Prediksi Bola Porto vs Royal Antwerpen, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu,Incar Kemenangan Ketiga Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Porto vs Royal Antwerpen, 08 November 2023: Jadwal Champions League Rabu,Incar Kemenangan Ketiga Grup – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan judi atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Porto akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi kedua di Grup H ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions mereka di kandang melawan Royal Antwerp pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Raksasa Portugal telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan untuk duduk di urutan kedua, sementara Antwerpen berada di posisi terbawah, kalah dalam ketiga pertandingan penyisihan grup mereka musim ini.

Preview Porto vs Royal Antwerpen

Porto membuka kampanye Grup H mereka dengan kemenangan 3-1 atas Shakhtar Donetsk sebelum menderita kekalahan kandang 1-0 dari Barcelona di pertandingan kedua mereka pada awal Oktober.

Pasukan Sergio Conceicao kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, mencatat kemenangan 4-1 atas Antwerp, dengan Evanilson mencetak hat-trick di babak kedua untuk raksasa Portugal.

Porto tidak dapat lolos minggu ini, tetapi kemenangan atas Antwerpen akan menempatkan mereka pada posisi yang unggul, karena kekalahan Shakhtar melawan Barcelona berarti tim Conceicao hanya perlu meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka di bagian tersebut untuk lolos ke babak 16 besar.

The Dragons saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira, mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 dari Estoril pada Jumat malam.

Porto telah menang enam kali, seri dua kali dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang mereka sebelumnya di Eropa melawan klub-klub Belgia, tetapi kekalahannya, yaitu 4-0, terjadi musim lalu saat melawan Club Brugge.

Tim asal Portugal ini telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dalam lima dari enam musim terakhir mereka, tetapi Antwerpen bermain di babak penyisihan grup kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Akan selalu menjadi permintaan yang sulit bagi The Reds untuk tampil di bagian ini mengingat kekuatan lawan mereka, dan juara bertahan Belgia masih menunggu poin pertama mereka di Grup H.

Pasukan Mark van Bommel membuka fase grup mereka dengan kekalahan 5-0 di Barcelona sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 dari Shakhtar di pertandingan kedua mereka.

Antwerp kemudian kalah 4-1 di kandang dari Porto terakhir kali, dan mereka harus menang untuk tetap bersaing untuk finis dua besar di sini, dengan hasil imbang atau kekalahan membuat mereka tersingkir dari kompetisi.

The Great Old saat ini berada di posisi keenam di tabel domestik mereka, hanya meraih 20 poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah sukses 3-2 atas Genk pada hari Sabtu.

Antwerp sedang dalam performa yang kuat di Eropa menjelang babak penyisihan grup musim ini, memenangkan enam dari 10 pertandingan mereka, hanya kalah sekali, tetapi mereka merasa sulit untuk naik ke papan atas.

Bentuk Liga Champions Porto:

WL W

Bentuk Porto (semua kompetisi):

LWWWWL

Bentuk Liga Champions Royal Antwerpen:

WW III

Bentuk Royal Antwerp (semua kompetisi):

LWL LLW

(Photo by JASPER JACOBS/BELGA MAG/AFP via Getty Images)

Berita Tim Porto vs Royal Antwerpen

Porto saat ini memiliki enam pemain yang absen karena cedera, dengan Galeno, Wendell, Ivan Jaime, Zaidu Sanusi, Ivan Marcano dan Gabriel Veron absen.

Pepe Aquino diperkirakan akan bermain di posisi sayap untuk tim tuan rumah, dengan Evanilson akan mengisi posisi tengah bersama Mehdi Taremi, yang saat ini banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Cedera Wendell akan membuka pintu bagi Jorge Sanchez untuk tampil di lini belakang, sementara David Carmo dan Pepe akan diturunkan sebagai dua bek tengah untuk tim Portugal.

Sedangkan di Antwerp, Mandela Keita, Jacob Ondrejka, Anthony Valencia dan Bjorn Engels akan absen pada pertandingan di Portugal karena masalah kebugaran.

Masa depan Arthur Vermeeren terus menjadi bahan spekulasi, pemain berusia 18 tahun itu banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar, dan dia akan kembali bermain di lini tengah.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur Vincent Janssen adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan tujuh gol, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Michel-Ange Balikwisha juga akan menjadi starter, yang telah mencetak enam gol di semua kompetisi.

Prediksi Porto 3-1 Royal Antwerpen

Antwerpen tentu saja mampu menimbulkan masalah pada hari Selasa, dan kami mendukung mereka untuk mencetak gol dalam pertandingan keempat mereka di kompetisi ini.

Porto memiliki kualitas yang sangat baik, dan bahkan dengan beberapa pemain penting yang cedera, kami berharap tim asal Portugal tersebut dapat memenangkan pertandingan ini dengan relatif nyaman.

Prakiraan susunan pemain Porto vs Royal Antwerpen

Porto:

Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanchez; Franco, Varela, Eustaquio, Aquino; Evanilson, Taremi

Royal Antwerp:

Butez; De Laet, Alderweireld, Coulibaly, Bataille; Vermeeren, Yusuf; Muja, Ekkelenkamp, Balikwisha; Janssen

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar