Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Republik Irlandia vs Selandia Baru, 22 November 2023: Jadwal Uji Coba Iternational Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Republik Irlandia vs Selandia Baru, 22 November 2023: Jadwal Uji Coba Iternational Rabu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang signifikan.

Kedua tim akan berusaha bangkit dari kekalahan ketika Republik Irlandia menjamu Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB.

Irlandia kalah 1-0 dari Belanda di kualifikasi Euro 2024 pada Sabtu, sementara Selandia Baru dikalahkan 2-0 oleh Yunani.

Preview Republik Irlandia vs Selandia Baru

Meskipun Rep Irlandia tampil relatif baik untuk membatasi Belanda hanya mencetak satu gol di Johan Cruijff ArenA, kekalahan tersebut mengakhiri kampanye kualifikasi yang membawa bencana bagi Boys in Green.

Satu-satunya kemenangan Stephen Kenny dari delapan pertandingan terjadi saat melawan Gibraltar, karena mereka kalah dalam enam pertandingan melawan Prancis, Belanda dan Yunani. Ini pertama kalinya Rep Irlandia gagal finis di tiga besar grup kualifikasi Kejuaraan Eropa sejak 1972.

Gol Wout Weghorst pada menit ke-11 membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak, dengan Oranje mengumpulkan 19 tembakan sepanjang pertemuan tersebut.

Meskipun Kenny dan para pemainnya akan mendapatkan kepercayaan diri dari disiplin pertahanan mereka, fakta bahwa mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran menunjukkan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas di sepertiga akhir lapangan.

Pertandingan persahabatan hari Selasa ini akan menjadi pertandingan ke-40 Kenny sebagai pelatih negara asalnya, jadi mantan bos Dundalk itu akan berharap timnya tak kalah melawan tim yang berperingkat 45 tingkat di bawah mereka dalam peringkat dunia terbaru FIFA.

Memang benar, reputasi Selandia Baru sebagai negara sepakbola juga menurun dalam beberapa waktu terakhir, dengan tim asuhan Darren Bazeley hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Tim All Whites gagal mencetak gol untuk kedelapan kalinya dalam periode tersebut ketika kalah 2-0 dari Yunani dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat, dengan gol di babak pertama dari Giannis Konstantelias dan Giorgos Giakoumakis terbukti cukup bagi tim tuan rumah untuk memastikan kemenangan nyaman. .

Dengan kualifikasi Piala Dunia Oseania yang kemungkinan tidak akan dimulai hingga September mendatang, Bazeley berharap melihat performa timnya meningkat sebelum mencoba mencapai turnamen sepak bola internasional terbesar untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Meskipun Selandia Baru akan bertandang ke Rep Irlandia sebagai tim underdog, Bazeley dan para pemainnya mungkin merasakan peluang untuk kembali ke jalur kemenangan dan menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka di Stadion Aviva.

Bentuk persahabatan Republik Irlandia:

W

Bentuk Republik Irlandia (semua kompetisi):

WLLLLWL

Bentuk persahabatan Selandia Baru:

WLWDLL

Berita Tim Republik Irlandia vs Selandia Baru

Kenny dapat melakukan beberapa perubahan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk membuatnya terkesan, dengan pemain seperti Troy Parrott dan Adam Idah berharap untuk menjadi starter dalam serangan.

Penyerang Brighton & Hove Albion Evan Ferguson dapat diistirahatkan mengingat masalah cederanya yang mengganggu sejauh musim ini, tetapi Matt Doherty dapat mempertahankan tempatnya setelah jarang tampil sejak kembali ke Wolverhampton Wanderers di musim panas.

Selandia Baru, sementara itu, dapat mengistirahatkan pencetak gol terbanyak mereka Chris Wood setelah cedera hamstring yang dialaminya baru-baru ini. Striker Nottingham Forest ini secara mengejutkan dimasukkan dalam starting XI All Whites di Yunani.

Penyerang Plymouth Argyle Ben Waine dapat menggantikan pemain berusia 31 tahun itu di lini serang, dengan striker Shrewsbury Town Max Mata memberikan opsi lain untuk digunakan Bazeley saat ia mencoba menyelesaikan kesengsaraan timnya baru-baru ini di depan gawang.

Prediksi Republik Irlandia 1-0 Selandia Baru

Tidak ada tim yang akan menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri setelah kesulitan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi Rep Irlandia akan merasakan kesempatan untuk mengesankan pendukung tuan rumah mereka pada hari Selasa.

Selandia Baru sangat minim gol dan jika Wood diistirahatkan seperti yang diharapkan mengingat cederanya baru-baru ini, Republik Irlandia seharusnya memiliki cukup waktu untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Republik Irlandia vs Selandia Baru

Republic of Ireland:

Bazunu; O’Shea, Collins, Scales; Doherty, Molumby, Cullen, Manning; Parrott, Robinson; Idah

New Zealand:

Woud; Bindon, Smith, Cacace; Singh, Stamenic, Payne, Garbett, Bell; Waine, Just



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *