Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Manchester United vs Chelsea, 07 Desember 2023: Big Match EPL, Pulih Setan Merah Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester United vs Chelsea, 07 Desember 2023: Big Match EPL, Pulih Setan Merah – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Dua raksasa sepak bola Inggris bertemu dalam pertemuan tengah pekan di Old Trafford pada Kamis dini hari pukul 03:15 WIB, saat Manchester United dan Chelsea memperbarui permusuhan dalam pertandingan Liga Premier yang menggiurkan.

Penderitaan Setan Merah berlanjut dengan kekalahan 1-0 dari Newcastle United pada akhir pekan, sementara pasukan Mauricio Pochettino mengembalikan rasa bangga dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2.

Preview Manchester United vs Chelsea

Masalah cedera yang dialami Man United musim ini telah terdokumentasi dengan baik, namun kekhawatiran Setan Merah terhadap kebugaran tidak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan tim Newcastle yang porak poranda, yang sekali lagi terpaksa masuk ke jajaran akademi klub untuk mengisi bangku cadangan di St James’ Park.

Namun demikian, tim Eddie Howe yang hancur berada satu kelas di atas pasukan Erik ten Hag di malam Timur Laut yang sangat dingin dan mendapatkan satu-satunya ganjaran mereka di babak kedua, ketika Anthony Gordon yang lincah menyambut bola Kieran Trippier ke dalam kotak enam yard untuk memanfaatkannya di ruang gawang yang kosong.

Pasukan Ten Hag telah menikmati kebangkitan di papan atas menjelang periode perayaan, menang dalam lima dari enam pertarungan kasta atas sebelumnya dan menjaga clean sheet dalam tiga kali berturut-turut sebelum melakukan perjalanan ke Tyneside, tetapi tim di bawah Pelatih asal Belanda itu tidak mempunyai ilusi bahwa timnya berada di posisi kedua terbaik sepanjang malam itu.

Juga belum pulih dari hasil Liga Champions melawan Galatasaray, Man United turun ke urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier menjelang pertandingan tengah pekan, lima poin di bawah Aston Villa di tempat keempat dan hanya mencetak 16 gol liga pada 2023-24 – sejauh ini merupakan pengembalian serangan terburuk dari tim papan atas mana pun.

Delapan dari gol tersebut terjadi di markas tuan rumah Theatre of Dreams, di mana hanya dua dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League yang berakhir dengan Man United keluar dengan skor yang tepat, dan jika pertandingan pekan ke-14 adalah segalanya, Setan Merah bisa mengambil contoh dari Chelsea dalam hal menunjukkan ketabahan dan determinasi.

Mirip dengan penumpang angkutan umum yang menunggu lama untuk sebuah bus dan dua bus datang sekaligus, Enzo Fernandez telah menjalani 30 pertandingan Liga Premier tanpa mencetak gol perdananya sebelum kunjungan Brighton, yang menyerah pada dua gol dari pemain Argentina senilai £106 juta itu dalam pesta lima gol.

Sundulan dan penalti Fernandez di samping upaya Levi Colwill melawan mantan timnya terbukti menentukan, namun itu bukanlah tontonan yang nyaman bagi para pendukung Stamford Bridge, yang menyaksikan kapten Conor Gallagher dikeluarkan dari lapangan menjelang turun minum sementara Facundo Buonanotte dan Joao Pedro memberi harapan pada Seagulls.

Sundulan Pedro terjadi saat waktu tambahan lima menit, namun hasil Pochettino bertahan untuk meraih kemenangan penting yang diklaim oleh pelatih Argentina itu menunjukkan “persatuan” timnya, sehingga sepuluh pemain Chelsea mampu melampaui rival London Baratnya, Brentford, dan menduduki peringkat ke-10 di Liga Premier.

Melanjutkan komitmen mereka terhadap dunia hiburan, Chelsea kini telah mencetak 12 gol dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, meski kebobolan 11 gol di sisi lain lapangan, dan The Blues membukukan tiga kemenangan beruntun di laga tandang Premier League sebelum skor 4- 1 merendahkan hati di tangan Newcastle bulan lalu.

Oleh karena itu, Man United dan Chelsea bisa berempati jika menyangkut kekurangan di St James’ Park, namun The Blues secara kebetulan kalah 4-1 dari Setan Merah dalam pertandingan di Old Trafford bulan Mei, yang mengakhiri rangkaian lima hasil imbang berturut-turut antara kedua raksasa yang babak belur itu.

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WWWWWL

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLWWDL

Bentuk Liga Premier Chelsea:

DLWDLW

Performa Chelsea (semua kompetisi):

LWWDLW

getty images

Berita Tim Manchester United vs Chelsea

Mantan gelandang Chelsea Mason Mount mungkin mengharapkan sambutan dingin dari para penggemar yang datang, namun masih belum jelas apakah pemain Inggris itu akan terlibat melawan mantan klubnya, karena baru saja kembali berlatih karena masalah betis.

Mount adalah satu-satunya penghuni rumah sakit Man United yang memiliki peluang pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Rabu, karena tidak ada Tyrell Malacia (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Christian Eriksen (lutut), Amad Diallo (lutut) atau Jonny Evans (paha) akan terlibat, sedangkan Jadon Sancho tetap diasingkan.

​Setelah memberikan kesempatan kepada Anthony Martial dan Marcus Rashford di St James’ Park, Ten Hag tentu akan mempertimbangkan untuk mengingat kembali Rasmus Hojlund dan Antony saat bertandang ke Chelsea, dengan Rashford secara khusus dikritik karena dianggap kurang berusaha dan berhasrat selama kekalahan pada hari Sabtu.

Sementara dua pemain Chelsea, Reece James dan Marc Cucurella, kini telah menjalani larangan bermain di Premier League dan bisa bermain lagi, The Blues akan tampil tanpa Gallagher pada Rabu malam karena kapten pengganti itu dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning melawan Brighton, sehingga membuka satu tempat agar Cole Palmer kembali ke XI.

James juga siap untuk masuk di sisi kanan, namun gol Colwill pada akhir pekan bisa membuat mantan pemain pinjaman Brighton itu menahan Cucurella, kecuali Pochettino memutuskan bahwa pemain baru akan diutamakan minggu ini; Pendekatan seperti itu dapat membuat Axel Disasi beralih ke peran sentral menggantikan Thiago Silva yang berusia 39 tahun.

Malo Gusto (tendon), Christopher Nkunku (lutut) dan Romeo Lavia (pergelangan kaki) semuanya akan ikut serta dalam kontes ini, namun Wesley Fofana (lutut), Carney Chukwuemeka (lutut), Trevoh Chalobah (paha) dan Ben Chilwell (paha) tetap terkurung di ruang perawatan.

Prediksi: Manchester United 1-1 Chelsea

Terlepas dari perjuangan Man United di lini serang, pasukan Ten Hag jarang mengalami kerusakan di lini belakang, dan kita tidak pernah tahu apa yang bisa diharapkan dari pasukan Pochettino di Chelsea.

Gol adalah jaminan bagi kedua tim ketika The Blues turun ke lapangan, dan tema seperti itu harus terus berlanjut di Old Trafford, tapi kita tidak bisa memilih pemenang yang jelas dan mengharapkan kedua klub kembali bermain imbang tengah pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Chelsea

Manchester United:

Onana; Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Chelsea:

Sanchez; James, Disasi, Badiashile, Colwill; Fernandez, Caicedo; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *