Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Liverpool vs Brentford, 12 November 2023: Incar 9 Kemenangan Beruntun di Anfield Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Liverpool vs Brentford, 12 November 2023: Incar 9 Kemenangan Beruntun di Anfield – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang signifikan.

Setelah bermain dengan skor 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka, Liverpool dan Brentford memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan di sepertiga akhir ketika mereka berhadapan dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 21:00 WIB di Anfield.

The Reds kalah dalam pertandingan thriller lima gol dari Toulouse di Liga Europa pada Kamis malam, sementara The Bees menenggelamkan rival Londonnya West Ham United dalam situasi yang sama mendebarkannya akhir pekan lalu.

Preview Liverpool vs Brentford

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, Alexis Mac Allister menjadi korban keputusan wasit yang kontroversial pada Kamis malam, ketika Liverpool tidak mendapat tempat di babak 16 besar Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa di Stadion Municipal Toulouse.

Dengan LASK Linz mengalahkan Union SG, Liverpool hanya perlu mengulangi kesuksesan mereka di Anfield atas pemenang Coupe de France untuk memastikan finis di posisi pertama Grup E, tetapi pasukan Jurgen Klopp kembali gagal dalam laga tandang ketika Aron Donnum, Thijs Dallinga dan Frank Magri membobol gawang Caoimhin Kelleher.

Gol bunuh diri Cristian Casseres Jr dan gol Diogo Jota memberi harapan bagi The Reds sebelum Jarell Quansah menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir, namun permainan kembali dimainkan karena handball melawan Mac Allister, dan delirium The Reds segera berubah menjadi keputusasaan saat mereka dikutuk untuk kekalahan pertama mereka di Liga Europa musim ini.

Klopp mempertanyakan keputusan untuk mengesampingkan gol pertama Quansah di Liverpool, tetapi seperti yang terjadi dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Luton Town – di mana intervensi Luis Diaz di menit-menit akhir merebut satu poin dari jurang kekalahan – bos The Reds mengakui bahwa kinerja timnya masih jauh dari yang diinginkan.

Namun, kembalinya ke kenyamanan Anfield adalah apa yang dokter perintahkan untuk tim peringkat ketiga The Reds, yang memiliki rekor sempurna dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini, mencetak banyak gol di setiap kesempatan dan kebobolan gelar liga terrendah kedua di kasta atas.

Menyimpan ambisi mereka sendiri untuk lolos ke Liga Europa atau Liga Konferensi Europa, Brentford telah meninggalkan bulan September yang menyedihkan ke dalam sejarah ketika mereka menikmati tiga kemenangan beruntun, setelah sebelumnya menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen.

Setelah mengalahkan Burnley dan Chelsea dengan skor agregat 5-0, Brentford kehilangan kemampuan bertahan mereka ketika West Ham mengunjungi Stadion Community Gtech untuk derby London, ketika Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen menyamakan gol pertama Neal Maupay dalam 34 pertandingan.

Namun, Dinos Mavropanos menawarkan The Bees jalan kembali ke permainan saat ia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55, sebelum Nathan Collins mengarahkan sundulan berbisa ke bagian belakang gawang untuk memperpanjang masa ungu Brentford, yang sangat menyenangkan Thomas Frank.

Naik ke posisi kesembilan di klasemen karena kebangkitan mereka, Brentford kini bisa menulis babak baru dalam sejarah klub dengan kemenangan keempat berturut-turut di divisi teratas – sesuatu yang belum pernah mereka raih sejak 1939 – dan mereka belum pernah meraih kemenangan di empat pertandingan sambil mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

The Bees harus kembali tiga tahun ke tahun 1936 untuk terakhir kalinya mereka mencatatkan clean sheet melawan Liverpool, dan The Reds telah menang 3-0 dan 1-0 di Anfield sejak promosi Brentford pada tahun 2021, meskipun pada saat yang sama mereka juga berada di posisi yang sama kewalahan di Gtech dalam kekalahan 3-1 Januari.

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WLDWWD

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WWWWDL

Bentuk Liga Premier Brentford:

LDLWWW

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

LDLWWW

Berita Tim Liverpool vs Brentford

Selain Andrew Robertson (bahu), Stefan Bajcetic (betis) dan Thiago Alcantara (pinggul) yang sudah lama absen, Klopp juga kehilangan semua pemain Virgil van Dijk, Curtis Jones dan Ryan Gravenberch karena berbagai cedera sebelum dikalahkan Toulouse.

Van Dijk diperkirakan akan pulih dari penyakitnya tepat pada waktunya untuk mengambil tempat yang semestinya di lini belakang, sementara ada juga harapan bahwa Gravenberch akan pulih dari cedera lututnya tepat pada waktunya untuk pertandingan ini, namun masalah hamstring Jones akan membuatnya absen sampai setelah pertandingan internasional.

Dilema lini tengah Klopp semakin diperumit dengan skorsing Mac Allister – pemain Argentina itu mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Liga Premier musim ini di Kenilworth Road – jadi peran nomor enam lainnya menunggu Wataru Endo akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Brentford, Frank terpaksa melakukan pergantian kiper di babak kedua pekan lalu saat Mark Flekken menyerahkan sarung tangan kepada Thomas Strakosha, namun pemain Belanda itu hanya mengalami cedera kaki dan diperkirakan akan menggantikan posisinya di bawah mistar gawang di Anfield.

Pada catatan yang lebih negatif, Aaron Hickey harus absen selama sisa tahun 2023 karena cedera paha, bergabung dengan Rico Henry (lutut), Ivan Toney (suspend), Kevin Schade (pangkal paha), Mikkel Damsgaard (lutut), Josh Dasilva ( paha) dalam daftar absen panjang The Bees, tetapi Shandon Baptiste memiliki peluang kecil untuk bermain.

Keane Lewis-Potter juga sedang dalam masa pemulihan dari cedera betisnya, sementara masalah jangka panjang Henry dan Hickey dapat membuat Vitaly Janelt mengisi posisi bek kiri menjelang periode perayaan.

Prediksi Liverpool 2-1 Brentford

Kandang adalah tempat yang disayangi Liverpool, yang setidaknya harus diberi semangat dengan kembalinya Van Dijk untuk pertandingan hari Minggu, di mana daftar cedera Brentford yang tidak menyenangkan bisa menyusul mereka.

Mengingat kecenderungan mereka untuk kebobolan dan rekor tajam Brentford baru-baru ini di depan gawang, The Reds mungkin memerlukan ciri khas mereka lainnya yaitu kemenangan setelah tertinggal untuk merebut poin, namun dengan 11 poin yang sudah diperoleh dari posisi kalah musim ini, pasukan Klopp harus unggul memasuki jeda internasional setelah meraih kemenangan kesembilan berturut-turut di Anfield.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Brentford

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Gravenberch, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Jota

Brentford:

Flekken; Ajer, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Onyeka, Janelt; Mbeumo, Wissa

sumber sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *