Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Union Berlin, 12 November 2023: Incar 7 Kemenangan Beruntun Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Union Berlin, 12 November 2023: Incar 7 Kemenangan Beruntun Bundesliga – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Bayer Leverkusen akan mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut mereka di Bundesliga ketika mereka menjamu Union Berlin pada hari Minggu pukul 21:30 WIB.

Tim tamu akhirnya mengakhiri 12 kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi dengan bermain imbang melawan Napoli di Liga Champions pada hari Rabu, tetapi mereka akan menuju pertandingan ini dengan menempati tempat degradasi.

Preview Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Leverkusen, sebaliknya, mengamankan kemenangan ke-11 berturut-turut mereka di semua kompetisi dengan menang 1-0 melawan Qarabag FK di Azerbaijan pada hari Kamis, yang memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa sebagai pemenang Grup H.

Memang benar, tim asuhan Xabi Alonso akan melewati babak 32 besar kompetisi sekunder Eropa – yang berlangsung pada bulan Februari – yang berarti mereka dapat sepenuhnya fokus untuk mempertahankan status mereka di puncak Bundesliga, serta kemajuan mereka di DFB-Pokal selama beberapa bulan ke depan.

Die Werkself dipatok kembali ke Hoffenheim akhir pekan lalu, dengan serangan cepat dari Anton Stach dan Wout Weghorst sebelum satu jam membatalkan upaya Florian Wirtz dan Alex Grimaldo di babak pertama.

Namun, Grimaldo kembali mampu mencetak gol di sisa waktu normal 20 menit untuk mengamankan kemenangan krusial bagi timnya.

Sama seperti rekan senegaranya yang bertanggung jawab, pemain Spanyol ini tampil cemerlang sejak bergabung dari Benfica pada bursa transfer musim panas, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya sebagai bek sayap kiri.

Dengan Jeremie Frimpong yang selalu menghadirkan ancaman menyerang dari sisi lawan, jelas terlihat mengapa tim Leverkusen ini mencetak gol dengan begitu bebas.

Satu-satunya kekhawatiran Alonso mungkin adalah timnya mulai kebobolan lebih banyak gol dalam beberapa pekan terakhir – mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka – tetapi jika mereka dapat terus menyerang dengan potensi seperti itu, hal ini tidak akan menghentikan langkah mereka dalam waktu dekat.

Setelah dikalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut sebelum perjalanan mereka ke Naples pada pertengahan pekan, Union Berlin sangat kontras dengan lawan mereka yang akan datang pada hari Minggu.

Namun, tim asuhan Urs Fischer menunjukkan ketabahan dan ketahanan pertahanan yang serius untuk mengklaim satu poin di Napoli pada hari Rabu, akhirnya mengakhiri kekalahan beruntun mereka.

Matteo Politano memberi tuan rumah keunggulan enam menit sebelum jeda, dengan Die Eisernen menatap kekalahan lagi.

Namun, David Datro Fofana menyamakan kedudukan tujuh menit setelah turun minum, dengan Napoli tidak mampu menemukan terobosan meski melepaskan 27 tembakan sepanjang pertemuan tersebut.

Meskipun hanya hasil imbang yang membuat Union Berlin tidak bisa lagi melaju ke babak sistem gugur dalam penampilan perdananya di Liga Champions, hal itu membuat harapan mereka untuk tetap bertahan di kompetisi Eropa tetap hidup.

Jika mereka bisa mengalahkan Braga di Portugal pada matchday berikutnya, mereka akan melompati lawannya ke peringkat ketiga Grup C, yang berarti tersingkir ke Liga Europa akan berada di tangan mereka sendiri.

Namun, Fischer akan lebih khawatir dengan posisi timnya yang secara tak terduga berada di posisi rendah di liga setelah membuat kemajuan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dengan kekalahan liga kedelapan berturut-turut saat bertandang ke Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu membuat mereka berada di posisi tiga terbawah.

Dengan Mainz 05 dan FC Koln – kedua tim di bawah mereka sebelum aksi apa pun terjadi akhir pekan ini – menghadapi rival potensial degradasi SV Darmstadt 98 dan VfL Bochum masing-masing pada hari Sabtu, ada kemungkinan Union Berlin bisa bertandang ke Leverkusen di kaki meja.

Meskipun Fischer tidak akan memberikan terlalu banyak tekanan pada para pemainnya mengingat performa luar biasa lawan mereka, penampilan Union Berlin di tengah pekan membuktikan bahwa mereka masih bisa bertahan hingga level elit, dan mereka akan membutuhkan semua kualitas bertarung tersebut untuk berusaha keluar dari lubang yang sangat dalam yang kini mereka temukan.

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWW WWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLLLLL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLD

reuters

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Leverkusen akan tetap tanpa Arthur dan Patrik Schick karena cedera otot, sementara Edmond Tapsoba diragukan tampil karena cedera tangan.

Piero Hincapie akan menjadi kandidat yang jelas untuk menggantikan Tapsoba di sisi kiri dari tiga bek tuan rumah, tetapi Odilon Kossounou bisa berpindah posisi dengan Josip Stanisic dipanggil kembali.

​Setelah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 pertandingan liga sejauh musim ini, akan menjadi kejutan jika Alonso melakukan perubahan pada tujuh posisi terdepannya sejak kemenangan melawan Hoffenheim akhir pekan lalu.

Namun, setelah mencetak gol penalti kemenangan melawan Qarabag pada hari Kamis, Victor Boniface akan bersemangat untuk kembali mencetak gol di Bundesliga setelah gagal dalam tiga pertandingan liga terakhirnya.

Union Berlin, sementara itu, melakukan lima perubahan saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Napoli pada pertengahan pekan, dengan fakta bahwa Fischer mengistirahatkan pemain seperti Robin Gosens dan Robin Knoche menunjukkan bahwa prioritasnya adalah menyelamatkan posisi liga timnya.

Keduanya kemungkinan besar akan kembali masuk starting XI tim tamu, namun setelah menunjukkan performa yang lebih baik, pria berusia 57 tahun itu mungkin tetap percaya pada pemain lainnya.

Oleh karena itu, Fofana dan Sheraldo Becker mungkin lebih disukai daripada Kevin Behrens di lini serang.

Prediksi Bayer Leverkusen 2-1 Union Berlin

Dari segi performa, ini bisa menjadi ketidakcocokan terbesar di sepak bola Eropa akhir pekan ini, tapi itu belum menggambarkan gambaran keseluruhannya.

Union Berlin adalah tim yang jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan sejauh musim ini, dan kepercayaan diri mereka akan meningkat dengan bermain imbang melawan juara Serie A Napoli pada pertengahan pekan.

Namun, Leverkusen adalah kekuatan menyerang yang serius saat ini dan memiliki lebih banyak kekuatan dalam hal menghancurkan lawan mereka.

Meskipun kita dapat membayangkan tim tamu membuat Leverkusen bekerja keras untuk meraih kemenangan, terutama setelah melakukan perjalanan kembali dari Azerbaijan kurang dari 72 jam sebelum pertandingan ini, mereka seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk melewati batas pada akhirnya dan tetap berada di puncak klasemen.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

Union Berlin:

Ronnow; Bonucci, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Khedira, Haberer, Gosens; Becker, Fofana

Sumber Sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *