Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Barcelona, 25 November 2023: Blaugrana Incar 3 Kemenangan Beruntun Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Rayo Vallecano vs Barcelona, 25 November 2023: Blaugrana Incar 3 Kemenangan Beruntun Laliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvestasi yang serius.

Barcelona akan mengincar tiga kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka dengan bertandang ke Rayo Vallecano pada Sabtu pukul 20:00 WIB.

Pasukan Xavi, yang berada di peringkat ketiga klasemen, mengalahkan Alaves sebelum jeda internasional, sementara tim peringkat 10 Rayo Vallecano menderita kekalahan kandang 2-1 dari pemimpin divisi Girona terakhir kali.

Preview Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim La Liga mereka sejak kembali ke level ini, dan tim ibu kota juga membuat awal yang solid di musim ini, mengumpulkan 18 poin untuk duduk di posisi ke-10 dalam tabel.

Pasukan Francisco telah menang empat kali, seri enam kali dan hanya kalah tiga kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka hanya terpaut empat poin dari enam besar menuju rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Rayo sebenarnya membawa sembilan pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka dengan Girona sebelum jeda internasional, namun mereka menderita kekalahan 2-1 dari tim yang saat ini berada di puncak divisi.

Alvaro Garcia sebenarnya membuat tuan rumah unggul di Estadio de Vallecas, namun Girona kemudian mencetak dua gol tanpa balas untuk mengamankan semua poin, hanya menyebabkan kekalahan liga ketiga musim ini pada lawan mereka yang berasal dari Madrid.

Rayo sebenarnya, cukup luar biasa, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhirnya bersama Barcelona, dengan kekalahan terakhir mereka dari raksasa Catalan terjadi pada Maret 2019.

Musim lalu, Los Franjirrojos menang 2-1 di kandang sendiri, dan poinnya sama-sama dibagikan hasil imbang tanpa gol di Camp Nou pada akhir pekan pembukaan kampanye.

Barcelona, sementara itu, jauh dari meyakinkan melawan Alaves terakhir kali, tertinggal di menit pertama pertandingan, sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan ketiga poin.

Ada kritik terhadap pelatih kepala Xavi dalam beberapa pekan terakhir, karena tim telah kalah dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan dua kemenangan mereka selama periode tersebut tidak meyakinkan, dengan tim sangat beruntung bisa lolos dengan tiga poin melawan Real Sociedad awal bulan ini.

Kekalahan 1-0 Barcelona dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada 7 November telah membahayakan tempat mereka di babak 16 besar meski masih berada di puncak Grup H dengan sembilan poin; Porto akan bertandang ke Spanyol minggu depan, dan hasil buruk lainnya dari juara La Liga itu bisa membuat mereka berada di posisi yang sulit di grup tersebut.

Tim asuhan Xavi telah menang sembilan kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka di liga, sementara itu, dengan total 30 poin membuat mereka berada di posisi ketiga, dua poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan empat poin dari Girona, yang tidak menunjukkan hasil maksimal dengan tanda-tanda kemunduran setelah awal yang menakjubkan.

Barcelona belum terlalu meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, dan dua laga berikutnya di liga setelah ini adalah melawan Atletico Madrid dan Girona, sehingga tim memasuki rangkaian pertandingan penting menjelang jeda musim dingin.

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

DDWDDL

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

DWDWDL

Bentuk LaLiga Barcelona:

WDWLWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo tidak akan diperkuat Oscar Trejo karena cedera lutut, sementara Alvaro Garcia diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Girona terakhir kali.

Akibatnya, harus ada dua perubahan pada susunan pemain yang diturunkan sebelum jeda internasional, dengan Randy Nteka dan Jorge de Frutos kemungkinan akan menjadi dua pemain yang mendapatkan keuntungan.

Pelatih kepala Francisco memiliki banyak pilihan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Sergio Camello dan Isi Palazon harus mempertahankan tempatnya meskipun pemain seperti Radamel Falcao dan Bebe tersedia untuk dipilih.

Barcelona, sementara itu, kehilangan Gavi karena cedera lutut serius selama jeda internasional, dan pemain Spanyol itu akan melewatkan sisa musim 2023-24.

Kiper Marc-Andre ter Stegen juga diragukan tampil karena masalah punggung yang dideritanya selama sesi latihan bersama Jerman selama jeda internasional, sehingga Inaki Pena bisa menjadi starter di bawah mistar gawang.

Barcelona berharap Frenkie de Jong dan Sergi Roberto akan tersedia setelah masalah baru-baru ini, sementara Alejandro Balde harus kembali bermain setelah memulai dari bangku cadangan melawan Alaves.

Raphinha, Ferran Torres dan Oriol Romeu juga berusaha untuk dimasukkan ke dalam XI, tetapi Lamine Yamal harus mempertahankan tempatnya di sisi kanan serangan tim tamu untuk pertandingan ini.

Prediksi Rayo Vallecano 1-2 Barcelona

Rekor Rayo baru-baru ini melawan Barcelona akan memberi mereka kepercayaan diri, dan tim tamu tidak berada dalam momen terbaik mereka dalam hal penampilan dan hasil.

Namun, raksasa Catalan sering kali menemukan cara untuk meraih kemenangan saat diperlukan, dan kami mendukung mereka untuk mengamankan tiga poin penting akhir pekan ini.

​Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Ratiu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, Valentin, U Lopez, De Frutos; Nteka, Camello

Barcelona:

Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, Pedri, F Lopez; Yamal, Lewandowski, Felix



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *