Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola West Ham United vs Crystal Palace, 03 Desember 2023: The Hammers Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Crystal Palace, 03 Desember 2023: The Hammers Incar 5 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan pasti. Ada banyak aspek yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau pilihan investasi yang signifikan.

West Ham United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion London untuk pertandingan Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

The Eagles, sementara itu, berusaha menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari tim-tim yang berada di empat terbawah.

Preview West Ham United vs Crystal Palace

West Ham memasuki pertandingan hari Minggu dengan suasana hati yang gembira setelah mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Europa berkat kemenangan tandang tipis 1-0 melawan tim Serbia Backa Topola pada hari Kamis.

Pasukan David Moyes terlambat meraih tiga poin saat Tomas Soucek mencetak gol kemenangan pada menit ke-89, gol penentu kemenangan ketiga berturut-turutnya sama banyaknya dengan The Hammers, yang kini hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg untuk mengamankan posisi teratas mendapat tempat di Grup A dan menjamin tempat mereka di babak 16 besar.

Hanya Real Madrid yang memenangkan pertandingan Eropa sebanyak West Ham (22) sejak awal musim 2021-22, sementara performa mereka dalam beberapa pekan terakhir di semua kompetisi sangat mengesankan karena mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk setiap pertandingan dari empat pertandingan terakhir mereka.

The Hammers juga telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka berturut-turut, tetapi menjadi pemenang dalam pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace bukanlah suatu hal yang pasti karena mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan sebelumnya dengan Eagles di Stadion London, sementara mereka kalah dalam pertemuan kandang dan tandang musim lalu.

West Ham tidak boleh turun ke bawah peringkat kesembilan di klasemen Liga Premier bahkan jika mereka kalah akhir pekan ini, karena empat poin saat ini memisahkan mereka dari Chelsea di peringkat 10, tetapi tim asuhan Moyes bisa naik ke peringkat kedelapan dengan kemenangan jika Brighton kehilangan poin di Stamford Bridge.

Meskipun West Ham sedang dalam semangat yang tinggi, hal yang sama tidak berlaku untuk Crystal Palace yang hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – keduanya terjadi di laga tandang, melawan Manchester United dan Burnley.

The Eagles telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan tandang 2-1 yang mengecewakan di Luton Town akhir pekan lalu.

Michael Olise mencetak gol cantik hanya dua menit setelah Teden Mengi membuka skor untuk Hatters, namun Jacob Brown tertawa terakhir saat ia mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah tujuh menit menjelang pertandingan usai.

Hanya tiga tim promosi, Luton (12), Sheffield United (11) dan Burnley (10), yang mencetak gol lebih sedikit di Premier League dibandingkan Palace (13) sejauh musim ini, dan meskipun Roy Hodgson sekarang melihat timnya duduk di urutan ke-13 di tabel, ada selisih 10 poin yang memisahkan mereka dari tiga terbawah sehingga tidak ada kekhawatiran akan terdegradasi.

Palace akan menargetkan kesuksesan dalam dua pertandingan liga berikutnya melawan West Ham dan Bournemouth karena mereka akan segera memulai pertandingan yang menantang melawan Liverpool, Manchester City, Brighton, Chelsea, Brentford dan Arsenal.

The Eagles hanya memenangkan dua dari 16 derby London terakhir mereka di Premier League sejak awal musim lalu, namun keduanya melawan West Ham termasuk kemenangan tandang 2-1 di Stadion London pada November tahun lalu.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

DLLWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

DLLWLL

getty images

Berita Tim West Ham United vs Crystal Palace

West Ham masih harus tampil tanpa Michail Antonio (lutut), dan Jarrod Bowen (lutut) akan dinilai menjelang kickoff setelah melewatkan dua pertandingan terakhir, sementara Moyes mengungkapkan bahwa beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya tidak dimasukkan dalam skuad pada pertengahan pekan karena “virus dan gejala mirip flu” – Vladimir Coufal, Edson Alvarez dan Mohammed Kudus adalah tiga pemain yang absen dalam kemenangan atas Backa Topola.

Alphonse Areola akan kembali bertugas dengan mengorbankan Lukasz Fabianski, sementara kapten Kurt Zouma diperkirakan akan menggantikan Konstantinos Mavropanos di bek tengah.

Pablo Fornals dapat mempertahankan tempatnya di sayap kanan jika Bowen atau Kudus tidak fit untuk tampil, sementara striker Danny Ings akan berharap untuk kembali ke starting lineup mengungguli pemain remaja Divin Mubama.

Adapun Crystal Palace, Eberechi Eze dan Cheick Doucoure terpaksa keluar karena cedera pergelangan kaki dan Achilles dalam kekalahan di Luton, dan pasangan tersebut akan bergabung dengan Dean Henderson, Jesurun Rak-Sakyi (keduanya paha) dan Rob Holding (pergelangan kaki) dalam ruang perawatan; James Tomkins, sementara itu, ragu-ragu karena masalah betisnya.

Absennya Doucoure kemungkinan akan membuat Will Hughes menjadi starter di lini tengah bersama Jefferson Lerma, sementara Jordan Ayew bisa menggantikan Eze, yang berarti Jeffrey Schlupp atau Olise bisa berperan sentral di belakang striker Odsonne Edouard.

Nathaniel Clyne, Jean-Philippe Mateta dan Matheus Franca secara teratur menempati bangku cadangan musim ini, tetapi mereka semua akan terus berusaha untuk mendapatkan peran sebagai starter di bawah asuhan Hodgson.

Prediksi: West Ham United 2-1 Crystal Palace

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertemuan terakhir Liga Premier antara West Ham dan Crystal Palace, dengan 10 gol dicetak dalam dua pertemuan terakhir musim lalu, jadi gol diharapkan bisa terjadi di Stadion London pada hari Minggu.

The Hammers memasuki kontes ini dengan performa yang kuat dan bahkan jika mereka harus menghadapi pencetak gol terbanyak mereka Bowen sekali lagi, kami yakin mereka harus melakukan cukup untuk mengklaim ketiga poin melawan tim Palace yang kehilangan dua pemain kunci di Eze dan Doucoure.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Crystal Palace

​West Ham United:

Areola; Johnson, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Fornals, Soucek, Paqueta; Ings

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes, Schlupp; Olise, Edouard, Ayew



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *