Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Wolfsburg vs RB Leipzig, 25 November 2023: Die Wolfe Tanpa Kemenangan dalam 5 Laga Terakhir Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wolfsburg vs RB Leipzig, 25 November 2023: Die Wolfe Tanpa Kemenangan dalam 5 Laga Terakhir Bundesliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang signifikan.

Wolfsburg sangat ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan liga ketika mereka menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Tim tamu membutuhkan hasil positif untuk memastikan mereka tetap berada di tempat kualifikasi Liga Champions.

Preview Wolfsburg vs RB Leipzig

Meskipun Wolfsburg hanya meraih satu poin dari empat pertandingan sebelumnya, semuanya merupakan pertemuan yang ketat, jadi kekalahan 4-0 mereka saat bertandang ke Borussia Monchengladbach sebelum jeda internasional akan memberikan kejutan besar bagi Niko Kovac.

Gladbach mencetak dua gol di kedua babak untuk mengalahkan lawan mereka dan melompati mereka di klasemen, dengan Wolfsburg gagal mencetak gol untuk kedua kalinya musim ini.

Hanya Union Berlin yang memiliki rekor lebih buruk dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga.

Namun, tim asuhan Kovac berhasil mengalahkan Leipzig 1-0 di DFB-Pokal bulan lalu, yang ironisnya akan melakukan perjalanan tandang lainnya ke Monchengladbach di babak 16 besar bulan depan.

Mantan bos Bayern Munich itu memerlukan cetak biru taktis baru jika mereka ingin tetap berada di jalur untuk mengamankan kemenangan kedua klub di Piala Jerman.

Namun, sementara itu, ia akan menuntut lebih banyak dari para pemainnya saat melawan Leipzig karena mereka ingin kembali ke papan atas klasemen.

Skor yang berulang dari pertemuan piala baru-baru ini melawan mereka akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kepercayaan diri dan pandangan Wolves di sisa musim ini.

Namun, Leipzig kemungkinan besar akan mengacu pada fakta bahwa Yussuf Poulsen dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-56 saat mereka kalah baru-baru ini di Volkswagen Arena, namun masih mendominasi penguasaan bola dengan 66% penguasaan bola.

Setelah menderita kekalahan mengejutkan 2-0 saat bertandang ke Mainz 05, Die Roten Bullen kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga terakhir kali, saat mereka mengalahkan Freiburg 3-1 untuk naik ke posisi keempat.

Merlin Rohl membatalkan gol pembuka awal Xavi Simons selama babak pertama yang menghibur, dengan pertandingan tampaknya akan berakhir imbang.

Namun, Lois Openda dengan tenang mengonversi penalti saat waktu normal tersisa 11 menit, sebelum Christoph Baumgartner menyelesaikan pertandingan kurang dari 60 detik kemudian.

Setelah memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan grup tersisa, Marco Rose dan para pemainnya dapat sepenuhnya fokus untuk mempertahankan performa kuat mereka di liga sambil berupaya mengkonsolidasikan posisi mereka dalam tempat kualifikasi kompetisi elit Eropa.

Meski Rose hampir pasti menganggap lawatan mereka ke bekas klubnya Borussia Dortmund bulan depan sebagai pertandingan penting dalam kampanye mereka, mereka tidak bisa mengalihkan pandangan dari bola.

Hal ini terutama berlaku melawan tim seperti Wolfsburg, yang akan sangat termotivasi untuk menghentikan performa buruk mereka di liga baru-baru ini.

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

WLLLDL

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

LLWDL

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

DDWWLW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWLLWW

Berita Tim Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg akan tetap tanpa striker bintang mereka Lukas Nmecha hingga Tahun Baru setelah striker Jerman itu menjalani operasi lutut, sementara Patrick Wimmer dan Felix Lange (cedera pergelangan kaki) keduanya berpacu dengan waktu untuk tampil sebelum jeda musim dingin.

Meski punya waktu untuk berefleksi dan memulihkan tenaga selama jeda internasional, Kovac mungkin merasa berkewajiban untuk melakukan beberapa perubahan seleksi setelah melihat timnya disingkirkan saat bertandang ke Monchengladbach.

Dia kemungkinan akan kembali ke formasi tiga bek, dengan pemain seperti Ridle Baku, Lovro Majer dan Vaclav Cerny berpotensi kembali ke starting XI tuan rumah.

Leipzig, sementara itu, kehilangan salah satu pemain kuncinya yaitu Dani Olmo.

Gelandang Spanyol ini hampir tidak bisa diturunkan musim ini karena masalah lutut, namun cedera bahu yang dideritanya saat melawan FC Koln bulan lalu diperkirakan akan membuatnya absen hingga Januari.

Bek Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu keduanya tetap absen karena cedera lutut, namun Rose tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit, yang berarti ia dapat menurunkan pemain yang tidak diubah jika ia menginginkannya.

Namun, pemain seperti Benjamin Henrichs dan Kevin Kampl memberikan opsi yang berguna untuk masuk ke tim, dengan mantan bos Dortmund itu kemungkinan akan memperhatikan lawatan timnya ke juara bertahan Liga Champions Manchester City pada pertengahan pekan.

Prediksi Wolfsburg 1-2 RB Leipzig

Performa Wolfsburg di liga menurun drastis sebelum jeda internasional, jadi Kovac berharap waktu yang tepat akan menguntungkan timnya.

Mereka akan mendapatkan kepercayaan diri setelah mengalahkan Leipzig di DFB-Pokal bulan lalu.

Namun, Die Roten Bullen telah menjadi tim yang konsisten di bawah asuhan Rose, dengan Openda hanya tinggal satu gol lagi untuk mencapai double digit di Bundesliga.

Kami memperkirakan tim tamu akan memiliki daya tembak yang terlalu besar pada akhirnya.

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg:

Casteels; Lacroix, Jenz, Zesiger; Baku, Svanberg, Arnold, Maehle; Cerny, Majer; Wind

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Sesko



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *