Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Wesley Fofana Kembali Dibekap Cedera Lutut Updated

Setelah menjalani masa rehat selama gelaran Piala Dunia 2022, kompetisi Liga Inggris musim 2022/23 akan kembali bergulir pada 26 Desember mendatang, sejumlah klub peserta pun melakukan persiapan dengan melakukan pemusatan latihan sekaligus melakoni beberapa laga uji coba.

Usai melakukan pemusatan latihan di Dubai dan bermain kontra Aston Villa, Chelsea melakukan uji coba terakhir secara tertutup melawan sesama klub Liga inggris lainnya, Brentford pada Selasa (20/12) waktu setempat,

Dalam pertandingan tersebut, The Blues sukses menang telak 5-1 dan Kai Havertz juga berhasil mencatatkan hattrick, sayang salah satu bek andalan, Wesley Fofana kembali dibekap cedera lutut.

Masih belum ada keterangan resmi dari pihak klub soal hal ini, namun menurut laporan terbaru dari Goal, Fofana akan menjalani pemeriksaan lanjutan, The Blues juga berharap jika sang pemain takkan menepi terlalu lama.

Keberuntungan sepertinya memang belum memayungi Fofana pasca dirinya memilih bergabung dengan Chelsea di musim panas 2022 lalu, sejauh ini, dirinya baru tampil dalam enam pertandingan.

Chelsea akan kembali melanjutkan perjalanannya di kompetisi musim 2022/23, mereka akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Rabu (28/12) dinihari WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *