Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola West Ham United vs Nottingham Forest, 12 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Nottingham Forest, 12 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Begitu banyak aspek yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan judi atau pilihan investasi yang signifikan.

Setelah mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur Liga Europa, West Ham United kembali beraksi di Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB, saat Nottingham Forest mengunjungi Stadion London.

Sementara Irons mengalahkan Olympiacos 1-0 dalam kontes kontinental hari Kamis, Tricky Trees memecahkan rekor tanpa kemenangan mereka di kasta atas dengan mengalahkan Aston Villa 2-0 di City Ground akhir pekan lalu.

Preview West Ham United vs Nottingham Forest

Untuk pertandingan Liga Europa kedua berturut-turut, Lucas Paqueta berhasil menembus lini belakang Olympiakos untuk West Ham, dan tidak seperti kekalahan 2-1 dari raksasa Yunani di Piraeus pada bulan Oktober, pemain Brasil ini menjadi penentu kemenangan melalui gol tunggalnya pada hari Kamis.

Setelah frustrasi selama 73 menit di Stadion London, gol Paqueta menyelesaikan pertarungan sengit dengan Olympiakos saat West Ham membalas kekalahan mereka dari tim asuhan Diego Martinez pada matchday ketiga, dan juga membuat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir untuk memastikan diri mereka sendiri setidaknya mendapat tempat di babak sistem gugur playoff.

Sejak awal bulan, kompetisi piala telah memberi West Ham jalan keluar yang sangat dibutuhkan dari keterpurukan mereka di Liga Premier, karena kekalahan 3-1 atas Arsenal di Piala EFL diawali dengan kekalahan menyakitkan 3-2 dari Brentford, yang bangkit dari ketertinggalan 2-1 untuk memulangkan The Hammers dengan tangan kosong pada 4 November.

Kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League – dan yang kelima dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di divisi teratas – telah menurunkan West Ham ke peringkat 12 menjelang dimulainya pertandingan pekan ke-12, dan dua kemenangan terakhir The Irons terjadi saat melawan tim promosi berupa Luton Town dan Sheffield United.

Faktanya, dari 34 pertandingan terakhir West Ham di Premier League melawan tim yang tidak baru promosi, juara bertahan Liga Konferensi Europa hanya menang dalam enam pertandingan, dan rekor sempurna mereka dalam mencetak gol di setiap pertandingan kandang divisi teratas pada tahun 2023 diakhiri oleh Everton pada akhir Oktober.

Berbicara tentang rekor beruntun, beberapa penggemar Forest mungkin takut akan pertandingan ketujuh tanpa kemenangan di divisi teratas ketika Aston Villa asuhan Unai Emery melakukan perjalanan ke East Midlands, tetapi City Ground bukanlah Villa Park untuk Lions, yang kehilangan gigitannya akhir pekan lalu.

Tendangan tajam dari Ola Aina di menit kelima pertandingan berakhir menjadi penentu jalannya sisa pertandingan, ketika lini belakang Forest berhasil menghalau serangan sia-sia dari pemain seperti Ollie Watkins dan Moussa Diaby, sebelum Emiliano Martinez secara tidak sengaja menepis serangan Orel Mangala ke gawangnya sendiri.

Sebelum pekan pertandingan ke-11, Steve Cooper belum pernah menyaksikan rombongannya meraih kesuksesan di pertandingan kasta atas sejak kekalahan mengejutkan atas Chelsea di Stamford Bridge pada bulan September, dan Tricky Trees harus kembali ke tanggal 18 Agustus untuk meraih kesuksesan kandang terakhir mereka atas yang baru promosi Sheffield United, tetapi ruang bernapas kini telah terwujud.

Memang benar, tim tamu akhir pekan ini memiliki penyangga tujuh poin yang sehat ke zona degradasi karena mereka duduk di urutan ke-13 dalam klasemen, namun pasukan Cooper gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun melawan Manchester City, Liverpool dan Crystal Palace.

Selain itu, 17 kekalahan tandang sejak awal musim 2022-23 merupakan rekor tertinggi yang tidak diinginkan di Premier League bagi Forest, yang dibantai 4-0 di Stadion London pada bulan Februari dan belum pernah mengalahkan West Ham di laga tandang sejak Tahun Baru 1997 , ketika Kevin Campbell menemukan momen yang menentukan.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LWDLLLL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LLLLWLW

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

LDDDLW

reuters

Berita Tim West Ham United vs Nottingham Forest

West Ham menjalani kekalahan mereka dari Brentford tanpa bantuan Lucas Paqueta dan Edson Alvarez karena skorsing, namun keduanya telah menjalani larangan satu pertandingan dan akan baik-baik saja untuk menghadapi Tricky Trees, meninggalkan Moyes hanya dengan satu kekhawatiran.

Memang benar, Kurt Zouma tidak bisa tampil melawan Olympiacos karena cedera yang dideritanya sebelum kemenangan atas Arsenal di Piala EFL, dan dia dibatasi untuk berlatih di dalam ruangan awal pekan ini, sehingga kemungkinan besar tidak akan bisa kembali bermain pada hari Minggu.

Akibatnya, Dinos Mavropanos harus memiliki kesempatan untuk menebus kesalahannya menyusul gol bunuh diri saat kalah dari Brentford, sementara penarikan kembali juga menunggu Alphonse Areola dan Michail Antonio, meskipun Jarrod Bowen baru-baru ini tampil sebagai pemain nomor sembilan.

Sementara itu, bek kiri Forest Harry Toffolo – yang menjadi pencipta assist gol Aina dan Mangala melawan Villa – tampak sedikit lebih buruk karena ia dikeluarkan dari lapangan di babak kedua kemenangan itu, dan pendukung setia Tricky Trees sedang menunggu kabar terbaru mengenai kondisinya.

​Chris Wood (paha), Felipe (lutut) dan Divock Origi (pinggul) semuanya diragukan tampil bagi tim tamu, sementara Callum Hudson-Odoi (paha) akan absen, dan tidak ada kabar terbaru mengenai pemenang Piala Dunia Gonzalo Montiel, yang kembali dari jeda internasional bulan Oktober karena cedera betis.

Potensi absennya Toffolo pasti akan menggeser Aina ke peran bek kiri yang dikenalnya untuk perjalanan ke West Ham, terlepas dari eksploitasinya yang mengesankan di sisi kanan akhir pekan lalu, saat Serge Aurier dan Neco Williams berjuang untuk mendapatkan hak untuk kembali ke barisan belakang, yang mana harus melindungi Odysseas Vlachodimos setelah debut divisi atas yang cukup mudah untuk kiper Yunani itu terakhir kali.

Prediksi West Ham United 1-1 Nottingham Forest

Rekor tanpa gol Forest baru-baru ini di laga tandang tidak boleh dianggap remeh mengingat kaliber lawan yang menjadi tuan rumah tim Cooper dalam beberapa pekan terakhir, dan Tricky Trees akan berada di puncak gelombang setelah memukau Aston Villa yang mengejar Liga Champions.

Tim tamu juga akan memiliki tenaga yang lebih segar setelah menjalani malam Liga Europa yang melelahkan untuk West Ham – meskipun ini sangat berharga – dan meskipun kami percaya pada tim asuhan Moyes untuk menghindari kekalahan keempat berturut-turut di kasta atas, mereka mungkin harus menerima hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Nottingham Forest

West Ham United:

Areola; Coufal, Aguerd, Mavropanos, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Bowen, Paqueta, Kudus; Antonio

Nottingham Forest:

Vlachodimos; Aina, Niakhate, Murillo, Toffolo; Sangare, Mangala, Dominguez; Gibbs-White, Awoniyi, Elanga

Sumber sportsmole



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *