Prediksi Bola Bayern Munchen vs Heidenheim, 11 November 2023: Jadwal Bundesliga,Tanpa Musiala Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayern Munchen vs Heidenheim, 11 November 2023: Jadwal Bundesliga,Tanpa Musiala – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak aspek yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan investasi yang penting.

Setelah merayakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan, Bayern Munich kembali beraksi di Bundesliga untuk menghadapi Heidenheim di Allianz Arena pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Pertarungan David vs. Goliath ini mempertemukan tim Bayern, yang memainkan pertandingan terbanyak dalam sejarah Bundesliga (1.986), dengan tim promosi Heidenheim yang memainkan pertandingan paling sedikit dari semua tim yang pernah tampil di kasta tertinggi Jerman (10 ).

Preview Bayern Munchen vs Heidenheim

Bayern Munich adalah satu dari hanya tiga tim, bersama dengan Real Madrid dan juara bertahan Manchester City, yang memiliki rekor 100% setelah empat pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim ini setelah mereka mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Galatasaray pada hari Rabu.

Raksasa Bavaria ini awalnya dibuat frustrasi oleh raksasa Turki, namun mereka akhirnya berhasil memecah kebuntuan berkat dua gol di 10 menit terakhir dari mesin gol Harry Kane, sebelum Cedric Bakambu mencetak gol yang menjadi gol hiburan bagi tim tamu di menit ketiga waktu penghentian.

Bayern telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di babak penyisihan grup Liga Champions menjadi 38 pertandingan dan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar untuk ke-20 kalinya saat mereka duduk manis di puncak Grup A, unggul delapan poin dari Kopenhagen dan Galatasaray dengan dua pertandingan tersisa.

Pasukan Thomas Tuchel juga tidak terkalahkan di Bundesliga dan telah mengumpulkan 26 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka, poin terbaik mereka kembali pada tahap ini selama delapan musim sejak perolehan 30 poin di bawah mantan bos Pep Guardiola pada 2015-16; raksasa Jerman mengalahkan Borussia Dortmund 4-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan Kane mencetak hat-trick pada debutnya di Der Klassiker.

Meskipun awal yang baik ini, Bayern masih tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen, namun sang juara bertahan – yang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dengan skor agregat 24-3 – untuk sesaat dapat naik ke puncak sebelum Leverkusen menghadapi Union Berlin pada hari Minggu jika mereka mengalahkan Heidenheim pada hari Sabtu.

Setelah menderita kekalahan beruntun dari Borussia Monchengladbach di Bundesliga dan DFB-Pokal, Heidenheim kembali ke jalur kemenangan ketika mereka mengalahkan tim peringkat ketiga Stuttgart 2-0 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Jan Schoppner memecah kebuntuan pada menit ke-70 dengan gol pertamanya di awal musim pertamanya untuk FCH, sebelum Tim Kleindienst memastikan kemenangan dengan golnya pada menit ke-94 – gol keenamnya musim ini.

Pasukan Frank Schmidt telah mengumpulkan 10 poin dari sebanyak pertandingan di musim perdana Bundesliga mereka dan saat ini duduk di urutan ke-13 dalam tabel, unggul empat poin dari tiga terbawah dan tiga poin di belakang paruh atas.

Heidenheim akan bertandang ke Allianz Arena pada hari Sabtu dengan rekor tandang terburuk di Bundesliga sejauh musim ini, karena mereka hanya meraih satu dari 10 poin mereka musim ini di laga tandang, yang secara mengejutkan diperoleh dari hasil imbang 2-2 di Borussia Dortmund pada bulan September.

Hanya sekali sebelumnya Heidenheim berhadapan dengan Bayern, namun mereka berakhir di posisi yang salah dalam drama thriller sembilan gol di perempat final DFB-Pokal 2018-19 ketika Robert Lewandowski mengonversi penalti pada menit ke-84 untuk mengamankan skor kemenangan 5-4 bagi Bavarians.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WDWWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Bundesliga Heidenheim:

LWL LLW

Berita Tim Bayern Munchen vs Heidenheim

Jamal Musiala dari Bayern Munich terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan tengah pekan atas Galatasaray karena cedera hamstring dan gelandang serang itu akan bergabung dengan Matthijs de Ligt (lutut) dan Tarek Buchmann (paha) di ruang perawatan.

Absennya Musiala akan membuat Thomas Muller mulai memainkan peran nomor 10, sementara Leon Goretzka diperkirakan akan terus bermain di lini tengah bersama Konrad Laimer saat Joshua Kimmich akan menjalani pertandingan kedua dan terakhir dari skorsing dua pertandingannya.

Kane, yang berbagi rekor Bundesliga sepanjang masa dengan Gerd Muller (1968-69) untuk awal mencetak gol terbaik musim ini setelah mencetak 15 gol dalam 10 pertandingan pertamanya, diperkirakan akan memimpin lini depan dan dapat didukung dalam serangan oleh Leroy Sane dan Serge Gnabry atau Kingsley Coman.

Adapun Heidenheim, Thomas Keller dan Elidon Qenaj keduanya masih absen karena cedera lutut, sementara Marvin Pieringer absen dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Stuttgart karena masalah pergelangan kaki dan diragukan tampil pada hari Sabtu.

Oleh karena itu, potensi absennya Pieringer dapat membuat Adrian Beck terus berperan sebagai gelandang depan di belakang striker tengah Kleindienst, sementara Eren Dinkci dan Jan-Niklas Beste – yang telah mencetak 10 gol di antara mereka di semua turnamen sejauh musim ini – menempati posisi sayap. .

Prediksi: Bayern Munchen 4-1 Heidenheim

Heidenheim telah membuat Dortmund frustrasi saat tandang musim ini, namun mereka kesulitan dalam beberapa pertandingan tandang terakhir, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan 11 gol dalam prosesnya, dan mereka menuju pertandingan hari Sabtu sebagai underdog besar.

Sementara itu, Bayern sedang menikmati performa impresif di Bundesliga, sebagian besar berkat upaya Kane di sepertiga akhir lapangan, dan kami yakin tim Bavaria itu tidak akan kesulitan mengamankan kemenangan nyaman di Allianz Arena.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Heidenheim

Bayern Munich:

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Kane

Heidenheim:

Muller; Traore, Mainka, Gimber, Theuerkauf; Maloney, Schoppner; Dinkci, Beck, Beste; Kleindienst

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar