Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: The Blues Siap Ajukan Tawaran ke Shakhtar Donetsk untuk Mykhaylo Mudryk Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang aktif berusaha memperkuat skuad yang mereka miliki. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikaitkan dengan berbagai pemain dalam beberapa bulan terakhir. Todd Boehly – Clearlake Capital aktif memberikan dukungan ke seluruh tingkat di dalam klub.

The Blues aktif dalam upaya untuk mendatangkan Enzo Fernandez dari SL Benfica. Namun upaya untuk mendatangkan bintang muda Argentina itu mendapatkan hambatan yang signifikan dalam proses negosiasi. Chelsea juga dikaitkan dengan upaya mendatangkan Benoit Badiashile dari AS Monaco dan Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Mykhaylo Mudryk. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu membela Shakhtar Donetsk dan beberapa kali menyatakan niat untuk pindah ke Arsenal. Menurut laporan dari The Athletic, Chelsea ikut mengajukan tawaran ke Shakhtar untuk mendatangkan Mudryk.

Shakhtar beberapa kali menyampaikan pernyataan bahwa mereka hanya akan melepas Mudryk apabila memperoleh tawaran senilai 100 juta Euro. Tetapi – di balik layar – proses negosiasi mengungkapkan bahwa klub besar Ukraina itu siap menerima tawaran yang lebih rendah.

Pemain berusia 21 tahun itu akan kembali menjadi bahan pembicaraan ketika Sergei Palkin – CEO Shakhtar Donetsk – berkunjung ke Inggris. Chelsea berharap kedatangan Mudryk dapat meningkatkan kekuatan di lini depan mereka – aspek yang menjadi kelemahan dalam beberapa musim terakhir.

Chelsea juga dapat melepas Hakim Ziyech dan Christian Pulisic sebagai upaya untuk membuka ruang di posisi tersebut.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *