Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Ten Hag Tegaskan Skuadnya Masih Butuh Datangkan Pemain Berkualitas Updated

Di musim anyarnya bersama Manchester United, Erik ten Hag memang secara perlahan bisa membangkitkan kualitas tim. Saat ini, The Red Devils tengah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Marcus Rashford, Erik Ten Hag

Marcus Rashford, Erik Ten Hag / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Kendati performa MU sudah menemukan kata positif, Ten Hag seolah belum begitu puas dengan komposisi skuad yang dimilikinya, kendati sudah mendatangkan pemain seperti Casemiro, Antony, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen sampai Marcel Sabitzer.

Menurut pelatih berpaspor Belanda itu, Man United masih butuh datangkan beberapa pemain berkualitas lagi di jendela transfer musim panas 2023 mendatang, guna terus membuka kans dalam meraih gelar juara.

“Apabila kami ingin mengembalikan Manchester United (bersaing raih gelar juara), kami membutuhkan pemain top di setiap posisi. Karena, kami ingin bertarung di berbagai kompetisi,” ujar Ten Hag dari Daily Mail.

“Saya di sini datang untuk mengelola tim dengan menggunakan bakat yang terbaik dari mereka. Tentu saja, saya juga memiliki tugas untuk mendatangkan pemain yang tepat,” tutupnya.

Kini, MU akan segera mendapatkan tantangan berat di Liga Europa dengan bertemu Barcelona pada hari Jumat (17/2) dini hari WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *