Prediksi Bola Reims vs PSG, 11 November 2023: Duel Papan Atas Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Reims vs PSG, 11 November 2023: Duel Papan Atas Ligue 1 – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan investasi yang signifikan.

Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Liga Champions tengah pekan, Paris Saint-Germain bertandang ke Stade Auguste-Delaune II untuk menghadapi Reims di Ligue 1 pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

Hanya dua posisi dan empat poin yang memisahkan kedua tim ini di tabel papan atas, dengan juara bertahan saat ini duduk di posisi kedua dan tuan rumah tidak tertinggal jauh di posisi keempat.

Preview Reims vs PSG

Sejak menderita kekalahan kandang 3-1 dari Monaco sebulan lalu, Reims telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, dengan hasil imbang 1-1 melawan Toulouse diikuti dengan kemenangan 1-0 berturut-turut atas Lorient dan Nantes.

Dengan absennya pelatih kepala Will Still yang diskors, adik laki-laki dan asisten pelatih Nicolas Still berhasil membawa Les Rouges et Blancs meraih kesuksesan tipis atas Nantes akhir pekan lalu, dengan Junya Ito mencetak gol penentu pada menit ke-75 – gol pertamanya sejak pembukaan akhir pekan musim ini melawan Marseille.

Reims telah mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan pertama mereka di Ligue 1, menang enam kali dalam prosesnya untuk membuat awal terbaik mereka di musim kompetisi kasta atas sejak musim 1974-75.

Setelah finis di urutan ke-11 klasemen musim lalu, tim asuhan Still saat ini berada di posisi empat besar musim ini, namun mereka harus berjuang keras untuk tetap berada di zona Eropa karena tiga dari empat pertandingan berikutnya adalah melawan tim-tim yang finis di posisi empat teratas pada 2022-23.

Sebelum mempersiapkan pertemuan dengan Lens dan Rennes setelah jeda internasional, Reims akan menguji keberanian mereka melawan tim PSG yang gagal mereka kalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, meskipun mereka bermain dua kali seri dengan juara Prancis musim lalu, termasuk kebuntuan tanpa gol di kandang sendiri pada Oktober tahun lalu.

PSG memasuki pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan AC Milan di San Siro dengan suasana hati yang gembira setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan sebelumnya dan mencetak tiga gol di setiap kesempatan, termasuk kemenangan 3-0 atas tim Italia itu pada akhir bulan lalu.

Namun, Milan membalas dendam di kandang sendiri ketika Rafael Leao menyamakan gol pembuka Milan Skriniar sebelum Olivier Giroud menyelesaikan kebangkitan lima menit setelah turun minum untuk membuat raksasa Prancis itu mengalami kekalahan kedua di Grup F.

Pasukan Luis Enrique masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk lolos dari ‘Grup Maut’ karena mereka saat ini duduk di urutan kedua dengan enam poin, satu poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Dortmund, sementara Milan naik ke posisi ketiga dengan lima poin, satu poin lebih banyak dari Newcastle yang bermain. PSG selanjutnya pada matchday lima dalam waktu beberapa minggu lagi.

PSG juga duduk di urutan kedua di Ligue 1 setelah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan pertama mereka, dan sebelum menghadapi Reims, mereka mungkin tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Nice jika mereka ingin mengalahkan Montpellier pada Jumat malam.

Meskipun kehilangan dua poin dalam kunjungan terakhir mereka ke Stade Auguste-Delaune II, Les Parisiens akan menyukai peluang mereka untuk sukses pada hari Sabtu karena mereka mencatatkan 12 pertandingan tandang tak terkalahkan di Ligue 1, menang sembilan kali dan mencetak 26 gol dalam prosesnya.

Bentuk Reims Ligue 1:

WWLDWW

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WDWWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWWWL

Berita Tim Reims vs PSG

Duo Reims Keito Nakamura dan Valentin Atangana keduanya absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Azor Matusiwa dan Valentin Atangana Edoa juga absen karena masalah pangkal paha.

Setelah menjaga clean sheet berturut-turut, Still bisa bertahan dengan tiga pemain bertahan yang terdiri dari Emmanuel Agbadou, Joseph Okumu dan Yunis Abdelhamid, dengan pemain pinjaman Manchester City Josh Wilson-Esbrand dan Thomas Foket beroperasi sebagai bek sayap.

Pemain internasional Malta Teddy Teuma adalah pencetak gol terbanyak Reims musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan terus berperan sebagai nomor 10 di belakang Ito dan Oumar Diakite atau Mohamed Daramy.

Sedangkan untuk PSG, mereka tidak akan diperkuat Presnel Kimpembe (Achilles), Sergio Rico (trauma kepala), Nuno Mendes, Danilo Pereira (keduanya hamstring), Marco Asensio (kaki) dan Keylor Navas (punggung) karena cedera, meski tiga pemain terakhir bisa kembali pada tahap tertentu akhir bulan ini.

Tim tamu juga harus tampil tanpa Randal Kolo Muani dan Achraf Hakimi karena kedua pemain tersebut dijatuhi skorsing satu pertandingan oleh Ligue de Football Professionnel (LFP) karena nyanyian ofensif dalam kemenangan 4-0 atas Marseille bulan lalu.

Ousmane Dembele dan Layvin Kurzawa terlibat dalam insiden yang sama dan hukumannya telah dijatuhkan oleh LFP, yang berarti mereka akan dikenakan larangan satu pertandingan saat mereka menerima kartu kuning lagi.

Sementara itu, Kylian Mbappe, Fabian Ruiz, Lee Kang-In dan Warren Zaire-Emery – yang terakhir baru-baru ini menerima panggilan senior pertamanya ke skuad Prancis – semuanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing menjelang pertandingan minggu depan dengan Monaco. , tapi keempat pemain tersebut diperkirakan akan terlibat melawan Reims.

Prediksi Reims 1-2 Paris Saint-Germain

Reims tidak akan dianggap enteng oleh PSG mengingat performa terkini mereka dan pertemuan sebelumnya dengan juara Prancis itu baik kandang maupun tandang musim lalu.

Namun, tim tamu akan tetap dianggap sebagai favorit pada hari Sabtu dan pada akhirnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkan poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Reims vs PSG

Reims:

Diouf; Abdelhamid, Okumu, Agbadou; Foket, Richardson, Munetsi, Wilson-Esbrand; Teuma; Ito, Daramy

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Ugarte, Zaire-Emery, Lee; Dembele, Ramos, Mbappe

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar