Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Servette vs AS Roma, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League Jumat, Kembalinya Mourinho Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Servette vs AS Roma, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League Jumat, Kembalinya Mourinho – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Ada banyak aspek yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Servette menyambut Roma di Jenewa dengan mengetahui segalanya kecuali kemenangan atas Giallorossi akan membuat mereka tersingkir dari Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Jose Mourinho akan kembali ke bangku cadangan untuk pertama kalinya di kompetisi UEFA musim ini, dengan tim Roma asuhannya bersaing ketat dengan Slavia Prague dalam mengejar posisi teratas di Grup G.

Preview Servette vs AS Roma

Setelah kekalahan 2-0 melawan Slavia pada matchday keempat, rekor head-to-head antara Ceko dan Roma sama, jadi selisih gol akan bergantung pada selisih gol jika kedua tim memiliki poin yang sama.

Setelah Slavia mengalahkan Sheriff Tiraspol 6-0 di awal musim, kemungkinan besar Roma perlu mencatat margin kemenangan yang besar dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk mengejar tim yang saat ini berada di puncak klasemen.

Selisih gol Slavia plus delapan merupakan keunggulan besar dibandingkan Roma plus lima, dan dengan keduanya mengoleksi sembilan poin dan sangat ingin menang pada matchday lima dan enam, kemungkinan besar hal tersebut akan bergantung pada selisih gol.

Dengan Salvatore Foti yang bertugas di pinggir lapangan pada keempat pertandingan Roma di babak penyisihan grup sejauh ini menyusul larangan Mourinho atas perilakunya selama dan setelah final kompetisi ini musim lalu, asisten tersebut membawa Roma meraih kemenangan terbalik 4-0.

Namun, gol tidak mudah didapat akhir-akhir ini, terutama di laga tandang, karena mereka gagal meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut.

Ini merupakan kelanjutan dari performa tandang buruk yang melanda mereka hampir sepanjang musim, karena Giallorossi hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang mereka.

Mentransfer performa mereka dari Stadio Olimpico, di mana mereka kini telah meraih tujuh kemenangan berturut-turut, menjadi kemenangan tandang akan menjadi hal yang sangat penting baik di dalam negeri maupun di Eropa bagi tim asuhan Mourinho.

Servette memiliki segalanya untuk dilakukan jika mereka ingin lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, tetapi kemungkinan itu masih kecil, karena mereka memasuki hari pertandingan dengan tertinggal lima poin dari dua teratas.

Rekor head-to-head mereka yang unggul melawan Sheriff berarti kemenangan di sini akan menjamin tempat di Liga Konferensi Europa, dan juga akan membawanya ke pertandingan terakhir dalam hal siapa yang akan menempati posisi kedua.

Servette masih bersaing berkat kebangkitan dramatis di akhir pertandingan melawan Moldova terakhir kali, di mana dua gol dalam enam menit terakhir membuat tim asuhan Rene Weiler meraih tiga poin penting.

Menyusul kemenangan tersebut, tim Swiss telah mengalahkan Grasshoppers dan Basel di dalam negeri untuk memperpanjang rekor kemenangan kandang mereka menjadi enam pertandingan.

Roma adalah tim terakhir yang mengalahkan Servette di kompetisi apa pun pada awal Oktober, tetapi keunggulan sebagai tuan rumah dan performa terkini akan menambah kepercayaan diri tuan rumah.

Bentuk Liga Europa Servette:

LLDW

Bentuk servette (semua kompetisi):

DWWWWW

Bentuk Liga Europa Roma:

WWWL

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WLWLDW

Berita Tim Servette vs AS Roma

Kiper Servette Joel Mall terpaksa keluar pada babak pertama dalam kemenangan akhir pekan atas Grasshoppers, yang berarti Jeremy Frick bisa dipaksa untuk menggantikannya di sini.

Pemain internasional Bosnia Miroslav Stevanovic juga melewatkan pertandingan pada hari Minggu setelah kembali dari jeda internasional karena masalah kecil, tetapi ia mungkin akan kembali ke lineup awal.

Alexis Antunes dan Hussayn Touati keduanya kembali ke skuad matchday di akhir pekan, tetapi Weiler tidak akan diperkuat Enzo Crivelli, Jerome Onguene, Leo Besson dan David Douline.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru bagi Roma, karena Tammy Abraham dan Marash Kumbulla tetap absen karena cedera ACL, serta Chris Smalling dan Renato Sanches, yang menderita masalah otot.

Mile Svilar harus menjadi starter di bawah mistar gawang, dengan Mourinho menjalankan sistem kiper piala yang membuat pemain Serbia itu memulai semua empat pertandingan grup di depan kiper nomor satu Rui Patricio.

Romelu Lukaku gagal mencetak gol di pertandingan Liga Europa untuk pertama kalinya dalam 15 pertandingan tandang ke Slavia, tetapi setelah mencetak empat gol di babak pertama melawan Azerbaijan untuk Belgia, ia memberi umpan kepada Paulo Dybala untuk mencetak gol penting di akhir pekan dan sedang mencari dalam performa terbaiknya.

Prediksi: Servette 1-1 Roma

Saat terlibat dalam perburuan gelar yang sangat kompetitif di dalam negeri dengan lawatan ke Young Boys yang akan datang, Servette akan berusaha mempertahankan rekor kandang fantastis mereka di sini.

Penderitaan Roma di laga tandang musim ini terdokumentasi dengan baik, dan mereka mungkin akan terhenti meski meraih kemenangan nyaman melawan lawan yang sama di Olimpico pada matchday kedua.

​Prakiraan susunan pemain Servette vs AS Roma

Servette:

Frick; Tsunemoto, Rouiller, Severin, Baron; Stevanovic, Cognat, Ondoua, Kutesa; Guillemenot, Bedia

Roma:

Svilar; Mancini, Diego Llorente, N’Dicka; Celik, Bove, Paredes, Aouar, Zalewski; Dybala, Lukaku



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *