Prediksi Bola Manchester City vs Young Boys, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Haaland Absen? Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester City vs Young Boys, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu, Haaland Absen? – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan investasi yang penting.

Berpotensi hanya berjarak satu poin untuk mengamankan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester City menyambut tim Swiss Young Boys di Stadion Etihad untuk pertandingan Grup E pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Kedua belah pihak bertemu kembali dua minggu setelah kemenangan 3-1 sang juara bertahan di Stadion Wankdorf, meskipun kedua tim memasuki pertarungan matchday empat dengan kemenangan domestik yang dominan.

Preview Manchester City vs Young Boys

Grup G telah mengikuti skenario dengan baik, dan Man City hampir memasuki babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa, setelah menindaklanjuti kekalahan 3-1 atas RB Leipzig dan Red Star Belgrade dengan kesuksesan yang sama pada pertemuan titik tengah mereka dengan Young Boys di Bern.

Manuel Akanji menandai kembalinya dia ke tanah kelahirannya dengan gol pertama malam itu sebelum dua gol wajib Erling Haaland membuat upaya Meschak Elia menjadi tidak berarti, sehingga memastikan pemimpin klasemen tersebut finis di posisi ketiga dalam kondisi terburuk, dan kemenangan akan memastikan satu tempat di babak 16 besar untuk tim Pep Guardiola.

Hasil imbang juga akan cukup bagi sang juara bertahan jika Red Star Belgrade gagal mengalahkan RB Leipzig, dan Man City memasuki matchday keempat sebagai salah satu dari hanya empat tim yang rekor 100% mereka masih utuh – Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid juga memiliki sembilan poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini.

Tak terkalahkan dalam 16 pertandingan level atas Eropa sejak kekalahan tak terlupakan mereka di Bernabeu di tangan Real pada Mei 2022, The Citizens juga menjalani 27 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Etihad tanpa menderita satu kekalahan pun; hanya Liverpool (30) yang memiliki rekor tak terkalahkan lebih lama untuk klub-klub Inggris di Liga Champions.

Menjelang pertemuan mereka dengan Young Boys, seorang pemuda bernama Jeremy Doku mengamankan tempat di mimpi buruk Bournemouth di akhir pekan, mencetak satu gol dan membuat empat assist fantastis dalam kemenangan 6-1 atas The Cherries, melihat Citizens naik ke puncak tabel Liga Premier dalam prosesnya.

Sekilas peringkat menunjukkan bahwa ketiga kalinya mungkin bukan daya tarik bagi Young Boys, yang sebelumnya berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions 2018-19 dan 2021-22 tetapi gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan posisi kejutan finis dua besar.

Hasil imbang 2-2 dengan Red Star Belgrade mewakili satu-satunya hasil positif mereka di Grup G sejauh ini – dan bahkan itu diwarnai dengan kekecewaan ketika tim Serbia menyamakan kedudukan pada menit ke-88 – sementara kekalahan 3-1 dari City dan Leipzig di kedua sisi kebuntuan itu telah membuat Young Boys menghadapi gunung terjal yang harus didaki.

Tim yang dikelola oleh Raphael Wicky hanya menjauhkan Red Star dari tempat Liga Europa berdasarkan catatan disiplin yang sedikit lebih bersih, dan harapan tipis mereka untuk lolos akan pupus jika mereka gagal mengalahkan City dan Leipzig menyelesaikan tugas versus Red Stars.

Sejarah juga tidak berpihak pada tim tamu, karena mereka belum pernah memenangkan pertandingan tandang penyisihan grup Liga Champions dalam tujuh upaya sebelumnya, meskipun kunjungan ke tetangga Man City yang dulunya berisik, Manchester United, pada Desember 2021 berakhir dengan kemenangan Young Boys membawa pulang hasil imbang 1-1 dari Old Trafford.

Juara bertahan Liga Super Swiss ini juga melakukan pemanasan untuk singgah di Etihad dengan cara yang ideal dengan mengalahkan Winterthur 4-1 di laga domestik pada akhir pekan, meski harus bermain di 30 menit terakhir dengan 10 pemain saat Sandro Lauper diberi kartu merah, dan Wicky membawa Basel meraih kemenangan tandang 2-1 atas Man City pada Maret 2018; ada yang menduga bahwa petir mungkin tidak akan menyambar rumput Etihad dua kali minggu ini.

Bentuk Liga Champions Manchester City:

WWW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Liga Champions Young Boys:

DWLDL

Bentuk Young Boys (semua kompetisi):

DWDLDW

Berita Tim Manchester City vs Young Boys

Sementara sebagian besar wajah murung di Etihad pada hari Sabtu terlihat di pertandingan tandang, perayaan Citizens segera berubah menjadi kekhawatiran terhadap Erling Haaland, yang terpaksa keluar lapangan di babak pertama setelah pergelangan kakinya terkilir dan sekarang dianggap diragukan tampil untuk laga ini.

Guardiola tidak mengesampingkan kemungkinan pemain sensasional asal Skandinavia itu muncul pada pertengahan pekan, namun akan sangat mengejutkan melihatnya mengambil risiko menjelang pertemuan akhir pekan dengan Chelsea, sementara bek kiri Sergio Gomez juga mengalami cedera saat latihan dan terlihat menggunakan kruk selama akhir pekan.

Kevin De Bruyne (hamstring) melengkapi daftar tiga pemain yang cedera untuk sang juara bertahan, yang harus menurunkan Julian Alvarez di ujung serangan menggantikan Haaland, sementara Phil Foden dan Jack Grealish harus memanfaatkan perkiraan ketidakhadirannya.

Sedangkan bagi tim tamu mereka, kartu merah Lauper pada akhir pekan tidak berarti apa-apa bagi kompetisi kontinental, namun penyerang Elia terpaksa dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu pada akhir pekan dan akan membutuhkan sekali lagi sebelum tim terbang ke Inggris.

Elia diyakini tidak mengalami masalah serius dan seharusnya baik-baik saja untuk menjadi ujung tombak dakwaan tersebut, namun korban ACL jangka panjang Kastriot Imeri kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini, sementara cedera kaki Lukasz Lakomy dapat membuatnya absen hingga jeda internasional berikutnya. .

Kapten Mohamed Camara juga akan berada dalam kesulitan akhir pekan ini, karena satu kartu kuning lagi untuk bek tengah tersebut akan membuatnya absen dari pertarungan penting Young Boys dengan Red Star dalam waktu beberapa minggu.

Prediksi : Manchester City 3-0 Young Boys

Berita tentang cedera fisik yang jarang terjadi pada Haaland pasti akan menimbulkan kejutan di seluruh Manchester, tetapi Citizens yang terinspirasi oleh Doku dapat bertahan dengan baik tanpa penembak jitu utama mereka di akhir pekan, dan cerita serupa akan terungkap di sini.

Kemenangan tiga-satu sudah menjadi hal biasa bagi sang juara bertahan Grup G sejauh ini, dan serangan serupa mungkin akan terjadi, namun bahkan hiburan yang aneh mungkin menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi tim Young Boys yang belum memenangkan grup Liga Champions. -Pertandingan tandang, dan satu tempat di babak 16 besar akan menjadi milik City pada akhir pertandingan minggu ini.

​Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Young Boys

Manchester City:

Ederson; Akanji, Dias, Gvardiol; Walker, Rodri, Lewis, Grealish; Doku, Alvarez, Foden

Young Boys:

Racioppi; Blum, Camara, Benito, Garcia; Males, Lauper, Monteiro; Ugrinic; Itten, Elia

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar