan yang penuh sesak termasuk Sven Botman (lutut), Jacob Murphy (bahu), Joe Willock (Achilles), Sean Longstaff (pergelangan kaki), Callum Wilson, Matt Targett (keduanya hamstring), Elliot Anderson, Dan Burn (keduanya kembali), Harvey Barnes (kaki) dan Javi Manquillo (pangkal paha).

Gordon sempat diragukan tampil setelah keluar lapangan saat melawan Man United karena cedera, namun penyerang tersebut sejak itu digambarkan dalam latihan tim utama sebagai pemain yang fit untuk menjadi starter di posisi tiga penyerang bersama Miguel Almiron dan Alexander Isak.

Prediksi: Everton 1-2 Newcastle United

Hanya Sheffield United (11) dan Crystal Palace (14) yang mencetak gol lebih sedikit di Premier League dibandingkan Everton (15) musim ini, dan meskipun satu gol saja sudah cukup untuk mendapatkan poin maksimal di Forest terakhir kali, mereka perlu meningkatkan permainan mereka di sepertiga akhir jika mereka ingin mengalahkan tim kuat Newcastle, yang mencatatkan clean sheet terbanyak (enam) pada tahap ini.

The Toffees telah menjadi lawan yang menguntungkan bagi The Magpies dalam beberapa tahun terakhir dan meskipun masalah cedera tim tamu semakin meningkat, kami yakin Howe masih memiliki kualitas yang cukup untuk membawa timnya meraih kemenangan lagi di Goodison Park.

Prakiraan susunan pemain Everton vs Newcastle United

Everton:

Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Gueye, Garner, Doucoure, McNeil; Beto

Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Schar, Lascelles, Livramento; Miley, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *