Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Marseille vs Ajax, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League Jumat, Incar Kemenangan Ketiga Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Marseille vs Ajax, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League Jumat, Incar Kemenangan Ketiga Grup – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvestasi yang penting.

Ajax akan berusaha keras untuk menjaga harapan tipis mereka untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa tetap hidup ketika mereka bertandang ke Stade Velodrome untuk menghadapi Marseille dalam pertandingan terakhir Grup B pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah, sementara itu, ingin meraih kemenangan ketiga di fase grup berturut-turut dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di puncak.

Preview Marseille vs Ajax

Setelah bermain imbang berturut-turut dengan Brighton & Hove Albion (2-2) dan Ajax (3-3) dalam dua pertandingan pembuka Grup B, Marseille kemudian mengambil kendali grup setelah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan AEK Athens dengan skor agregat 5-1.

Kemenangan 2-0 di Yunani pada laga pekan keempat, berkat gol Chancel Mbemba dan Ismaila Sarr, membantu Les Gones mempertahankan posisinya di puncak Grup B, hanya unggul satu poin dari peringkat kedua Brighton yang akan menjamu tim asuhan Gennaro Gattuso dalam kontes yang berpotensi penting dalam waktu dua minggu.

Marseille sejak itu gagal melanjutkan kemenangan mereka atas AEK Athens karena mereka kehilangan lima poin dari enam pertandingan tandang Ligue 1 melawan Lens dan Strasbourg, dengan kekalahan 1-0 dari Lens dan Strasbourg sebelum jeda internasional diikuti dengan skor imbang 1-1 dengan yang terakhir akhir pekan lalu.

Meskipun gol dari Jonathan Clauss sudah cukup untuk menyelamatkan satu poin melawan Strasbourg, Les Gones sia-sia dalam menyerang karena hanya tiga dari 16 tembakan mereka yang tepat sasaran, dan empat pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 telah membuat mereka merosot ke urutan ke-12 di klasemen hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Marseille akan menyambut kembalinya ke Stade Velodrome di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kemenangan pada hari Kamis melawan Ajax – yang mereka kalahkan 2-1 dalam pertemuan kandang terakhir mereka pada bulan Maret 2009 – akan cukup untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa.

Ajax telah mengalami musim yang sangat mengecewakan sejauh ini, dan mereka tidak hanya mengejar ketertinggalan di Eredivisie, tetapi mereka juga di ambang tersingkir dari babak grup Liga Europa setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka.

Hasil imbang dengan Marseille dan AEK Athens diikuti dengan kekalahan 2-0 berturut-turut dari Brighton pada matchday tiga dan empat, membuat raksasa Belanda itu berada di posisi terbawah Grup B dan terpaut lima poin dari Seagulls di tempat kedua dengan hanya dua pertandingan tersisa. .

Bos sementara John van ‘t Schip menyadari bahwa tim Ajax-nya perlu meraih poin maksimal dalam pertandingan hari Kamis dengan Marseille jika mereka ingin memiliki peluang untuk secara ajaib finis di dua besar atau setidaknya mengamankan tempat ketiga untuk turun ke play off Liga Konferensi Europa.

Sejak mengambil alih jabatan tersebut pada akhir Oktober, Van ‘t Schip telah memantapkan kepemimpinannya di Ajax dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, termasuk kemenangan kandang 5-0 atas Vitesse akhir pekan lalu yang membantu timnya naik ke posisi kedelapan di tabel Eredivisie; Namun, 24 poin masih memisahkan mereka dari pemuncak klasemen PSV Eindhoven.

Ajax bertandang ke Stade Velodrome setelah gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di Eropa serta tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi tandang mana pun, tetapi mereka telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Prancis – mengalahkan Lille di kedua kesempatan – yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Kamis dengan Marseille.

Bentuk Liga Europa Marseille:

DDWW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

LWDWLD

Bentuk Liga Europa Ajax:

WLDDLL

Bentuk Ajax (semua kompetisi):

LWWLDW

Berita Tim Marseille vs Ajax

Satu-satunya kekhawatiran Marseille tentang cedera adalah gelandang Valentin Rongier yang harus absen selama beberapa bulan setelah operasi lutut, sementara Pape Gueye terus menjalani skorsing yang dikenakan FIFA.

Azzedine Ounahi pulih dari cederanya untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam hasil imbang akhir pekan lalu dengan Strasbourg, dan gelandang Maroko itu akan tampil lagi pada hari Kamis, meskipun Jordan Veretout dan Geoffrey Kondogbia diperkirakan akan bergandengan tangan di ruang mesin sekali lagi.

Bek kanan Clauss dan penyerang serba bisa Amine Harit telah mencatatkan tiga assist di Liga Europa musim ini – hanya Florian Wirtz dan James Ward-Prowse yang membuat assist lebih banyak (keduanya empat) – dan kedua pemain diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI, seperti halnya Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak dua gol melawan Ajax di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan untuk Ajax, Branco van den Boomen absen hingga Januari karena cedera lutut, sementara Brian Brobbey (sakit), Sivert Mannsverk (kaki), Jay Gorter dan Amourricho van Axel Dongen (keduanya tidak dijelaskan) semuanya akan dinilai sebelum kickoff.

Josip Sutalo juga diragukan tampil setelah absen dalam kemenangan atas Vitesse akhir pekan lalu karena cedera, namun bek tersebut mungkin dapat kembali pada hari Kamis untuk bermitra dengan Jorrel Hato yang berusia 17 tahun di bek tengah, sehingga memungkinkan Devyne Rensch untuk pindah ke segera kembali.

Chuba Akpom belum mencetak gol dalam empat pertandingan pengganti di Liga Europa musim ini, tetapi ia telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Eredivisie, dan mantan striker Middlesbrough itu akan menjadi starter di lini depan jika Brobbey dianggap tidak fit untuk ditampilkan.

Prediksi : Marseille 2-1 Ajax

Mengingat total 21 gol telah dicetak dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, termasuk masing-masing tiga gol dalam pertandingan terakhir mereka dua bulan lalu, pertemuan menarik lainnya dengan banyak aksi di mulut gawang mungkin akan terjadi pada hari Kamis.

Kedua tim sama-sama mengalami performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, namun ketika mempertimbangkan performa kandang Marseille yang solid dan rekor tandang buruk Ajax, kami yakin tuan rumah akan keluar sebagai pemenang untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, menyingkirkan tim Belanda dalam proses tersebut.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Ajax

Marseille:

Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Lodi; Veretout, Kondogbia; Ndiaye, Harit, Sarr; Aubameyang

Ajax:

Ramaj; Rensch, Sutalo, Hato, Sosa; Tahirovic, Taylor; Berghuis, Hlynsson, Bergwijn; Akpom



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *