Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Real Sociedad vs Sevilla, 26 November 2023: La Real Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Sociedad vs Sevilla, 26 November 2023: La Real Incar 3 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Real Sociedad akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Sevilla di laliga Spanyol pada Minggu pukul 22:15 WIB.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam klasemen La Liga, mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Sevilla berada di posisi ke-12 dengan 12 poin, namun mereka mempunyai satu laga ditangan.

Preview Real Sociedad vs Sevilla

Real Sociedad telah menang enam kali, seri empat kali dan kalah tiga kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Sementara itu, tim asuhan Imanol Alguacil terpaut enam poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, dan tim ibu kota masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, jadi ada bahaya bahwa empat besar akan mulai menjauh jika mereka tidak dapat menemukan periode konsistensi.

Real Sociedad sudah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, saat ini duduk di puncak Grup D dengan 10 poin, dan mereka bertujuan untuk mengamankan posisi pertama di depan Inter Milan.

Tim Basque itu juga menang 3-1 atas Almeria di liga sebelum jeda internasional, namun itu menjadi kesuksesan pertama mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak 21 Oktober.

Real Sociedad akan dapat fokus pada liga menjelang libur musim dingin mengingat tempat mereka di babak sistem gugur Eropa telah diamankan, namun mereka juga akan beraksi di babak kedua Copa del Rey awal bulan depan melawan Andratx.

Sevilla, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Real Betis dalam derby Seville terakhir kali, dengan Ivan Rakitic menyamakan gol Ayoze Perez, saat poin dibagikan di Estadio Ramon.

Tim asuhan Diego Alonso saat ini berada di urutan ke-13 di liga Spanyol, dengan rekor dua kemenangan, enam kali seri dan empat kekalahan dari 12 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 12 poin.

Sevilla sudah terpaut 16 poin dari empat besar, sementara mereka berada di posisi sulit untuk lolos ke Liga Champions, duduk di posisi terbawah Grup B dengan dua poin.

Los Nervionenses memenangkan Liga Europa musim lalu untuk mengamankan tempat di Liga Champions 2023-24, dan tampaknya hampir pasti bahwa mereka harus berjaya di Eropa musim ini untuk bisa hadir di kompetisi tersebut musim depan karena perjuangan mereka yang sedang berlangsung di La Liga. Liga.

Sevilla bermain imbang dengan luar biasa dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan positif dan negatif, sementara mereka hanya kalah sekali di kasta tertinggi Spanyol sejak akhir Agustus, yang terbukti dengan kekalahan 1-0 di Barcelona pada 29 September.

Bentuk Real Sociedad La Liga:

WLWDLW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WDWLWW

Bentuk Sevilla La Liga:

LDDDDD

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LDWDLD

reuters

Berita Tim Real Sociedad vs Sevilla

Real Sociedad akan kehilangan tiga pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Carlos Fernandez, Mikel Oyarzabal dan Martin Merquelanz tidak dapat dipilih.

Skuad tim Basque akan mendapat dorongan dengan kembalinya Brais Mendez dan Igor Zubeldia, dengan kedua pemain tersebut menjalani skorsing melawan Almeria terakhir kali.

Mendez akan kembali ke lini tengah, sementara Zubeldia diperkirakan akan kembali menjadi bek tengah.

Absennya Oyarzabal, akibat masalah yang dialaminya saat mewakili Spanyol di jeda internasional, merupakan pukulan besar, namun akan membuka pintu bagi Takefusa Kubo untuk kembali, setelah berada di bangku cadangan melawan Almeria sebelum jeda internasional.

Sedangkan untuk Sevilla, Marcao dan Alfonso Pastor tetap tidak dapat dipilih karena cedera, sementara Nemanja Gudelj diskors karena kartu kuning penting yang ia terima saat melawan Real Betis.

Sergio Ramos harus kembali ke lini tengah pertahanan akhir pekan ini, sementara Dodi Lukebakio juga diperkirakan akan kembali ke tim inti, yang bisa berarti Oliver Torres harus duduk di bangku cadangan.

Rafa Mir dan Mariano Diaz keduanya merupakan pilihan untuk menjadi penyerang tengah pada hari Minggu, tetapi Youssef En-Nesyri kemungkinan besar akan kembali ditempatkan di lini tengah untuk tim Alonso di sini.

Prediksi Real Sociedad 2-1 Sevilla

Ini akan menjadi pertandingan yang menghibur, terutama karena Sevilla tidak kalah dalam pertandingan saat ini.

Real Sociedad tidak akan diperkuat Oyarzabal, yang merupakan pukulan besar, tetapi tim tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk meraih tiga poin akhir pekan ini.

​Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Sevilla

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Zubimendi, Mendez, Merino; Kubo, Sadiq, Barrenetxea

Sevilla:

Dmitrovic; Navas, Bade, Ramos, Pedrosa; Soumare, Sow, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Lukebakio



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *