Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs SC Paderborn, 07 Desember 2023: Jadwal 16 Besar DFB Pokal Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs SC Paderborn, 07 Desember 2023: Jadwal 16 Besar DFB Pokal Kamis Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Banyak variabel yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan investasi yang penting.

Bayer Leverkusen akan berusaha memastikan tempat mereka di perempat final DFB-Pokal pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB, ketika mereka menyambut SC Paderborn di BayArena untuk pertandingan babak 16 besar.

Pemimpin Bundesliga berhasil melewati SV Sandhausen di babak sebelumnya, sementara tim tamu divisi dua mereka mengalahkan Freiburg untuk mencapai tahap ini.

Preview Bayer Leverkusen vs SC Paderborn

Bayer Leverkusen menuju babak 16 besar DFB-Pokal berkat awal yang menarik di musim 2023-24 di semua lini di bawah manajemen Xabi Alonso, setelah tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh ini.

Hasilnya, Die Werkself duduk di puncak klasemen Bundesliga setelah 13 pertandingan dengan 35 poin, dengan dua hasil imbang musim ini terjadi di kasta tertinggi Jerman, dan juga memimpin grup Liga Europa dengan rekor sempurna dari lima pertandingan, menjamin sebagai hasilnya, tempat di babak sistem gugur.

Kampanye piala mereka dimulai dengan lawatan ke Teutonia Ottensen pada putaran pertama bulan Agustus, dan pasukan Alonso maju dengan gemilang dengan kemenangan 8-0, saat Adam Hlozek mencetak dua gol dan gol-gol dari Edmond Tapsoba, Victor Boniface, Florian Wirtz, Amine Adli , Jeremie Frimpong dan Jonas Hofmann, mempersiapkan pertandingan tandang putaran kedua di tim divisi tiga SV Sandhausen.

Setelah unggul dua kali melalui Exequiel Palacios dan Jonathan Tah, Die Werkself tertinggal dan harus menunggu hingga menit ke-85 untuk mendapatkan kembali keunggulan melalui Hlozek, sebelum Adli mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan 5-2 dalam ujian yang lebih sulit. dari skor akhir yang disarankan.

Setelah kembali dari jeda internasional bulan November dengan performa yang sama kuatnya seperti sebelumnya, dimulai dengan kemenangan tandang di Werder Bremen dan Hacken untuk memperpanjang rekor kemenangan menjadi 14 pertandingan sebelum yang terbaru meraih poin penting dari hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund berkat gol Boniface, Bayer Leverkusen sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu untuk memastikan tempat mereka di perempat final DFB-Pokal dan memperkuat harapan mereka untuk memenangkan trofi dalam kampanye yang sangat mengesankan sejauh ini.

Mereka akan berhadapan dengan tim SC Paderborn yang ingin meraih kemenangan di piala lainnya pada hari Rabu dan mencapai perempat final DFB-Pokal pertama mereka sejak musim 2018-19.

Tim asuhan Lukas Kwasniok mengawali dengan lawatan ke markas tim divisi empat Energie Cottbus, dan mereka maju dengan gaya serupa seperti tuan rumah hari Rabu dengan kemenangan telak 7-0, saat Filip Bilbija mencetak dua gol bersama dengan gol bunuh diri Dominik Pelivan dan gol dari Visar Musliu, Florent Muslija , Sebastian Klaas dan Mattes Hansen.

Hal ini membuat perjalanan mereka sulit ke markas tim Bundesliga, Freiburg, pada putaran kedua di awal bulan November, dan tim tamu dari divisi kedua ini berhasil mengalahkan segala rintangan dengan cara yang dominan, dan akhirnya menang 3-1 setelah sempat unggul dua gol pada pertandingan di Europa-Park Stadion melalui gol Bilbija lainnya dan gol Muslija.

Kini setelah kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga 2 yang mengecewakan sejauh ini, Muslija mencetak satu-satunya gol di masa tambahan waktu dalam kemenangan 1-0 atas 10 pemain Hannover 96 untuk meningkatkan semangat timnya. ke posisi 10 setelah 15 pertandingan, Paderborn akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut pada hari Rabu dan mencetak kemenangan yang mengesankan di BayArena untuk menjaga piala mereka tetap hidup.

Bentuk DFB-Pokal Bayer Leverkusen:

WW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk DFB-Pokal SC Paderborn:

WW

Bentuk SC Paderborn (semua kompetisi):

LWWLLW

reuters

Berita Tim Bayer Leverkusen vs SC Paderborn

Bayer Leverkusen kemungkinan akan tetap tanpa bek Arthur karena cedera, meskipun penyerang Patrik Schick kembali bermain dan tampil sebagai pemain pengganti karena masalah kebugarannya sendiri.

Pemain internasional Ceko ini mungkin akan memimpin lini depan pada hari Rabu jika Alonso memilih untuk melakukan beberapa rotasi dan mengistirahatkan penyerang bintang Victor Boniface, dengan Amine Adli juga bersaing untuk masuk sejak awal setelah penampilan penggantinya sendiri di pertandingan akhir pekan.

Demikian pula, Nathan Tella dan Adam Hlozek akan berjuang untuk menjadi starter di tiga lini depan setelah Jonas Hofmann dan Florian Wirtz bergabung dengan Boniface terakhir kali, sementara Robert Andrich mungkin akan bergabung dengan Granit Xhaka di ruang mesin bersama Jonathan Tah, Odilon Kossounou dan Edmond Tapsoba diharapkan untuk berbaris dalam tiga bek yang tidak berubah.

SC Paderborn akan bertandang ke BayArena dengan starting XI serupa dari kemenangan 1-0 akhir pekan atas Hannover 96, dan Filip Bilbija akan terus memainkan peran kunci dalam serangan setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan DFB-Pokal mereka sejauh ini musim ini .

Dia bisa kembali bergabung dengan Moritz Flotho dan Ilyas Ansah di lini depan, sementara Florent Muslija adalah pemain berbahaya lainnya yang telah mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mattes Hansen dan Kai Klefisch menjadi andalan di lini tengah, sementara Laurin Curda, Maximilian Rohr dan Marcel Hoffmeier harus kembali bermain dalam formasi tiga bek setelah mencatatkan clean sheet dalam kemenangan hari Minggu.

Prediksi: Bayer Leverkusen 3-0 SC Paderborn

SC Paderborn membuat kejutan besar saat bertandang ke putaran kedua, tapi kita tidak melihat mereka akan melakukan hal yang sama lagi melawan tim Bayer Leverkusen yang belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif musim ini.

Bahkan dengan rotasi yang diantisipasi, pasukan Alonso tentunya memiliki kualitas untuk melaju ke perempat final di kandang sendiri.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs SC Paderborn

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hlozek, Schick, Adli

SC Paderborn:

Boevink; Curda, Rohr, Hoffmeier; Obermair, Klefisch, Hansen, Muslija; Bilbija, Flotho, Ansah



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *