Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: The Blues Lakukan Negosiasi untuk Rekrut Benoit Badiashile dari AS Monaco Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2022, mereka bahkan mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 248 juta poundsterling untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

Belum puas, klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Graham Potter tersebut bahkan sudah mulai bergerak cepat untuk kembali berbelanja di musim panas 2023, beberapa nama bahkan sudah masuk dalam daftar incaran, termasuk di antaranya Benoit Badiashile yang saat ini tengah membela AS Monaco.

Merekrut bek tengah anyar sepertinya memang menjadi salah satu prioritas The Blues, The Athletic melaporkan bahwa Badiashile juga jadi target utama, klub asal London tersebut bahkan sudah melakukan negosiasi dengan AS Monaco, kedua belah pihak juga optimis jika kesepakatan akan selesai dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagai tambahan informasi, Chelsea juga diklaim tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak dana untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut, mereka hanya akan mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro.

Badiashile memulai karier sepakbolanya bersama skuad junior AS Monaco di tahun 2017, setahun kemudian, dirinya sukses promosi ke skuad utama. Sejauh ini, pemain berpaspor Prancis itu sudah tampil dalam 135 pertandingan dengan koleksi enam gol.

Benoit Badiashile tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja klub, sebelumnya Chelsea juga dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Josko Gvardiol, Evan N’dika, dan bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *