Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Villareal vs Osasuna, 26 November 2023: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Villareal vs Osasuna, 26 November 2023: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan investasi yang serius.

Villarreal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye kasta atas mereka di kandang melawan Osasuna pada Minggu pukul 20:00 WIB.

Kampanye yang mengecewakan hingga saat ini telah membuat Kapal Selam Kuning turun di posisi ke-14 dalam klasemen, sementara Osasuna juga kesulitan untuk konsisten musim ini, menempati posisi ke-12.

Preview Villareal vs Osasuna

Villarreal sudah menggunakan manajer ketiga mereka musim 2023-24, dengan Quique Setien dan Pacheta keduanya dipecat karena performa buruk; Marcelino kembali ke klub awal bulan ini, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim yang sebelumnya ia tangani antara tahun 2013 dan 2016.

Pelatih berusia 58 tahun ini telah menangani Valencia, Athletic Bilbao dan Marseille, namun ia kembali ke lingkungan yang familiar dan sudah meraih kemenangan, membawa Villarreal meraih kemenangan 2-1 atas Zamora di Copa del Rey pada hari Rabu untuk maju ke putaran ketiga kompetisi.

Kapal Selam Kuning mengalami kesulitan di liga musim ini, dengan rekor tiga kemenangan, tiga kali seri dan tujuh kekalahan dari 13 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel dengan 12 poin.

Villarreal telah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kekalahan 3-1 di markas Atletico Madrid terakhir kali, dengan kesuksesan terakhir mereka adalah kemenangan 3-2 di Granada pada 30 Oktober.

Marcelino juga akan berusaha memimpin tim ke babak sistem gugur Liga Europa, dan mereka saat ini berada di urutan kedua Grup F dengan enam poin, dengan satu pertandingan tersisa melawan pemimpin klasemen Rennes dan Maccabi Haifa di bagian bawah.

Osasuna menikmati musim 2022-23 yang mengesankan, finis ketujuh di papan atas Spanyol, selain mencapai final Copa del Rey, tetapi mereka gagal lolos ke babak grup Liga Konferensi Europa, kalah dari Club Brugge di babak playoff kembali pada bulan Agustus.

Sementara itu, tim asuhan Jagoba Arrasate tampil mengecewakan di liga, mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-12 dalam tabel.

Los Rojillos hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, yakni sukses 2-0 atas Granada menjelang akhir bulan lalu. Sejak itu, mereka kalah dari Real Betis dan Girona, selain bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas pada pertandingan terakhir.

Osasuna hanya berhasil mencetak 15 gol dalam 13 pertandingan liga musim ini, sementara mereka kebobolan 21 gol, dengan hanya empat tim yang kebobolan lebih banyak di La Liga pada tahap musim ini.

Akibatnya, ada banyak hal yang harus dikerjakan Arrasate dalam beberapa minggu mendatang, dan pria berusia 45 tahun itu tampaknya memiliki kredit yang cukup di bank dalam hal mempertahankan pekerjaannya sejak ia tiba sebagai pelatih kepala pada tahun 2018.

Berita Tim Villareal vs Osasuna

Villarreal tidak akan diperkuat Matteo Gabbia, Aissa Mandi, Yeremy Pino, Alexander Sorloth, Denis Suarez dan Francis Coquelin untuk pertandingan ini karena masalah cedera.

Pelatih kepala Marcelino menurunkan XI yang relatif kuat di Copa del Rey terakhir kali, tetapi pemain seperti Juan Foyth, Alex Baena, Etienne Capoue, Gerard Moreno dan Filip Jorgensen akan dipanggil kembali pada hari Minggu.

Jose Luis Morales mencetak dua gol di pertandingan terakhir tim, yang seharusnya cukup untuk membuatnya tetap berada di tim, karena sesama penyerang Sorloth dan Pino akan absen untuk pertandingan liga.

Sedangkan untuk Osasuna, Darko Brasanac masih absen karena masalah otot, sementara Enrique Barja dan Nacho Vidal juga diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Tim diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Las Palmas terakhir kali, meski Jon Moncayola kemungkinan akan dimasukkan di lini tengah.

Ante Budimir sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol di liga musim ini, mencetak tujuh gol, dan dia akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan untuk Osasuna pada hari Minggu.

Prediksi Villarreal 2-1 Osasuna

Ini adalah pertandingan yang sangat menarik, karena kedua belah pihak akan merasa bahwa mereka seharusnya berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Semua mata akan tertuju pada Marcelino dalam pertandingan liga pertamanya sejak kembali sebagai bos Villarreal, dan kami memperkirakan Kapal Selam Kuning akan memenangkan pertandingan yang ketat dan kompetitif akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Osasuna

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Cuenca, Pedraza; Parejo, Capoue, Baena; Akhomach, G Moreno, Morales

Osasuna:

Herrera; Areso, Catena, D Garcia, Mojica; Torro, Moncayola; Pena, Oroz, Avila; Budimir



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *