Prediksi Bola, Aston Villa vs Fulham 12 November 2023: Incar Rekor Klub 40 Tahun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola, Aston Villa vs Fulham 12 November 2023: Incar Rekor Klub 40 Tahun – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak variabel yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Aston Villa dapat menyamai rekor klub selama 40 tahun ketika mereka menyambut Fulham di Villa Park di Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Pasukan Unai Emery berpeluang memenangkan pertandingan kandang liga ke-13 berturut-turut di sini, sesuatu yang belum pernah mereka raih sejak tahun 1983.

Preview Aston Villa vs Fulham

Kemenangan akan menjadi agenda utama Emery, terutama setelah tim Villa asuhannya tergelincir di markas Nottingham Forest pekan lalu dan kehilangan peluang untuk naik ke empat besar.

Kekalahan yang agak mengejutkan di City Ground mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan di liga, namun Liverpool dan Arsenal tetap dalam jangkauan, hanya unggul dua poin dari Villa menjelang akhir pekan.

Villa akan membutuhkan bantuan dari salah satu atau kedua Brentford atau Burnley untuk mengalahkan kedua tim tersebut jika mereka ingin memasuki jeda internasional di empat besar.

Tentu saja, jika tuan rumah dapat menyelesaikan tugasnya di sini, dan performa mereka di Villa Park musim ini menunjukkan kemungkinan tersebut.

Everton adalah satu-satunya tim yang datang ke sini dan menang sejak pertengahan Februari di semua kompetisi, tapi itu terjadi di pertandingan Piala EFL, karena Villa sejauh ini tampil sempurna di Liga Premier.

Lima kemenangan dari lima dengan 20 gol yang dicetak adalah rekor terbaik di divisi ini, dan di benua ini tim asuhan Emery juga sempurna, karena kemenangan 2-1 atas AZ Alkmaar pada hari Kamis menjadikannya tiga dari tiga musim ini di Liga Konferensi Europa di kandang sendiri.

Namun gol sangatlah penting karena Villa kesulitan menghentikan serangan mereka, hanya mencatat dua clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka – melawan Chelsea dan Zrinjski Mostar.

Sementara Villa kejam dalam menyerang, lawan mereka berikutnya, Fulham, jauh dari itu, mencatatkan rekor tertinggi di liga dengan lima kali blank musim ini setelah kalah 1-0 di kandang dari Manchester United akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Fulham terpuruk di peringkat ke-15, namun mereka masih unggul enam poin dari zona degradasi saat ini.

Pasukan Marco Silva bukanlah salah satu kandidat yang jelas akan kalah, namun hanya Burnley yang mencetak lebih sedikit gol karena Fulham masih belum mencapai dua digit, belum cukup menggantikan gol Aleksandar Mitrovic.

Joao Palhinha dan Bobby Decordova-Reid adalah pencetak gol terbanyak Cottagers dengan masing-masing dua gol, dan itulah alasan besar mengapa mereka hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam 11 pertandingan sejauh ini – melawan Everton, Luton Town dan Sheffield United.

Menahan hasil imbang Brighton & Hove Albion di Amex dalam pertandingan tandang terakhir mereka adalah hasil yang bagus, dan mungkin memberi mereka keyakinan untuk pertandingan ini, terutama karena mereka juga hampir meraih satu poin melawan Man United.

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

WWDWWL

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

DWWWWWW

Bentuk Liga Premier Fulham:

DLWLDL

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

LWLDWL

gety images

Berita Tim Aston Villa vs Fulham

Diego Carlos dikeluarkan dari lapangan karena cedera setelah mencetak gol penyeimbang Villa pada pertengahan pekan, dan Emery telah mengonfirmasi bahwa pemain Brasil itu tidak akan bisa bermain untuk pertemuan ini.

Mantan bek Sevilla ini jarang tampil sejak awal di liga, dengan Ezri Konsa dan Pau Torres akan terus bermain sebagai center.

Striker Jhon Duran kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan AZ setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Villa karena infeksi jari kaki, tetapi Jacob Ramsey tidak akan kembali sampai jeda internasional selesai.

Tyrone Mings mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini musim lalu, tetapi cedera ACL akan membuat dia dan Emi Buendia absen untuk jangka panjang.

Cedera kaki Issa Diop akan membuatnya absen dalam pertandingan ini bersama dengan sesama bek Fulham Tosin Adarabioyo, yang hampir kembali setelah lama absen.

Penyerang muda Rodrigo Muniz kemungkinan tidak akan tampil setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Man United pekan lalu, sementara Kenny Tete dan Adama Traore akan menjalani tes kebugaran di akhir pertandingan.

Absennya Muniz berarti akan ada pertarungan antara Carlos Vinicius dan Raul Jimenez di lini depan, namun keduanya hanya memiliki satu liga di antara mereka musim ini – gol pemain Brasil itu ke gawang Luton.

Prediksi Aston Villa 3-1 Fulham

Villa tampil angkuh di kandang sendiri di bawah asuhan Emery, dan mereka berharap bisa menjaga momentum dan menyamai rekor klub di sini melawan tim Fulham yang sedikit mengecewakan di liga.

Fulham juga kalah empat kali berturut-turut di Villa Park, termasuk kekalahan 1-0 di akhir musim lalu dalam pertandingan di mana mereka hanya mencatatkan satu tembakan, menyamai Everton saat bertandang ke Newcastle United sebagai jumlah terendah musim ini.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Fulham

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Pau Torres, Digne; McGinn, Douglas Luiz, Kamara, Zaniolo; Diaby, Watkins

Fulham:

Leno; Castagne, Bassey, Ream, Robinson; Iwobi, Joao Palhinha, Andreas Pereira; Wilson, Carlos Vinicius, Willian

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar