Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Girona, 11 November 2023: Pertahankan Pucuk Klasemen Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Girona, 11 November 2023: Pertahankan Pucuk Klasemen Laliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan tepat. Begitu banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Mantan pemain Rayo Vallecano dan manajer Michel akan membawa tim Girona yang sedang terbang tinggi ke Vallecas untuk pertandingan hari Sabtu pukul 20:00 WIB melawan tim Francisco.

Tim tamu telah melampaui semua ekspektasi musim ini dengan unggul dua poin di puncak klasemen liga, sementara Rayo menuju akhir pekan di posisi kesembilan.

Preview Rayo Vallecano vs Girona

Bos Rayo Francisco telah membangun fondasi yang ditinggalkan oleh Andoni Iraola untuk membawa klubnya bersaing di Eropa setelah melihat timnya mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan.

Sejak kalah masing-masing 7-0 dan 1-0 dari Atletico Madrid dan Real Betis, Los Franjirrojos terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan, setelah menang tiga kali dan seri enam kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rayo menunjukkan penampilan yang meyakinkan untuk menahan imbang Real Madrid tanpa gol di Santiago Bernabeu, dan hasil tersebut merupakan poin tandang pertama mereka melawan Los Blancos sejak Maret 2000.

Setelah menjadi tim kedua yang menghentikan Real Madrid mencetak gol di pertandingan kandang liga pada tahun 2023, Los Franjirrojos kini mencatatkan enam clean sheet dalam 12 pertandingan La Liga mereka – hanya tim asuhan Carlo Ancelotti dan Barcelona yang mencatatkan jumlah yang sama.

Rayo sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan sulit lainnya, dengan Girona akan mengunjungi Vallecas pada hari Sabtu, namun tidak akan ada rasa takut dari sudut pandang tim tuan rumah, setelah menghindari kekalahan dalam empat pertemuan head-to-head terakhir mereka (W2, D2) .

Girona akan senang melihat Rayo menahan imbang Real Madrid karena hal itu memastikan pasukan Michel menyelesaikan pertandingan hari ke-12 sebagai pemimpin liga yang mengejutkan menyusul kemenangan comeback mereka atas Osasuna pada hari Sabtu.

Meskipun sempat memimpin melalui Ivan Martin, dua gol Ante Budimir membalikkan keadaan dan menguntungkan Osasuna dan membuat Girona memikirkan kekalahan kedua mereka musim ini.

Namun, Blanquivermells telah menunjukkan musim ini bahwa mereka bisa mencetak gol secara berkelompok, dan mereka akhirnya mengulangi trik tersebut di 20 menit terakhir di El Sadar, ketika Artem Dovbyk, Viktor Tsygankov dan Aleix Garcia semuanya mencetak gol untuk memandu tim Catalan dengan kemenangan 4-2.

Setelah menang 10 kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 12 pertandingan liga mereka, Girona memandang rendah sisa La Liga dengan selisih dua poin dari Real Madrid dan keunggulan empat poin dari juara bertahan Barcelona.

Pencetak gol terbanyak di liga adalah satu dari dua tim yang belum pernah kalah dalam pertandingan tandang liga musim ini, dan mereka akan bertekad untuk mempertahankan rekor tersebut akhir pekan ini, seiring Michel kembali ke klub tempat ia mencatatkan lebih dari 300 penampilan sebagai pemain dan menghabiskan dua tahun sebagai seorang manajer.

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

DDWDDD

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

DDWDWD

Bentuk Girona La Liga:

WWWWW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

LWWWWW

Berita Tim Rayo Vallecano vs Girona

Meskipun Rayo tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang akhir pekan, ada keraguan seputar ketersediaan Ivan Ballius, yang absen dalam hasil imbang tanpa gol dengan Real Madrid karena cedera.

Bahkan jika Ballius dinyatakan fit untuk akhir pekan, ia mungkin akan kesulitan mendapatkan kembali tempatnya dari Andrei Ratiu setelah bek kanan asal Rumania itu tampil impresif untuk meniadakan ancaman Vinicius Junior di Santiago Bernabeu.

Jika Francisco memutuskan untuk memberikan persetujuan kepada Ratiu, bos Rayo dapat memilih susunan pemain awal yang tidak berubah untuk pertandingan kandang hari Sabtu.

Adapun Girona, daftar cedera panjang mereka termasuk David Lopez, Borja Garcia, Toni Villa, Jastin Garcia, Joel Roca dan Ricard Artero.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk memainkan peran kunci dalam kemenangan atas Osasuna, Tsygankov mungkin akan mendapatkan penampilan kesembilannya di liga musim ini.

Rekan setim Tsygankov di Ukraina, Dovbyk, akan terus memimpin lini depan, dan striker berusia 26 tahun itu akan berusaha menambah enam gol yang telah ia cetak sejak tiba dari Dnipro-1 di musim panas.

Prediksi Rayo Vallecano 2-3 Girona

Girona hanya memenangkan satu kali dari delapan pertemuan kompetitif terakhirnya dengan Rayo, namun meskipun kami memperkirakan pertandingan hari Sabtu ini akan berlangsung sengit, tim tamu terus menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengalahkan hampir semua tim di divisi ini, dan kami yakin mereka akan berbuat cukup untuk mengklaim tiga poin lagi pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Girona

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Ratiu, Mumin, Lejeune, Espino; Ciss, Valentin; Palazon, Lopez, Garcia; De Tomas

Girona:

Gazzaniga; Martinez, E. Garcia, Blind, Guiterrez; A. Garcia; Tsygankov, Herrera, Martin, Savio; Dovbyk

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar