Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

West Ham United Murka, Karena Arsenal Mengulur-ulur Transfer Dari Declan Rice

pojokberita.co.id – Proses transfer Declan Rice ke Arsenal tertunda karena adanya biaya cicilan yang tak disepakati kedua pihak.

West Ham United geram dengan sikap Arsenal yang mengulur-ulur perekrutan Declan Rice yang akan memecahkan rekor transfer Inggris.

The Hammers sebetulnya sudah menyepakati penawaran £100 juta plus £5 juta dalam bentuk bonus pada Juni 27 lalu. Akan tetapi, tim hukum Arsenal belum menandatangani kesepakatan itu.

Dengan demikian, kubu West Ham pun dibiarkan berada di posisi ‘digantung’ oleh Arsenal, sehingga klub asuhan David Moyes itu belum bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Sun, kondisi di atas membuat pihak West Ham geram dengan cara berbisnis manajemen The Gunners.

Seperti diketahui, Arsenal ingin mengubah cicilan transfer Rice selama kurun waktu lima tahun. Akan tetapi, pihak West Ham bersikeras bahwa mereka harus menerima £100 juta penuh pada 2025.

Hal itu tak bisa dipenuhi Arsenal sehingga mereka terus menunda dalam mewujudkan transfer gelandang berbakat Inggris tersebut.

Tim hukum Arsenal dilaporkan sampai saat ini masih mempelajari kesepakatan antara masing-masing pihak, namun prilaku kubu The Gunners benar-benar membuat West Ham hilang kesabaran.

Rice sendiri menjadi buruan utama Arsenal di musim panas ini setelah mereka berhasil mengamankan tanda tangan Kai Havertz dari Chelsea senilai 70 juta euro.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *