Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Walid Regragui Bandingkan Maroko dengan Rocky Balboa Setelah Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022 Updated

Timnas Maroko melanjutkan kerbahasilan mereka menciptakan sejarah pada Piala Dunia 2022. Maroko berhasil mencapai babak semifinal setelah menyingkirkan Portugal pada babak perempat final. Pertandingan yang diadakan di Al Thumama Stadium pada Sabtu (10/12) dimenangkan The Atlas Lions dengan skor 1-0 berkat gol Youssef En-Nesyri jelang akhir babak pertama.

Maroko berhasil mempertahankan keunggulan mereka pada babak kedua, walau Walid Cheddira yang masuk sebagai pengganti mendapat dua kartu kuning yang membuatnya meninggalkan lapangan jelang akhir laga. Portugal kembali mengalami kesulitan kala menghadapi tim dengan garis pertahanan rendah.

Kemenangan ini membuat Maroko menjadi negara pertama dari benua Afrika yang mencapai babak semifinal Piala Dunia. Pelatih utama Maroko, Walid Regragui, merasa bangga dengan pencapaian timnya. Sang pelatih membandingkan pencapaian tersebut dengan Rocky Balboa.

“Kami menjadi tim yang dicintai banyak orang pada Piala Dunia ini karena kami menunjukkan bahwa walau tidak memiliki bakat dan uang yang banyak, kesuksesan masih dapat dicapai. Kami membuat penduduk dan benua yang kami wakili merasa bahagia dan bangga. Apabila menonton Rocky, Anda ingin mendukungnya dan saya rasa kami dapat disebut sebagai Rocky dari Piala Dunia ini,” ucap Walid Regragui dalam wawancara yang dikutip dari Guardian.

Maroko akan berhadapan dengan Prancis dalam babak semifinal. Pertandingan antara dua negara yang memiliki hubungan historis yang signifikan ini akan diadakan di Al Bayt Stadium pada Kamis (15/12) dini hari WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *