Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Real Betis vs Barcelona, 21 Januari 2024: La Real Tim Specialis Seri Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Betis vs Barcelona, 21 Januari 2024: La Real Tim Specialis Seri – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Bisa dibilang pilihan aksi dalam rangkaian pertandingan terbaru La Liga akan terjadi di Seville pada Senin tengah malam pukul 00:30 WIB, dengan Real Betis menyambut Barcelona untuk pertandingan yang akan menjadi pertandingan yang menarik.

Real Betis saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel La Liga, mengumpulkan 31 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Barcelona berada di urutan keempat, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Girona dengan satu pertandingan tersisa.

Preview Real Betis vs Barcelona

Real Betis akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah sukses besar 1-0 atas Granada di La Liga akhir pekan lalu, dengan Isco mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-76.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi tim di kasta tertinggi Spanyol sejak akhir November, dengan terlalu banyak hasil imbang yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, namun tim asuhan Manuel Pellegrini masih sulit dikalahkan, hanya kalah satu kali dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka, sejak pertengahan September.

Tim Hijau Putih menjadi spesialis hasil imbang di La Liga musim ini bersama Mallorca, berbagi poin dalam 10 dari 20 pertandingan mereka, mencatatkan tujuh kemenangan dan hanya menderita tiga kekalahan.

Real Betis saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, satu poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, sementara mereka terpaut 10 poin dari peringkat keempat Barcelona menjelang pertandingan hari Minggu di Seville.

Pasukan Pellegrini tidak terkalahkan di kandang sendiri di liga musim ini, menang enam kali dan seri empat kali dari 10 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, namun mereka akan menyambut tim Barcelona yang tidak terkalahkan di laga tandang di kasta tertinggi Spanyol musim ini, yang mana menambah intrik seputar game ini.

Bos Barcelona Xavi keluar berjuang setelah kekalahan 4-1 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol akhir pekan lalu, menegaskan bahwa dia masih mendapat dukungan penuh dari ruang ganti klub.

Ada tekanan besar pada tim Catalan untuk bangkit kembali di Copa del Rey pada hari Kamis, dan mereka benar-benar tertinggal dari tim kasta ketiga Unionistas di menit ke-31 pertandingan babak 16 besar, tetapi gol dari Ferran Torres, Jules Kounde dan Alejandro Balde akhirnya memastikan kemenangan 3-1 untuk juara Spanyol.

Barcelona belum pernah beraksi di La Liga sejak kemenangan 2-1 atas Las Palmas pada 4 Januari, dan mereka saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen, memiliki poin yang sama (41) dengan tim urutan ketiga Athletic Bilbao dan delapan di belakang pemimpin klasemen Girona, dengan kedua belah pihak memainkan permainan lebih banyak daripada tim Xavi.

Terlepas dari performa terbaik Girona dan Athletic, Barcelona masih akan memandang Real Madrid sebagai penantang utama mereka untuk meraih gelar musim ini, dan tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki keunggulan tujuh poin atas rival El Clasico mereka, dengan jumlah pertandingan yang sama, yang mana sangat banyak pada tahap kampanye ini.

Tim tamu sebenarnya telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Betis, termasuk kemenangan 5-0 di awal musim ini, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-1 di pertandingan yang sama musim lalu.

Bentuk Real Betis La Liga:

DDDDLW

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

LDDLLW

Bentuk LaLiga Barcelona:

DWLDWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

LWWWLW

Berita Tim Real Betis vs Barcelona

Real Betis pasti akan kehilangan Aitor Ruibal, Ayoze Perez dan Hector Bellerin untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Juan Miranda, Guido Rodriguez, Claudio Bravo dan Marc Bartra semuanya diragukan.

Ada lagi pemain yang absen seperti Chadi Riad, Youssouf Sabaly dan Abde Ezzalzouli karena keterlibatan mereka di Piala Afrika, sehingga skuad Pellegrini sedang kekurangan tenaga saat ini.

Assane Diao dan Pablo Busto sama-sama akan tampil sebagai starter karena cedera yang dialami Perez dan Ruibal dalam kemenangan 1-0 atas Granada terakhir kali, tetapi Willian Jose akan terus bermain di lini tengah, sementara absennya pemain bertahan akan berarti start lagi untuk Sokratis Papastathopoulos yang berusia 35 tahun.

Sedangkan untuk Barcelona, Lamine Yamal dan Ronald Araujo sama-sama akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsing pada laga Copa del Rey melawan Unionistas terakhir kali.

Namun, tim Catalan tetap tanpa jasa Marc-Andre ter Stegen, Joao Cancelo, Marcos Alonso, Inigo Martinez, Gavi dan Raphinha karena masalah cedera.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Copa del Rey, dengan Ilkay Gundogan, Robert Lewandowski dan Pedri pasti akan kembali, sementara Yamal bisa mendapatkan tempat di sisi kanan.

Ferran Torres menjadi pencetak gol melawan Unionistas, sementara itu, dan dia diperkirakan akan lebih disukai daripada Joao Felix, yang sedang berjuang untuk tampil mengesankan saat ini.

Andreas Christensen harus diganti saat melawan Unionistas karena cedera, namun pemain internasional Denmark itu kemungkinan besar akan dinyatakan fit untuk pertandingan ini.

Prediksi skor Real Betis 1-1 Barcelona

Absennya Real Betis pada pertandingan ini membuat kami hampir memprediksi kemenangan Barcelona pada hari Minggu.

Namun tim Catalan juga kehilangan beberapa pemain kunci, dan kami merasa sulit untuk mendukung mereka dengan kepercayaan diri yang nyata, yang akhirnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah di Seville.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Barcelona

​Real Betis:

Silva; Busto, Pezzella, Papastathopoulos, Abner; Roca, Guardado; Henrique, Isco, Diao; Willian Jose

Barcelona:

Pena; Roberto, Araujo, Kounde, Balde; F de Jong, Gundogan, Pedri; Yamal, Lewandowski, Torres



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *